Happy Reading
💫✨
"Selamat pagi dunia...."
"Hari ini rasa nya aku bahagia banget karena sekarang kan hari pertama aku masuk ke kampus"ujar Allena dengan wajah yang bahagia.
Allena yang sedang menunggu taxi lewat ada seorang anak kecil yang bermain bola dan bolanya tak sengaja kelempar di tengah jalan, Allena yang melihatnya ia ingin membantu anak kecil itu dengan menggambil kan bola milik anak kecil itu.
"Adik jangan khawatir kakak akan membantu kamu untuk mengambil bola itu"ujar Allena kepada anak itu.
Saat Allena ingin mengambil bola itu tiba-tiba ada sebuah mobil, karena yang menyetir mobil itu merasa tidak fokus hampir saja ia menabrak Allena yang sedang mengambil bola milik anak kecil itu.
"Aaahhhkkkkk..."
Dan orang itu langsung mengerem mobil miliknya.
"Waduhhhh...."
"Ya ampun gara-gara gue gak fokus, hampir aja gue nabrak orang."Eeeemmmm.... sorry ya gue gak sengaja hampir menabrak lo,gue gak fokus,tapi lo gak apa-apa kan?ujar laki-laki yang hampir menabrak Allena.
"Iyaaaa...gak papa,aku gak apa-apa,aku cuma kaget aja"jawab Allena.
"Sekali lagi sorry"
"Oh ya lo seperti nya mau kuliah ya??"tanya laki-laki itu."Iyaaa kak,aku baru mau berangkat kuliah"jawab Allena.
"Lo kuliah dimana??
"Di kampus universitas Gunadarma kak!!"jawab Allena.
"Keliatan nya lo anak baru ya??,Pas banget gue juga kuliah di sana,mau berangkat bereng gue gak??"tanya laki-laki itu.
"Gak perlu kak.."
"Lo jangan panggil gue kak, kenalin nama gue Bryan"ujar laki-laki itu sambil menjulurkan tangannya.
"Ohh kalo nama aku Allena"jawab Allena
"Kita kan satu kampus gimana kalo lo ikut gue kita ke kampus bareng, dari pada lo nunggu taxi lewat tapi gak lewat-lewat, mendingan bareng gue aja"ujar Bryan.
"Ya boleh aja si Bryan,kalo nggak ngerepotin"jawab Allena.
"Gak apa-apa, sebagai permintaan maaf gue yang tadi"
(Sampai di kampus)
"Ya ampun ternyata kampus universitas Gunadarma bagus banget,gak nyangka ternyata ayah gak salah pilih kampus buat aku"ujar Allena dengan wajah yang bahagia."Ya emang kampus universitas Gunadarma itu bagus banget,kita gak salah kuliah disini"ujar Bryan.
Dan ternyata Allena dan Bryan satu kelas.
"Padahal kita baru kenal,tapi kita bisa sekelas ya, moga-moga kita bisa berteman ya Allena"ujar Bryan.
(Beberapa menit kemudian)
Kelas pun tiba,di situ lah dosen datang dan menyuruh Allena untuk memperkenalkan diri nya."Untuk anak anak baru, yang baru masuk hari ini tolong perkenalkan dirimu didepan ya"ujar dosen.
Allena pun langsung maju ke depan dan memperkenalkan diri nya
"Hai semua kenalin nama ku Allena,salam kenal untuk kalian-kalian ya"ujar Allena.
"Yasudah Allena sekarang kamu boleh kembali ke tempat duduk kamu"ucap dosen.
"Baik pak, terima kasih"
Saat ia kembali ke tempat duduk nya ada 3 orang perempuan mengajaknya berbicara.
"hai Allena,kenalin namaku Mischa""Kalo aku Oliv"
"Dan aku Karisa"
"Oh salah kenal ya semoga kita bisa menjadi teman yang akrab"ujar Allena kepada 3 perempuan itu.
"Kalian mau gak berteman dengan aku?"tanya Allena.
"Iyaaaa Allena, kita mau kok menjadi teman kamu"ujar Mischa dengan tersenyum."
"Betul sekali yang dibilang Mischa,aku dengan Oliv pun mau berteman dekat dengan kamu Allena"ujar Karisa.
"Hari ini aku merasa bahagia banget, kalo aku bisa mendapatkan teman-teman yang terbaik seperti kalian Mischa, Oliv dan juga Karisa."
"Bisa aja kan kita akan menjadi sahabat"ujar Allena
"Aku setuju..."ujar Mischa.
"Aku paling setuju..."ujar Oliv
"Aku lebih paling setuju, jika kita ber4 akan menjadi sahabat"ujar Karisa.
Akhirnya Allena pun mendapat kan seorang sahabat yang baik dan peduli dengan nya.
(Beberapa menit kemudian)
POV: Bryan
Ketika Bryan sedang berjalan menuju ke kelas nya ia tak sengaja melihat seseorang yang membutuhkan bantuan, seseorang itu kesusahan membawa banyak sekali buku, Bryan yang melihat ya terasa ingin membantu orang itu."Heii..brooo seperti lo kesusahan membawa banyak buku itu,gue bantu ya"ujar Bryan kepada orang itu.
"Iyaaa... nih bro"jawab orang itu.
Setelah selesai membawa buku-buku itu, Bryan pun langsung menjulurkan tangannya...."kenalin nama gue Bryan."
"Oh kalo nama gue Marcel, thanks ya brooo lo udah mau bantu gue"ujar Marcel.
"Ya sama-sama Broo..."
Setelah lama kemudian akhirnya Bryan dan Marcel pun menjadi dekat mereka berdua selalu kemana-mana bersamaan.
"Bryan makasih ya lo udah mau berteman sama gue,gue senang benget bisa punya teman seperti lo"ujar Marcel dengan wajah yang bahagia.
Akhirnya pun Marcel mendapatkan teman yang baik kepada nya.
💫✨
Cerita ini belum selesai, tunggu part-part yang lain nya ygy😅🤗🤗
16 Agustus 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Telah Hilang [END]
RastgeleCinta yang telah hilang akan terungkap kembali saat seorang lelaki bertemu dengan perempuan yang ia cintai tetapi ia tak bisa untuk mengungkapkan perasaan yang ia miliki. Beberapa tahun kemudian mereka dipertemukan kembali saat berkuliah Tetapi saat...