PROLOG

93 56 2
                                    

Happy Reading

💫✨

Di sebuah sekolah SMA negeri 2 Garuda ada pemuda tampan yang datang menghampiri perempuan yang ia sayangi ia tak ingin perempuan itu kenapa-kenapa,mau pun ada luka sedikitpun ia langsung menelpon dokter karena laki-laki itu sangat perhatian kepada orang yang ia sayangi.

Suatu saat saat perempuan itu berjalan menuju kelas nya,ia tak sengaja' terjatuh....!!

"Haaah....aawwww...."
"Aduh kok kaki aku sakit, awww...."ujar Perempuan itu dengan menahan sakit kaki nya.

"Haaah... Allenaaaa...kamu kenapa kok kamu tiba-tiba terjatuh seperti ini??aku bawa kamu ke ruang UKS ya!!"ujar laki-laki itu.

"Aku gak papa Leo aku baik-baik aja tadi aja kaki aku merasa sedikit sakit banget,tapi udah gak papa kok"jawab Perempuan itu.

Ternyata nama laki-laki itu ialah Leo dan nama perempuan itu adalah Allena.

"Kok Leo sangat perhatian seperti ini sama aku??tanya Allena dengan kebingungan."

"Apa hari ini hari terakhir aku bertemu dengan Allena padahal aku gak mau berpisah dengan Allena,tapi aku mau gimana kalo aku gak pergi ke Surabaya pasti papa akan marah"ujar Leo.

"Leo kenapa kamu menjadi sedih??"tanya Allena.

"Allena padahal aku masih ingin selalu di sampingmu tapiii...,aku harus pergi ke Surabaya aku harus ikut orang tua aku...,jadi sekarang hari terakhir kita bertemu,tapi aku janji,aku akan berusaha menemui kamu lagi nanti"ujar Leo dengan memegang tangan Allena.

"Iyaaaa aku mengerti apa yang kamu bilang,tak apa kok yang penting kamu jaga kesehatan ya di sana"ujar Allena sambil tersenyum.

"Padahal aku ingin sekali mengungkapkan perasaan yang aku miliki untuk Allena,aku cinta kamu Allena tapi aku gak bisa untuk mengungkapkan nya sekarang,tapi suatu saat nanti ketika kita bertemu lagi aku akan mencari kamu dan kamu akan milik aku nanti"ujar Leo didalam hati nya dengan bersedih.

disitulah hari terakhirnya pertemuan Leo dan Allena.

..............


16 Agustus 2022

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang