🌱🌱🌱
2 Hari pun tiba, itulah yang menandakan ulang tahun nya Leo.
"Anjir..akhirnya hari yang gue tunggu-tunggu tiba juga"ucap Leo dengan wajah yang sangat bahagia.
Leo pun bangun dari tempat tidur nya,dan menuju keruang tamu kalau dia akan pergi menghampiri Liam yang sedang duduk di sofa,dan dia akan mengira bahwa Liam mengucapkan selamat ulang tahun untuk nya.
Tetapi itu salah!!
"Woii Liam.."sahut Leo dari tangga.
Liam yang mendengarnya,hanya terdiam dan menyueki Leo.
"Liam lo ingat gak hari ini hari apa??"tanya Leo kepada Liam.
"Gak!!!"jawab Liam dengan seadanya.
"Idih kok gitu si,jadi kakak gak peka banget,kali gak tau ini hari apa"ucap Leo
"Oh hari ini"
"Iya hari am,lo pasti ingat kan"ucap Leo.
"Ya kalo hari ini si, hari Rabu"jawab Liam dengan seadanya.
"Idih jadi kakak masa si gak inget ini hari apa, yaudah lah kalo gak tau"ujar Leo dengan emosi dan pergi meninggalkan Liam.
Liam yang melihatnya mengeluarkan senyuman nya.
Setelah itu pun Leo bersiap-siap untuk pergi ke kampus nya,dan ia akan bertanya kepada sahabat-sahabatnya.
Sampainya dikampus
Di kampus Kenzo, Derren Mischa dan juga Alvaro sedang mengobrol bareng, setelah itu Leo pun memanggil mereka dari kejauhan, tetapi mereka hanya terdiam seperti yang dilakukan oleh Liam."Woii..."sahut Leo dari kejauhan.
""Ehh-ehh si Leo noh"ucap Alvaro.
"Woi kalian kan sahabat gue, pasti kalian ingat kan hari ini hari apa?,kan gue pernah bilang waktu 2 hari yang lalu"ucap Leo dengan mengingat kan sahabat-sahabatnya.
"Gak tau"jawab Kenzo.
"Iya gue Juga gak tau hari ini hari apa??"jawab Alvaro.
"Yaudah guys gue duluan kekelas ya"ujar Mischa.
"Yaudah kamu hati-hati ya sayang"ucap Alvaro kepada Mischa.
Mischa pun sudah pergi meninggalkan Alvaro dan yang lainnya.
"Masa si kalian gak inget hari ini, hari apa"tanya Leo.
"Ya hari ini hari Rabu"jawab Alvaro.
"Iya kan hari ini, hari Rabu hari yang paling ngeselin"ujar Kenzo.
"Kok ngeselin si??"tanya Leo.
"Iya ngeselin,kan hari ini ada test sama pak Robin"jawab Kenzo.
"Eh iya kan kalo pelajaran pak Robin kita gak boleh telat"ucap Alvaro.
"Yaudah ayo kekelas"ujar Derren.
Alvaro, Derren dan Kenzo pun langsung pergi menuju ke kelas nya dan meninggalkan Leo.
"Semuanya gak peka,masa si mereka lupa kalo hari ini hari ultah gue"ucap Leo dengan kesal.
"Mungkin aja Yuna tau kalo hari ini hari ultah gue"ujar Leo.
Leo pun langsung masuk ke kelas nya,dan disana ia melihat bahwa wajah sahabat-sahabat nya mencueki dia.
"Sebenarnya gue punya salah apa si sama mereka? Sampe-sampe hari ultah gue aja mereka gak inget"batin Leo.
Leo pun hanya duduk di kursi miliknya.
Dosen pun datang menghampiri kelas nya,dan meminta kepada murid-murid untuk mengeluarkan buku-bukunya.Jam istirahat
"Mungkin gue samperin Yuna aja ya kekelas nya, mungkin aja dia tau kalo hari ini hari ultah gue"ujar Leo.Leo pun langsung pergi menuju ke kelas nya Yuna, tetapi saat disana ia tidak melihat Yuna, setelah itu ia pun bertanya kepada temannya Yuna.
"Hey..kaila lo lihat Yuna gak??"tanya Leo.
"Yuna hari ini gak masuk Leo,ya gue juga gak tau apa alasannya dia gak masuk kuliah"jawab Kaila.
"Oh yaudah makasih ya kaila"ucap Leo dan pergi meninggalkan Kaila.
"Sebenarnya Yuna kemana si??"tanya Leo.
"Saat ia sedang berjalan pun,Leo sedang melihat bahwa sahabat-sahabat nya sedang membisik-bisiki sesuatu,dan Leo menjadi berpikiran yang negatif.
"Sebenarnya gue punya salah apa si sama kalian, sampe-sampe kalian menghindari gue"ujar Leo dengan emosi.
Mereka hanya terdiam saat mendengarnya.
"Jangan diem aja, jawab pertanyaan gue"ujar Leo.
Tetapi Alvaro dan yang lainnya hanya terdiam tidak menjawab pertanyaan nya Leo.
"Leo pun menjadi bertambah kesal dan meninggalkan mereka itu.
"Apa kita gak berlebihan kalo harus nyuekin Leo begini??"tanya Kenzo.
"Iya gue juga tau zo, tapi kan kita ngelakuin ini disuruh sama kak Liam"jawab Alvaro.
Beberapa jam pun tiba, di saat ya jam 20:00 disitu lah saat nya hari ulang tahun nya Leo dirayakan, tetapi Leo menjadi galau karena hari ini,di hari ulang tahun nya gak ada yang mengucapkan nya satu pun.
Leo hanya terbaring di atas tempat tidur nya, dengan mengenakan jas nya,karena ia rasa pesta nya akan dibatalkan karena tidak ada orang satu pun yang mengucapkan nya.
"Gue kira, hari ultah gue ditahun ini akan menyenangkan, ternyata tidak!!"ucap Leo dengan bersedih.
Tetapi beberapa menit kemudian Liam menghampiri Leo yang sedang bersedih dan memberikan informasi yang tidak menarik.
"Leo.."sahut Liam.
"Ya ada apa!?"tanya Leo dengan membukakan pintu kamar nya untuk Liam.
"Leo gawat!!"
"Gawat kenapa??"
"Pokoknya gawat Leo, mending sekarang lo turun ke bawah lo lihat semuanya yang sedang terjadi!!"ucap Liam dengan memberikan informasi yang tidak menarik.
Leo pun yang mendengar nya itu langsung pergi menuju ke bawah, karena ia merasa takut apa pun itu yang terjadi.
Saat sampai dibawah tenyata!!
💫✨
ternyata apa hayoo??!!
Penasaran gak tuh?? Penasaran lah
😅😅Jangan lupa untuk tinggal kan jejak yaa guys✨✨
8 September 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Telah Hilang [END]
AcakCinta yang telah hilang akan terungkap kembali saat seorang lelaki bertemu dengan perempuan yang ia cintai tetapi ia tak bisa untuk mengungkapkan perasaan yang ia miliki. Beberapa tahun kemudian mereka dipertemukan kembali saat berkuliah Tetapi saat...