25). Harus selalu berhati-hati

30 25 0
                                    

Happy Reading

💫✨

Leo pun menjadi selalu memakai Arm Sling untuk beberapa hari kedepan, karena itu demi kesembuhan tangannya.

"Aaaahhkkkkk....sialan,gini banget si nasib gue"ucap Leo.

"Sabar Leo!!"ucap mama.

"Gimana mau sabar, sekarang gara-gara tangan aku lumpuh, aku udah gk bisa ngapain-ngapain lagi,mungkin juga aku gk bisa kuliah lagi, karena tangan ini aaahhh...."

"Tumben-tumbenan tuh anak mikirin kuliah nya"batin Liam.

"Tenang aja, mama udah ngomong,dan ceritain semuanya ke dosen kamu Leo,jadi kamu tenang aja"ujar mama.

"Tau ah gue mau istirahat"ucap Leo kesal.

"Yaudah kak, sekarang mending kita keluar aja, jangan ganggu Leo istirahat"ucap mama dengan mengajak Liam keluar dari kamarnya Leo.

"Iya ma..'

2 jam kemudian
"Bisa-bisa gue jadi stress si lama-lama, pusing gue jadinya!!"ucap Leo.

"Sabar Leo"ucap Liam.

"Sabar-sabar mulu, pusing gue jadinya"jawab nya.

"Makanya, cepet-cepet punya ayank dong kayak gue sama Calista,kalo lo sakit juga pasti ayank lo selalu ada di samping lo"ucap Liam.

"Bisa-bisa nih anak ngomong begitu,kalo tangan gue gk begini,udah gue pukulin si lo Liam"batin Leo.

Leo pun langsung cepat mengambil sebuah remote Tv nya dan tidak dikira remote itu pun melayang dan mengenai dahi nya Liam.

"Bruuuukkkk..."

"Aaaaahhh, apa-apaan si lo Leo?? Sakit anjir"ucap Liam.

"Ya lagi,lo yang pertama mancing emosi gue, sekarang lo mending keluar deh dari kamar gue sono.

Huuuuus...huuuussss sana"ujar Leo dengan mengusir Liam.

"Gileeee udah mau sakit jidat gue,pake acara di usir lagi ihh!!"ucap Liam kesal.

"Ya ampun kak,kok jidat kamu jadi memerah gitu??"tanya mama.

"Iya ma,ini semua gara-gara si Leo."

"Kok bisa gitu si kak?? Kenapa emangnya??."

"Tadi itu si Leo main lempar aja remote Tv nya,dan mengenai di jidat aku ini, udah sakit lagi"jawab Liam.

"Yaudah-yaudah, gak usah dipikirin ya, kamu kan tahu sikap nya Leo itu gimana"ucap mama.

"Iya ma!!."

POV: sahabat-sahabatnya Leo
"Eh, gue dapat info dari mamanya Leo, katanya Leo akan lama gak kuliah dulu,ya dia nunggu tangannya sembuh"ucap Alvaro.

"Yaudah, gimna kalo nanti abis ada kelas kita jenguk Leo??!!"ucap Mischa.

"Iya,gue setuju sama lo Cha"ucap Kenzo.

"Yaudah nanti kita jenguk bareng-bareng!!"ujar Alvaro.

Alvaro, Derren, Kenzo dan Mischa, mereka langsung menuju ke kelasnya.

"Hai semua!!"sahut Allena dari belakang.

"Eh,hai juga Allena!!"ucap Mischa.

"Tadi aku dengar,kalian mau jenguk Leo ya??."

"Iyaaa"jawab Alvaro.

"Aku boleh ikut gak?!!"tanya Allena.

"Boleh aja,kata siapa gak boleh"ucap Mischa.

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang