Happy Reading
💫✨
Tiba di rumah sakit
Mereka pun langsung pergi menuju ke ruang UGD tempat Alvaro dirawat. Sampai disana Mischa langsung bertanya:"Bagaimana keadaannya Alvaro??"tanya Mischa.
"Tante belum tahu Mischa!!"jawab Sary.
"Sebenarnya siapa si yang membuat Alvaro sampai kecelakaan??"tanya Leo.
"Tante juga gak tahu nak!! Kerena semalam ada yang menghubungi Tante,dia bilang dia menemukan Alvaro kecelakaan,dan dia yang membawa Alvaro kerumah sakit ini,dan saat Tante sampai di sini orang itu udah gak ada"ujar Sary.
"Siapapun yang telah membawa Alvaro ke rumah sakit, gue berterima kasih banget sama orang itu"sahut Mischa.
Cerita sebelumnya;
"Braaaakkkkk!!...."
"Sialan bisa-bisa nya gue nabrak orang, gimana ini gue gak mau masuk ke penjara"ujar yang menabrak Alvaro.
"Tapi... bagaimana caranya biar gak ketahuan kalo gue yang udah membuat Alvaro kecelakaan!!"tanya orang itu dengan panik.
Orang itu tahu bahwa orang yang telah ia tabrak ialah Alvaro.
"Gue...harus kabur,gue gak mau masuk penjara"ucap orang itu.
Orang yang membuat Alvaro kecelakaan pun ia langsung melarikan diri.
Beberapa Menit kemudian
Ada seorang laki-laki yang melihat Alvaro tergeletak di pinggir jalan,dan laki-laki itu langsung menghampiri Alvaro."Astagaaa...disini ada yang kecelakaan loh,kok gak ada yang nolongin si!!"ucap laki-laki itu.
"Gue harus bawa dia kerumah sakit.."
Setelah sampai di rumah sakit
Setelah itu, Alvaro dimasukkan ke ruang UGD."Gw harus ngabarin keluarga nya.."ucap laki-laki itu.
Laki-laki itu mengambil handphone milik Alvaro,dan menyalin nomor telepon nya orang tuanya Alvaro.
Setelah di salin, laki-laki itu langsung menghubungi orang tuanya Alvaro.
POV: Tante Sary
Handphone pun berbunyi menandakan telpon masuk."Siapa yang malam-malam gini telpon saya,dan nomor ini, nomor yang tidak dikenal??"tanya Sary.
Sary pun langsung mengangkat telpon itu:
"Ya halo,siapa ya.."tanya Sary."Halo, Tante...,Tante orang tua dari Alvaro?? tanya laki-laki itu.
"Iyaa,saya orang tuanya"jawab Sary.
"Tante saya menemukan Alvaro tergeletak di pinggir jalan,dan saya sudah membawa Alvaro ke rumah sakit karya Medika"ujar laki-laki itu.
"Hah!!.. Alvaro kecelakaan!!. Baik saya akan kesana"ucap Sary.
Sary pun langsung pergi menuju ke rumah sakit itu, saat di rumah sakit ia tak menemukan seseorang yang menelepon nya.
(Lanjut ke cerita awal)
"Gue penasaran,siapa si yang membuat Alvaro kecelakaan,gue harus ke TKP nya itu"ujar Leo.
"Tapi kita gak tahu tempat terjadinya kecelakaan itu dimana??"ucap Kenzo.
"Yang dibilang Kenzo benar,lo jangan main pergi dulu, karena kita sama-sama gak tahu tempat kejadian nya dimana!!"ucap Derren.
"Iya okeee!!"jawab Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Telah Hilang [END]
AcakCinta yang telah hilang akan terungkap kembali saat seorang lelaki bertemu dengan perempuan yang ia cintai tetapi ia tak bisa untuk mengungkapkan perasaan yang ia miliki. Beberapa tahun kemudian mereka dipertemukan kembali saat berkuliah Tetapi saat...