35). Siapa dia??

19 18 0
                                    

Happy Reading...

💫✨

Akhirnya kelas pun selesai dan mereka-mereka pun langsung Ingin pulang kerumahnya masing-masing.

"Weh gue sama Mischa duluan ya"pamit Alvaro.

"Gue juga duluan deh ya, mau nganterin ayank gue pulang dulu ahayyy!!"balas Derren.

"Y"jawab Kenzo seadanya.

"Galau amat cuyy!!"ucap Alvaro kepada Kenzo.

"Yang tau-tau aja lah!!"jawab Kenzo.

"Dia galau mungkin karena kesepian ga ada cewek, iya ga??"balas Leo.

"Yain lah"jawab Kenzo.

"Waduh kasian amat!!"ucap Derren.

"Lo bisa diem ga Derren, dari tadi ngejek orang aja loh"ujar Leo.

"Iya maap!"jawab Derren.

"Yowes-yowes, jangan galau lagi Ken, jadi gue punya kenalan cewek nih buat Lo"ucap Alvaro.

"Siapa??"tanya Kenzo.

"Siapa tuh!!"ucap Leo yang ikut-ikutan nanya.

"Lo diem Leo, Lo kan udah punya Allena"balas Alvaro.

"IyAh!!"jawab Leo.

"Jadi, hari ini Adek gue mau balik ke Indonesia, dia baru aja libur sekolah di luar negeri, dan gue dapet info dari nyokap gue, kalo Adek gue ini otw balik ke Indonesia, jadi bisa aja gue jodohin Kenzo sama Adek gue!!"ucap Alvaro.

"Anjir..."

"Keren-keren.."

"Lo kok ga bilang kalo punya Adek cewek Al??"tanya Leo.

"Buat apa gue bilang, tadinya gue itu ga mau ngomong dan tapi akhirnya ngomong-ngomong juga, pokoknya gue restuin lah lo jadian sama Adek gue ini Ken"ucap Alvaro.

"Oh yaudah terserah!!'jawab Kenzo.

"Terus nanti kalo Kenzo udah ada cewek, lo Derren ga usah ngeledek-ledekin dia terus, kasian goblok anak orang"ujar Leo.

"Iya-iya deh!!"jawab Derren.

"Adek lo cakep Al??"tanya Kenzo mulai kepo.

"Cakep si kayak nyokap gue, tapi lebih cakepan Mischa si ayank gue"ucap Alvaro.

"Tepuk tangan si kalo Kenzo akan jadi iparnya Alvaro"ucap Mischa.

"Kan belom yakin aja Cha!!"jawab Kenzo.

"Ya coba yakinkan aja"balas Allena.

"Pokoknya kalo Kenzo akan jadi ipar gue, nanti gue jadiin babu deh, hehehehe!!"ujar Alvaro.

"Gile amat gue kalo akan jadi babunya Alvaro"ucap Kenzo.

"Ga lah Ken, gue cuma bercanda aja, tapi ga papa kalo lo mau jadi pasangan Adek gue, tapi lo harus bikin dia nyaman dulu aja sama lo"ujar Alvaro.

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang