EPILOG

5.9K 626 331
                                    

[TELAH DITERBITKAN]

✔️ Telah diterbitkan oleh Karospublisher. Jika berminat versi cetak, bisa hubungi admin Karos: 081804444465 atau hubungi reseller Karos yaa.

✔️ Ebook Sweet Surrender full version tersedia di Playbook, Lontara dan Karyakarsa. Bisa dicari dengan judul dan nama penulis yang sama. Ebook sama dengan versi cetaknya, jadi jangan khawatir ada missing part yaa.

✔️ Extra part only juga tersedia di Karyakarsa. Sila cek akun karyakarsa Karospublisher.

Sekian info dari saya. Selamat pagi 💕


===================

Jadi begituu. Dahlah, nggak tidur itu Sasa 😔

Alhamdulillah, akhirnya sampai di part ini. Seperti yang telah diberitakan di awal bab, Sweet Surrender adalah bagian dari proyek matchmakerseries Karos Publisher.

Jadi apakah akan terbit? Sure.

Adakah part tambahan di versi terbitnya? Tentu. 

That, will be Sasa's cover

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

That, will be Sasa's cover. Dan seperti biasa, izinkan Nao bertanya. Mohon dijawab ya❤

1. Darimana kalian nemu cerita SWEET SURRENDER ini?

2. Scene/adegan yang paling berkesan?

3. Apakah kesan pesan setelah membaca SS?

4. Adakah pertanyaan apapun yang mau ditanyakan sama Nao?

Cukup empat itu sajaaa. Terima kasih banyak sudah mengikuti SS dari awal sampai selesai. Terima kasih untuk supportnya saat saya harus hiatus. Terima kasih juga untuk segala komentar dan apresiasinya.

Jadi, selamat sore, dan selamat berjumpa di proyek selanjutnya

I luvv you to the moon and back, my dear

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Sweet Surrender (PUBLISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang