who?

703 103 6
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote, komen dan follow

Happy reading




Hari telah berganti. Sesuai dengan rencana jisoo tadi malam. Saat ini mansionnya telah dijaga ketat oleh bodyguard kepercayaan mereka.
Walau begitu mereka akan tetap berhati hati dan saling melindungi satu dengan yang lain.

"Mom Ly au uyyu" ucap baby lily yang kini tengah terduduk manis diatas babychair ruang makan.

"Uyyu coklat hmm?" Tanya jisoo tersenyum manis pada putrinya.

"Yyuuu oklat" ucapnya lagi dengan lucu.

"Siap tuan putri" jisoo beranjak dari meja makan menuju dapur.

"Mom ose?" Panggil baby lily. Matanya berkedip lucu menatap mommynya itu.

"Nee sayang?" Balas rose dengan lembut.

"Ly yang mommy" ucapan manis terlontar dari mulut baby lily. Entah mengapa ucapan baby lily itu dapat menghangat dihati Rose.

"Aaa gomawo sayang. Mommy juga menyayangimu" balas rose mendekati baby lily lalu menciumi pipinya.

"Baby tidak sayang mom Nini?" Jennie pura pura cemburu sekarang.

"Ly yang mom ni hihihi" kata baby lily tertawa kecil melihat mommynya yang cemberut.

"Gomawoo. Mommy juga menyayangimu" balas Jennie yang itu andil mencium pipi bayi itu.

"Hihihi Eli mom"

"Ekhm ada apa ini hmm? Kalian tidak mengajak ku?" Jisoo datang membawa susu coklat buatannya. Ia sedikit heran karna tidak biasanya mereka seperti itu. Walau terkadang melakukanya tapi ada hal ganjal yang dapat ia rasakan .

"Mom ly yang mommy" sekarang baby lily beralih menatap jisoo dengan senyum manisnya.

"Aigo manis sekali. Nee mommy menyayangimu jugaa" jisoo juga ikut mencium baby lily penuh kasih sayang.

"Semoga Tuhan selalu melindungi dan menjaga kami selamanya"

* *

Saat ini empat yeoja Ahn tengah berada didalam kantor jisoo. Mengapa empat? Tentu karna baby lily mereka ajak kali ini.

Mereka ingin membahas kerjasama ketiga perusahaan masing masing antar CEO. Disambut mengawasi baby lily yang senang bermain disana.

"Jadi kita akan mendirikannya di dekat universitas unnie?" Tanya rose membaca dokumen ditangannya.

"Nee disana lokasinya strategis rose. Kita bisa memanfaatkan teknologi terbaru dari ide ide perusahaan unnie dipadukan dengan ide musik perusahaanmu supaya lebih menghidupkan cooffenya ditambah dengan kerjasama antar idol untuk mempromosikannya dari perusahaan Jennie" jelas jisoo.

"Hmm itu akan sangat menguntungkan unnie" setuju Jennie.

"Jisoo unnie jjang" rose mengacungkan kedua jempol nya.

Saat ini mereka berencana untuk membangun cooffe besar di dekat universitas terkenal di Seoul. Sebelumnya mereka telah mempertimbangkan ini semua sampai akhirnya ketiganya setuju setelah itu.

"Hah baiklah cukup sekian. Unnie harap proyek ini berjalan dengan lancar"

"Nee unnie".

"Mommy!!" Teriak Baby Lily dengan ceria menghampiri ketiga mommynya.

"Hey sayang pelan-pelan" tegur jisoo.

"Hah hah hihihihi" baby lily sedikit terengah disana.

"Kajja kita cari makan dicaffeteria saja nee? Cuaca diluar sangat dingin" ajak jisoo.

Triple Mommy (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang