Judul lagu: Harap
By: Cinta Nabila Aulia MaharaniAda berapa banyak bintang yang bisa membawa harapanku?
Ku tak pernah tau, ada berapa banyak harapan untukku
Duniaku tak terlihat
Dibasuhi oleh air mataku...
Kapankah semuanya kan terasa adil
Ku hanya butuh ruang untuk diriku sendiri...
Pikiran yang tak pernah istirahat
Mata yang tak kunjung kering jua
Berbagai alasan
24/7 hari
Terasa hampa..
Ku tak pernah tau, ada berapa banyak harapan untukku
Duniaku tak terlihat
Dibasahi oleh air mataku..
Kapankah semuanya kan terasa adil
Ku hanya butuh ruang untuk diriku sendiri
Ku... Berharap tau ada berapa banyak jawaban untukku...
Nyanyi Ye Liu yang kali ini terasa berbeda, air matanya menetes membasahi pipinya meski tertutup oleh air hujan.
Feng Ying terkesima ketika hendak melangkah pergi membantu Chao Ji dan Zhi Xiang untuk mendapatkan cincin roh pertama mereka.
***
"Aneh... Ini pertama kalinya ibu menangis ketika bernyanyi." Kata Chao Ji yang masih berlari melintasi danau dengan Zhi Xiang yang juga ikut melirik.
Para bawahan Feng Ying hanya diam mengikuti Chao Ji dan Zhi Xiang.
"..." Feng Ying tidak bisa membantu, ia mengepalkan tangannya erat menahan diri.
Sementara itu Ye Liu juga merasa dirinya entah kenapa meneteskan air mata.
Perlahan cahaya kelap-kelip muncul dari bawah sungai. Cahaya itu membentuk sosok jiwa yang beragam.
Fiery earth ape (kera Merapi), Promise butterfly (kupu-kupu Janji), Fairy grass, Teeth bamboo (bambu Gerigi) dan berbagai binatang dan tumbuhan roh lainnya dalam bentuk pecahan-pecahan cahaya kelap-kelip.
Sekilas adegan pertarungan 100 titled douluo dan Ye Zhong terbentuk oleh cahaya kelap-kelip yang melibatkan banyak teman-teman Ye Zhong yakni semua Binatang dan tumbuhan roh yang membatu Ye Zhong mati satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Kaisarku Yang Malang
Fantasycerita tentang seorang penulis terkenal yang memiliki kisah hidup menyedihkan hingga layak disandingkan dengan budak zaman pertengahan. Hidup sebagai budak perusahaan, keluarga yang sangat menuntut dirinya, harus menyenangkan pelanggan kaya dengan d...