Sebelum membaca jangan lupa vote, follow dan juga komentarnya
Happy reading
Langit yang gelap kembali terpancar tak kala waktu malam telah datang. Ramainya malam nampak terlihat jelas akan kehadiran lampu perkotaan yang bersinar dimana mana.
Tak terkecuali dengan mansion megah keluarga ahn. Mansion megah itu akan terlihat sangat bersinar dikala malam. Semua lampu akan menyala tanpa terlewat satupun.
Didalam kediaman mansion ahn, nampaknya cukup terdengar suara kebisingan disana. Untung saja suaranya hanya akan terdengar didalam tanpa khawatir tetangga kebisingan.
"Mom ata eja ly alau isaa!" Ucap baby lily yang berusaha melarikan diri dari kejaran mommy rosenya.
"Mommy akan menangkapmu sayang!" Rose berlari kecil mengejar putrinya yang sedikit nakal itu. Sejak baby lily sudah bisa berjalan, tak sedikitpun orang dirumahnya dibuat tidak lelah. Setiap hari mereka harus sabar mengikuti baby lily yang terus berjalan dan berlari kesana kemari.
Bayi seumuran baby lily memang seperti itu kata Sowon maupun monbyoul.
"Hey hati-hati!" Tegur jisoo yang melihat mereka kejar kejaran. Begitu pula Jennie yang juga memperhatikan mereka. Tapi Bedanya Jennie sedikit melamun, entah apa yang ia pikirkan saat ini.
"Jen?! Jennie?!" Jisoo sedikit mengeraskan suaranya untuk menyadarkan Jennie.
" E eoh nee? Ada apa unnie?" Tanya Jennie tersadar dari lamunannya.
"Justru aku yang bertanya. Ada apa denganmu? Mengapa melamun?"
"A aniyo, aku hanya sedikit kelahan" elak Jennie menjawab pertanyaan jisoo.
"Jinjja? Kalau begitu istirahatlah kekamar"
"Aniya, aku masih ingin bermain dengan mereka" tolak Jennie.
"Huh baiklah" jisoo pun hanya pasrah.
"Jjaaa! Kena kau anak nakal!" Seru rose berhasil menangkap makhluk kecil yang gesiit itu.
"Aaaaaa hihihihi mom ose hebat" teriak baby lily kegirangan karna mommynya menangkap dan mengangkat tubuhnya tinggi-tinggi.
"Iya dong, mommy gitu loh" sombong rose lantas membawa baby lily duduk disofa ruang keluarga.
"Baby lily haus? Mau uyyu?" Tawar jisoo melihat putrinya yang sepertinya kelelahan.
"Auuu uyyuu mommy" serunya.
"Aigoo baiklah, untuk kali ini boleh" jisoo lalu mengambil alih tubuh baby lily dalam pangkuannya untuk memudahkan sang bayi meminum uyyu gambarnya.
"Dasar manja! Uyyu teros" ejek rose.
"Pa sih mom lek?" Baby lily Yangs sakan tahu ejekan rose pun melepas sebentar puting jisoo yang semula di hisapnya.
"Hey mommy tidak pernah mengajarkan itu" jisoo sedikit memperingati baby lily. Entah dari mana ia bisa mengucapkan kalimat mengolok orang jelek seperti itu.
Baby lily seketika diam langsung melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda. Takut jika mommynya tidak mau menyusuinya lagi.
"Haha sukurin"
"Ya! Rose? Kau sudah dewasa, jangan menggodanya aigoo" kesal Jennie melihat tingkah rose.
"Mwo? Apa kau iri unnie?. Mau aku goda hmm?" Buaknnya takut justru rose malah ingin menggoda Jennie. Kedua alisnya ia gerakan naik turun menatap Jennie.
"Ya! Jangan macam macam?. Atau kau akan ku kuliti mau?" Ancam Jennie Yang seakan tahu apa yang akan dilakukan manusia tupai itu.
"Waw kau sangat kejam sayang? Apa kau akan tega dengan aku ini? Chagi?" Rose sedikit menekan kalimat terakhirnya sambil perlahan mendekati Jennie di sofa sebarang tempat ia duduk
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple Mommy (Hiatus)
Cerita Pendekmengisahkan Tiga CEO muda berparas cantik nan elegan. memiliki sifat dingin pada orang lain dan juga tegas. namun dibalik sifat dingin nya terbesit kelembutan dan kehangatan didalamnya. sisi itu akan mereka tunjukan pada orang tertentu terutama seo...