Ahn Family

3.4K 229 15
                                    

'Ahn company' siapa yang tidak mengenal perusahaan terbesar pertama di Korea itu?. Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi. Tak sedikit dari beberapa pengusaha berlomba untuk bekerjasama dengan perusahaan itu alih-alih untuk menggeser ataupun menaikan saham perusahaan mereka.

Tidak hanya Ahn company saja. "Jane entertaiment' juga menyusul sebagai perusahaan besar yang bergerak pada bidang industry hiburan di Korea Selatan. Perusahaan besar yang selalu mendebutkan idol, artis maupun aktor yang berkompeten dan berbakat luar biasa. Menjadikannya perusahaan yang amat sangat diminati kebanyakan orang.

'roses music management' perusahaan yang tak kalah suksesnya dengan perusahaan diatas. Bergelut di bidang musik terbesar Korea. Pencetak lagu dan banyak perusahaan yang memerlukan kerjasama dengannya untuk mencetak ide lagu atau berbagai musik baru yang luar biasa.

Ketiga perusahaan tersebut biasa dikenal dengan big 3. Banyak yang ingin menggeser posisi mereka namun sangat sulit karna sang CEO atau sang pemilik memiliki kecerdasan diatas rata-rata dan kegigihan yangkuat. Menjadikan posisi mereka sulit tergantikan.

Seperti saat ini. Ketiga CEO perusahaan big 3 tengah melaksanakan meating dimana mereka akan melakukan kerja sama yang akan saling menguntungkan kedepanya.

Bidang teknologi yang dapat memumpuni untuk dimanfaatkan dalam industri hiburan yang saat ini tengah melecit di media sosial. Ketiganya saling menguntungkan, hal itu menambah kekuatan pada perusahaan mereka sehingga dapat terus berkembang dan maju.

"Baiklah, meating kita akhiri sampai disini. Atas perhatiannya terimakasih" ucap tuan rumah perusahaan.

Mereka yang berada diruangan bergerak membereskan beberapa kertas dan laptop lalu beranjak pergi meninggalkan tiga wanita dewasa berwajah datar disana.

"Setelah ini langsung pulang atau makan terlebih dahulu?" Tanya salah satu dari mereka.

"Sepertinya pulang saja unnie?" Sarang yang lebih muda.

"Hmm kita pulang saja. Maid dirumah mungkin sudah menyiapkan makanan" setuju wanita yang lebih tua.

"Baiklah, kajja kita pulang"

Mereka melangkah pergi dari ruangan rapat. Banyak pasang mata yang menatap mereka dengan kagum dan tak sedikit juga yang iri. Bagaimana tidak? Tiga wanita dengan marga yang sama tengah berjalan iringan memancarkan aura elegan seperti kebanyakan CEO. Ditambah wajah cantik dan tatapan tajam mereka mampu membuat siapapun terkesima dan juga takut secara bersamaan.

Mobil Van hitam telah siap terparkir didepan pintu utama gedung tinggi nan megah itu. Pintu mobil terbuka oleh sopir pribadi mereka.

"Terimakasih ahjussi" ucap wanita yang lebih tua sedikit tersenyum.

"Sudah menjadi tugas saya nona" pria paruh baya itu lantas kembali menutup pintu mobil. Sedikit berlari mengitari sisi mobil untuk kembali masuk kedalam mobil guna menjalankannya.

Mobil itu perlahan melaju meninggalkan gedung perusahaan.

~

Disisi lain. Sebuah mansion besar nan mewah dengan beberapa maid kepercayaan tuan rumah. Mereka mengerjakan semua tugas mereka masing masing. Mulai dari gerdang hingga dalam mansion dan halamannya.

Seorang bayi kecil berusia satu tahun kini tengah asik bermain dengan dua baby sisternya. Bayi yang cantik nan lucu itu masih menggunakan lututnya untuk merangkak kesana kesini tanpa lelah.

"Mom ana?" Ucap baby itu pada baby sister didepannya.

"Eoh? Kau mencari mommy?. Emm sebentar lagi mereka akan pulang, sabar nee?" Jawab baby sister ber name tag Sowon disana ditemani dengan baby sister lain bername tag monbyoul yang selalu menemaninya menjaga anak majikan mereka.

Triple Mommy (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang