Ch. 18 Mencoba Posisi Baru 🔞💦

2.4K 182 14
                                    

"Lalu.." Ucap Ye Liu segera lendir lainnya membuka lebar paha Feng Ying hingga memperlihatkan lubang ketat miliknya.

**

Ye Liu memperdekat dirinya, lalu segera memegang penis Feng Ying yang masih dihisap oleh lendir.

"Apakah ini nikmat?, Yah.. kurasa tidak." Tanyanya yang ia jawab sendiri.

Kemudian lendir yang menghisap penis Feng Ying terlepas lalu Ye Liu menggunakan lidahnya.

Ye Liu memegang dan menjilati penis Feng Ying seperti menjilati es krim. Bagaimanapun cairan lengket yang Feng Ying keluarkan lebih nikmat dari pada eskrim.

Lidah Ye Liu sangat lihai mempermainkan penis Feng Ying hingga getaran terasa darinya.

Feng Ying terlihat sebentar lagi akan keluar sehingga Ye Liu memberi nya ruang untuk keluar dengan lancar.

Crot crot crot💦.

Feng Ying berhasil menembak beberapa kali ke tubuh Ye Liu.

"Masih bersemangat seperti biasanya." Ucap Ye Liu meraih cairan lengket ditubuhnya lalu menuju lubang ketat milik Feng Ying.

Mata Feng Ying terlihat membulat sempurna, "uhmm uhmm" Feng Ying seakan berkata jangan tapi Ye Liu tidak menghentikan aksinya.

"Aku ingin segera memasukkan nya tapi lubangmu sangat ketat, jadi aku akan melebarkannya dulu." Ye Liu memainkan jarinya di sekitar lubang Feng Ying lalu memasukkan jarinya.

Satu jari

Dua jari

Tiga jari

Empat jari

Mata Feng Ying sembab meneteskan air mata karena istrinya memasukkan empat jarinya Tanpa jeda.

"Kau tahukan, penisku tidak jauh berbeda dengan ukuran milikmu." Ucap Ye Liu menciumi perut kotak² Feng Ying.

Ye Liu mengeluarkan dua jari nya lalu menggerakkan sisa jari yang ada didalam Feng Ying maju mundur.

Tak lupa Ye Liu melebarkan lubang ketat milik Feng Ying, karena itulah tujuannya sejak tadi.

**

"Istri.. lakukanlah." Ucap Feng Ying setelah beberapa menit dan lendir yang memasuki mulut nya telah di tarik.

"Anak baik, lain kali aku akan membuatmu merasa lebih nikmat." Ucap Ye Liu membelai rambut Feng Ying lalu menghisap lidah Feng Ying yang dijulurkan.

Ye Liu secara bertahap memasukkan penisnya ke lubang Feng Ying, tapi tetap saja itu masih ketat.

"Umh.. lubang mu sangat ketath.. itu seperti memakan penisku." Desah ye Liu merasakan penisnya seperti dilahap oleh lubang Feng Ying.

"Akhh.." desah Feng Ying saat Ye Liu dengan sekali hentakan memasukkan keseluruhan penisnya.

"Ah.. ah.... Ahhh.." desahan yang sangat tidak cocok dengan Feng Ying.

"Umh.." ini baru cocok.

"Ini sangat nikmat, rasanya aku jadi kecanduan, sungguh tidak sia-sia memiliki kehidupan baru." Batin Ye Liu masih menggenjot tubuh Feng Ying.

"Istri.. a..aku suka, disana! Lebih keras disana." Ucap Feng Ying tertatih merasakan sesuatu yang di hantam oleh Ye Liu begitu nikmat.

"Apakah itu disini." Ucap Ye Liu mengarahkan penisnya kearah yang dimaksud Feng Ying lalu menumbuknya lebih keras.

"Ah.. uhm... Iya benar disitu." Ucap Feng Ying merasakan kenikmatan yang luar biasa selain rasa menggenjot tubuh Ye Liu, ternyata digenjot juga sama nikmatnya.

[BL] Kaisarku Yang MalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang