...Happy Reading...
Jangan lupa vote and coment
Flasback on
Jam menunjukkan pukul 01.30 dini hari. Diana terbangun lantaran haus lalu meneguk gelas berisi air putih yang berada dinakas.
"Lho baby kemana?" Monolog Diana saat melihat ranjang tengahnya kosong.
Masih berpikir positif ia berjalan kearah kamar mandi untuk mencari Atta, namun didalam kamar mandi tidak ada siapa siapa. Lalu mencari diwalk in closet namun juga tidak ada.
Diana yang diliputi rasa cemas pun membangunkan suaminya.
"Sayang...honey bangun baby hilang" panik Diana memukul lengan Mumtaz.
"Hhmm" dehem Mumtaz dengan mata tertutup.
Melihat Mumtaz yang tidak ada niatan untuk bangun, Diana langsung menendang sang suami hingga jatuh dari ranjang. Dari sini taukan Atta kebonya nurun dari siapa?.
Brukkk
"Awsss...sayang apa apaan sih" rintih Mumtaz memegang pinggangnya.
"BABY HILANG" teriak Diana kesal.
"Oh" santai Mumtaz belum sepenuhnya sadar.
"Baby hilang" gumam Mumtaz kembali merebahkan dirinya membuat Diana geram.
"APAAAA" kaget Mumtaz yang sudah sadar dari acara ngebug nya
"Dimana Atta ?" Tanya Mumtaz dengan wajah datarnya pada bodyguard yang berjaga didepan pintu kamarnya.
"Tuan muda kecil kembali kamarnya Tuan" jawab bodyguard sedikit gugup. Mumtaz dan Diana yang mendengar jawaban bodyguard tersebut sedikit tenang lalu berjalan kekamar Atta untuk sekedar memastikan cucu mereka benar benar dikamarnya. Namun ketika mereka berdua membuka pintu sudah dihadapkan dengan pintu balkon yang terbuka membuat mereka yakin jika cucu mereka kabur.
"Bocah itu benar benar!!!" Geram Mumtaz.
"BODYGUARD CARI KEBERADAAN CUCUKU CEPAT!!!" Teriak Mumtaz murka membuat bodyguard yang berjaga dilantai 2 membungkuk hormat dan melaksanakan tugasnya.
"Opa ada apa, kenapa berteriak?" Tanya Vian keluar dari kamarnya yang berada disamping kamar Atta.
"Kenapa bang?" Tanya Rafa keluar dari kamarnya yang berada disamping kamarnya Vian dan mendekati Vian.
"Baby kabur sayang" jawab Diana.
"Apa!!!bagaimana bisa" kaget Rafa. Penjagaan dimansion ini terjamin, kenapa adeknya dengan mudah kabur dan melewati penjagaan yang ketat.
"Coba lacak posisi adekmu boy, dan Vian bangunkan mereka suruh berkumpul diruang keluarga" suruh Mumtaz pada Rafa dan Vian.
"Baik Opa" jawab mereka kompak.
Flasback off
🐰
"DARIMANA" suara bariton dikeheningan malam membuat Atta berjengit kaget dan takut. Seketika ruang keluarga yang semula gelap menjadi terang memperlihatkan seluruh anggota keluarganya yang duduk santai disofa menatapnya tajam
DEG
"Mampus" batin Atta nelangsa melihat mereka semua menatapnya tajam.
"DARIMANA ATTALA?" Teriak David.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐰ATTALA REZAN🐰
Teen FictionNO CONFLICT ABOUT ATTALA'S DAILY LIFE AND MISCHIEVOUS BEHAVIOR Atta kenapa gak masuk kelas ?. Jangan bilang kamu telat lagi!"greget Pak Dika karena diabaikan oleh Atta lalu duduk didepan Atta. "Gak usah alesan. Ayo cepetan" jawab Pak Dika lalu meng...