🍁⁹Opa & Oma🍁

12.6K 895 14
                                    

...Happy Reading...

Jangan lupa vote and coment

Pagi ini mansion Anderson diributkan oleh menghilangnya Atta, jika Atta bangun tidak mungkin sepagi ini, pasalnya pagi ini jam masih menunjukkan pukul 06.00. 1 minggu ini mereka semua sudah memahami bagaimana sifat Atta dan kebiasaannya.

"CARI PUTRA BUNGSUKU CEPAT" murka David pada semua bodyguard.

"Sayang tenang ya, baby pasti baik baik saja" David membawa Dinda dalam pelukannya.

"Aku gak mau kehilangan baby lagi mas" tangis Dinda dipelukan David.

"Itu tidak akan terjadi honey" ucap David lembut.

"Rafa , bagaimana apakah sudah ketemu" tanya Gio, pasalnya Atta terakhir tidur bersamanya.

"Bentar pa" balas Rafa masih fokus pada aksi melacak GPS yang terpasang pada gelang yang minggu lalu ia berikan pada Atta.

"Bang hasil CCTV gimana?" Tanya Rafa tanpa mengalihkan pandangannya dari laptopnya pada Leon yang mengotak ngatik laptop yang terhubung pada CCTV mansion.

"Dikit lagi" jawab Leon.

"KETEMU" kompak Rafa dan Leon saat menemukan posisi Atta membuat mereka lega.

"Baby masih berada disekitar mansion dan sekarang berada ditaman belakang, lebih tepatnya dikolam ikan" jelas Leon.

"Astaga....apa yang baby lakukan dikolam ikan pagi ini" David memijat pangkal hidungnya sedikit frustasi dengan tingkah bayi mungilnya.


🐰

Sedangkan sibiang kerok sedang asik memindahkan ikan hias kecil² yang berada dikolam kedalam kubangan kecil berisi air yang barusan ia gali. Memindahkannya dengan semangat menghiraukan badannya yang sangat kotor .

"Akh capeknya..." lenguh Atta dengan tersenyum lebar melihat hasil karyanya. Tubuh mungil yang semula memakai sepasang piyama bergambar Tom and Jerry itu itu kini hanya tinggal kaos singlet putih yang sudah berubah menjadi cokalat dan celana piyama panjang yang digulung hingga lutut.

Asik tengkurap memandangi ikan ikan yang sepertinya tersiksa berada dikolam buatan Atta yang berair keruh, Atta tidak menyadari bahwa semua anggota keluarganya sedang melihat tingkahnya.

"Ekhem" dehem Gio.

"Lagi apa?" Tanya Vian.

"Kepo" singkat Atta fokus pada kolam buatannya.

"Aaaaaaaaa" teriak Atta kaget saat tubuhnya tiba tiba diangkat.

"Ishhhh, apa apaan sih bang" kesal Atta melihat Vian karena menganggu kesenangannya.

"Kamu yang apa apaan. Pagi pagi menghilang, pas ketemu malah cosplay jadi gembel gini" crocos Vian menggendong Atta ala koala, membiarkan bajunya ikut kotor dan basah, toh mereka semua juga belum mandi karena ribut mencari Atta.

"Dih, akunya ada disini kok dari tadi, abang aja yang parnoan" kesal Atta.

"Huss, udah udah baby sekarang mandi yuk, mommy mandikan" Dinda mengambil alih Atta dari Vian.

"Aku mandi sendiri aja mom. Mommy turunin" pinta Atta.

"Gendong aja ya" tolak Dinda berjalan kedalam mansion diikuti yang lain.

"Turunin turunin turunin" berontak Atta membuat Dinda menurunkan Atta dengan terpaksa. Saat Dinda menurunkannya dari gendongannya Atta dengan cepat langsung berlari membuat mereka khawatir takut jatuh.

BYURRR

"Tolong....tolong..." teriak Atta ditengah tengah kolam renang.

" Tuan muda /Adek / baby / Atta" teriak mereka bebarengan melihat Atta yang tenggelam dikolam renang. Tanpa babibu bodyguard dan mereka langsung berlari dan menceburkan diri kedalam kolam renang.

🐰ATTALA REZAN🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang