baby lily birth day

1K 125 1
                                    

Sebelum membaca
Jangan lupa vote,komen dan follow
Terimakasih

Happy reading




Waktu dan hari silih berganti. Sebagai penduduk bumi tentunya akan selalu mengikuti waktu yang terus berjalan tanpa henti. Suka maupun duka tak luput disetiap harinya. Begitu pula dengan kondisi keluarga Ahn ini.

Mereka melalui setiap waktu dan harinya dengan rasa bersyukur tanpa mengeluh. Jikapun mengeluh mungkin tidak seberapa. Kekhawatiran akan hal yang belum tentu terjadi memang selalu menjadi hal yang diwanti.

Lalu untuk saat ini mereka akan melupakan kekhawatiran itu untuk sejanak. Kini hari dan juga bulan yang ditunggu-tunggu oleh mereka.

Tepatnya 06 Oktober 2021 dimana usia baby lily akan genap 2 tahun. Mereka tangah berkumpul ditaman luas mansion ahn untuk acara pesta kecil-kecilan yang hanya keluarga terdekat mereka yang datang.

Mereka kaya, bisa saja jika mereka menyewa aula besar untuk merayakannya. tapi tidak untuk keluarga ahn. Mereka memilih merayakan setiap ulang tahun anggota keluarga hanya dengan pergi berlibur atau merayakan di taman belakang maupun dalam mansion.

'Hal yang tidak penting untuk membuang uang, yang terpenting keselamatan dan juga kebahagiaan keluarga bagi kami' pikir mereka.

Fyuh

Baby lily meniup lilin ulang tahunnya dengan gembira. Suara tepuk tangan terdengar ria disana. Ketiga mommynya satu persatu mencium pipi, kening dan seluruh bagian wajahnya penuh haru.

"Chukae sayang. Selalu jadi Putri kecil mommy yang membanggakan nee? I love u" ucap jisoo memeluk erat tubuh baby lily.

"Chukae baby lily. Janga nakal-nakal yaa dan juga selalu menjadi baby lily kami yang menggemaskan. Saranghae" ucap rose mencium pipi gembul baby lily dengan gemas.

"Hihihi Eli mom" kekehnya merasa geli karna mommynya ini.

"Hai sayang? Chukae nee? Sehat selalu, semoga menjadi putri mommy yang membanggakan dan selalu bahagia" kini giliran Jennie mengambil alih tubuh mungil itu kedalam pelukannya.

"Mawo mom" ucap baby lily memeluk leher Jennie dengan penuh ketulusan.

"Baby lily? Chukae semoga selalu menjadi cucu eomma yang ceria dan pintar" Irene tersenyum manis mendekati mereka disusul kedua orang tua rose kecuali orang tua jisoo yang hanya memandang tak suka pada mereka.

"Gomawo eomma appa, selama ini kalianlah yang membantu kami dan juga menyayangi baby lily dengan tulus" ucap jisoo memandang haru ketiga orang tua itu.

"Hey, jangan bicara seperti itu sayang. Kami menyayangi kalian lebih dari apapun oke?" Jawab nyonya Park memeluk jisoo dengan hangat.

Jisoo selalu berfikir ' apakah appa dan eomma Kim bukan orang tuanya?' bahkan saat cucu mereka ulang tahun seperti ini mereka hanya diam. Dan dapat dilihat saat ini justru mereka langsung berjalan menjauh dari mereka tanpa pamit.

"Eomma? Apakah mereka sangat membenci kami?" Bisik jisoo ditelinga nyonya Park.

"Ssst, mereka hanya blm bisa menerima semua ini. Tenanglah masih ada kami, jangan terlalu difikirkan. Kau harus kuat didepan kedua adik dan juga putrimu jisoo-ya" nyonya Park sedikit memberi tepukan dipunggung jisoo guna menguatkannya ditengah gempuran kedua orang tuanya yang sekaan tidak perdulia sama sekali akan mereka.

"Gomawo eomma"

"Hmm sudahlah, ini hari bahagia cucuku jadi jangan bersedih" nyonya Park lalu melepas pelukannya dan menatap mata teduh jisoo dengan lembut.

Triple Mommy (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang