19). Ingin mati!!

30 30 12
                                    

Happy Reading

💫✨

Karena Acara semalam itu di batal kan,maka Leo menjadi sedih dengan kepergian nya Yuna, sampai ia mengunci kan dirinya dikamar.

Tok...tok...tok..(suara ketukan pintu)

"Iya!!"ucap Leo dengan membuka pintu kamar nya itu.

"Kenapa Liam??"tanya Leo.

"Bagaimana keadaannya lo Leo??"tanya Liam.

"Lo lihat muka gue, lihat...ini. Lo lihat muka gue ga apa-apa gimana"jawab Leo dengan emosi.

"Oke-oke,Lo harus sabar Leo,Lo harus terima dengan kepergian nya Yuna"ucap Liam dengan memeluk Leo.

"Lo bilang sabar!! Liam lo gak pernah ngerasain yang gue rasain sekarang ini,lo sudah berhubungan lama sama kak Calista, sedangkan gue,gue gak pernah yang namanya berhubungan dengan perempuan"

"Iya,gue ngerti sama kesedihan lo Leo"ucap Liam.

"Lo gak akan ngerti Liam, soalnya lo gak pernah ngerasain yang sekarang gue rasain"ujar Leo dengan menutup pintu kamarnya.

"Ahhhhhkkkkkkk...."

POV: Liam
Gue jadi merasa kasian sama Leo,gue
bingung gue harus melakukan apa buat Leo"batin Liam.

Liam pun langsung memiliki ide,idenya ialah Liam teringin mencari Allena, yaitu Allena yang di masa SMA dulu.

"Apa iya,gue harus cari Allena untuk Leo??"tanya Liam.

"Apa mungkin gue harus ngelakuin sesuatu ya,oh ya kan Leo punya temen cewek namanya juga Allena apa perlu gue cari tahu tentang Allena itu,dan bisa aja gue tanya perempuan itu ke Alvaro atau pun yang lainnya,iy deh mending gue tanya Alvaro deh!!"ujar Liam.

Menghubungi Alvaro
"Wei..Wei..kak Liam nelpon gue"ucap Alvaro.

"Yaudah coba angkat aja, mungkin aja penting"ujar Kenzo.

"Ya halooo kak,ada apa??"tanya Alvaro.

"Al,gue mau tanya sama lo dan yang lainnya juga"

"Tanya apa??"

"Tapi kayaknya kita gak bisa omongin ini lewat telpon, gimana kalo kita ketemuan,lo ajak Kenzo sama Derren ya, soalnya ada yang mau gue tanyain"ucap Liam dengan mengajak Alvaro ketemuan.

"Kenapa Al??"tanya Derren.

"Kak Liam katanya mau nanya sesuatu,tapi dia ngajak ketemuan katanya"

"Nanya apa emang nya??"tanya Derren.

"Itu si belum tahu, makanya kak Liam ngajak ketemuan,lo berdua ikut gue ya"ujar Alvaro.

"Yaudah ayok berangkat"sahut Kenzo.

Mereka ber3 pun langsung pergi menuju ke tempat mereka janjian dengan Liam.

Sampai disana
"Hai kak.."sahut Alvaro dari kejauhan.

"Eh kalian udah sampe"

"Sorry ya kak kita kalo nunggu lama, soalnya tadi macet di jalan"ucap Alvaro.

"It's okey gak apa-apa,gue juga baru sampai kok"ucap Liam.

"Jadi lo, mau nanya apa kak sebenarnya??"tanya Alvaro.

"Jadi gini, gue mau tanya tentang temen kalian itu yang kalo gak salah namanya Allena"

"Iyaa, terus!!"

"Nah, gue pengen cari tahu tentang Allena itu, soalnya namanya itu sama dengan perempuan yang dicintai oleh Leo waktu yang di masa SMA nya"ucap Liam.

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang