10). Merasa cemburu

50 44 11
                                    

Happy Reading

💫✨

Setelah mereka bertemu, akhirnya mereka pulang kerumahnya masing-masing dan Leo terlebih dahulu mengantar Yuna.

"Makasih ya Leo,kamu udah mau nganterin aku pulang"ujar Yuna.

"Ya, sama-sama dan gue yang harusnya makasih sama lo"jawab Leo.

"Lah!! Makasih untuk apa Leo, emang aku udah ngapain sama kamu??"tanya Yuna.

"Udah, pokoknya gue makasih sama lo, makasih banyak, yaudah sekarang lo istirahat gih gue mau pulang"ujar Leo.

"Iyaaaa Leo kamu hati-hati dijalan ya"ucap si Yuna.

"Iyaaaa,gue akan hati-hati kok"jawab Leo.

(Sampai di rumah)
"Ya Tuhan kenapa ya, hari ini rasanya gue senang benget,ya mungkin kerena selama ini Yuna selalu ada di samping gue"ujar Leo.

"Widih..!!!. Kayaknya adik gue udah nyaman nih sama ceweknya"ujar Liam.

"Apasi Liam!!!"ujar Leo.

"Ih..,tapi lo senang kan? bisa jalan sama Yuna"tanya si Liam.

"Hehehehe..yaiya si gue juga ngerasa bahagia banget bisa jalan sama Yuna,ya emang si saat datang nya Yuna di kehidupan gue,gue rasa emosi gue jadi berkurang ya bisa dibilang gue rasa udah lama gue gak emosi-emosi gitu"jawab Leo.

"Iyaaaaa,gue tau Leo,jadi kapan nih lo nembak Yuna buat jadi pacar lo"tanya Liam.

"Ah... jangan nanya-nanya gitu lah,udah ya sekarang gue mau masuk ke kamar,gue mau tidur besok gue ada kampus nih"ujar Leo.

"Yaudah,good night adiku tersayang..."sahut Liam.

"Iyaaaa,iyaaaa, terserah lo aja Liam"jawab Leo.

(Pagi pun tiba)
Leo pun bangun dari tempat tidur nya,dan langsung bersiap-siap untuk pergi ke kampus.

"Weyyyy..... selamat pagi adiku sayang, yang unyu-unyu ini"ucap Liam dengan mencubit pipi nya Leo.

"Idih...apa si!!,dah lah gue mau berangkat kuliah,bye Liam"sahut Leo.

"Eh..tapi lo akan jemput Yuna dulu kan??"tanya Liam.

"Lah kan Yuna beda kampus sama gue"jawab Leo.

"Oh jadi lo belum tau ya."

"Tau paan??"tanya Leo.

"Jadi, sebenarnya Yuna itu bilang sama gue katanya dia mau pindah ke kampus universitas Gunadarma, itu kampus lo kan??"ujar Liam.

"Oh,tapi Yuna gak ngomong sama gue!!"jawab Leo.

"Yaudah sekarang lo berangkat sana, dari pada terlambat"ucap Liam.

Leo pun langsung pergi menuju ke kampus nya.

(Saat sampai di kampus)
"Ah.. akhirnya sampe juga"ujar si Leo.

"Haiii leo...."sahut Yuna dari kejauhan.

"Yuna?? Jadi bener yang dibilang Liam kalo Yuna kuliah disini juga"ucap Leo di dalam hati nya.

"Ehh iyaaaa Yuna"jawab Leo.

"Gak sangka ya ternyata aku satu kampus sama kamu,tapi sayangnya kita beda kejurusan."

"Kok gitu??."

"Iya,jadi aku ambil kejurusan kimia"jawab Yuna.

"Oh gitu,iya si gue kan ngambil kejurusan informatika.

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang