Happy Reading
💫✨
Alvaro pun masih menatap wajah cantiknya Mischa, sampai-sampai Leo melihat nya.
"Woiii...Alvaro lo ngapain lihat-lihatin Mischa?!!"tanya Leo.
"Apa si!! kagak siapa yang ngeliatin Mischa?"ujar Alvaro dengan mengelak.
"Dah lah yuk balik ke kelas,gak ada kerjaan disini"ujar Leo.
"Dih cowok aneh"sahut Mischa.
POV: Alvaro
"Ampun deh kalo emang gue suka sama cewek yang galak itu,seperti nya gue harus ngambil hatinya"ujar Alvaro.Keesokan harinya, Alvaro langsung menghampiri temannya Mischa yang bernama Olive.
"Heii... Olive"sahut Alvaro dari kejauhan.
"Kayak ada yang manggil"ujar Olive.
"Heiii...,lo temannya temen lo yang galak bukan..?!!"ujar Alvaro dengan kebingungan,karena Alvaro tidak tahu nama Mischa.
"Siapa si??..."tanya Olive.
"Itu loh teman lo yang kemarin dikantin,yang marah-marah itu"jawab Alvaro.
Kalo yang kemarin marah-marah sama temen lo itu,dia namanya Mischa"jawab Olive.
"Oh Mischa namanya"sahut Alvaro.
"Lo temannya Mischa"tanya Alvaro.
"Yap gue temannya Mischa sekaligus
sahabatnya"jawab Olive."Kalo boleh tau, sifat nya Mischa itu kayak apa si??"tanya Alvaro.
"Sifatnya itu,dia tomboy,anak motor,liar banget orang nyadan jago bela diri"jawab Olive.
"Emang nya kenapa si lo nanya-nanya tentang Mischa??"tanya Olive kembali.
"Jadi gini gue mau PDKT in temen lo yang namanya Mischa"jawab Alvaro.
"Oh jadi lo mau deketin Mischa dan perlu bantuan gue?"tanya Olive.
"Iyaaa gue mau minta bantuan lo" jawab Alvaro.
"Gue bisa kok bantuin lo,buat deketin Mischa"ujar Olive.
(Beberapa menit kemudian)
Alvaro langsung menghampiri Mischa."Mau ngapain lo kesini!"tanya Mischa.
"Nanti pulang mau nemenin gue ke mall gak. Nanti gue terakhir deh apa pun yang lo mau!!"ujar Alvaro.
"Kesempatan nih,gue buat beli tas branded,mumpung nih cowok mau traktir gue apapun yang gue mau nanti gw milih yang paling mahal biar bisa pamer ke Allena "ucap nya dalam hati.
"Yaudah gue ikut lo, makasih tawarannya"jawab Mischa.
"Yaudah nanti abis kuliah kita ketemuan di parkiran aja"ucap Alvaro.
(Setelah pulang kuliah)
Mereka pun ketemuan di parkiran kampus."Yaudah ayo kita berangkat"ujarnya Alvaro.
"Iya ayo" jawab Mischa.
(Sampai di mall)
"Akhirnya sampe juga"ujar Mischa.
"Yaudah lo tunggu dulu disini, gue mau parkirin motor gue dulu"ujarnya Alvaro.
"Iyaaa....buru sana,gue udah gak sabar"jawab Mischa.
"Kayaknya gue berhasil nih ngambil hatinya Mischa."
Motor nya Alvaro pun sudah di taruh di parkiran,ia pun langsung menghampiri Mischa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Telah Hilang [END]
De TodoCinta yang telah hilang akan terungkap kembali saat seorang lelaki bertemu dengan perempuan yang ia cintai tetapi ia tak bisa untuk mengungkapkan perasaan yang ia miliki. Beberapa tahun kemudian mereka dipertemukan kembali saat berkuliah Tetapi saat...