02.Pertemuan

726 36 1
                                    

Yoon adalah seorang pria yang tampan dan dia sangat di  kagumi oleh kaum hawa dan kaum Adam,, seorang idola kampus,,, dan mempunyai banyak pengaruh di kampus,, bukan dari segi yoon namun dari segi ke dua orang tua nya yang memiliki banyak perusahaan dan sekaligus pemilik universitas itu,, ke tampanan dari Yoon bisa membuyarkan lamunan orang pada 
saat iya melewati mereka namun kekurangan nya hanya satu ia tidak pernah mengalami nama nya jatuh cinta,, walau banyak yang mendekati nya,, dan menggodanya namun dia tidak pernah tertarik sedikit pun..

Mungkin bagi nya cinta adalah hal yang sangat rumit dan sulit untuk di jelas kan,, dan bahkan  membuat sebuah pasangan akan mengalami perpisahan dan bahkan membuat patah hati dan pasti itu sangat lah sakit..

Namun setelah ia bertemu dengan ton,, tanpa sadar jantung nya berdebar dengan kencang dan membuat hati nya merasakan gejolak yang begitu aneh mata dan suara nya sangat indah dan menghangat kan di mata dan di hati nya...
Deg....deg....deg....

Yoon bingung perasaan apa ini yang sedang ia rasakan dan siapakah pemuda tadi??

flashback..
Saat di pintu gerbang ton berlari kencang karena ia sudah terlambat untuk ospek pertama nya,, dan sial nya peat tidak menghubungi nya,, atau menjemput nya ke apartemen milik nya...
Ton pun mengumpat kepada sahabat baik nya itu..
Siiiaaaaa peat kau tega sekali dengan ku,, malah main tinggal aja awas nanti jika aku ketemu kau,,, ton pun berlari dan ia tidak senghaja menabrak seorang senior,, ton tidak memperhatikan wajah senior itu,, namun berbeda dengan senior itu yang memperhatikan ton..

Maa...aaaff phi aku tidak senghaja
(Ton tanpa menoleh dengan orang yang di tabrak)
maaf kan aku....maaf aku harus cepat pergi..

Belum sempat senior itu menjawab namun  pemuda itu sudah menghilang begitu cepat nya ia berlari...

Pertemuan mereka hanya sebentar namun perasaan yang di timbulkan begitu dalam bagi Yoon...
Flashback End....

Ospek pun di mulai untung nya tidak terlambat,, dan saat melihat peat sedang asyik bersama ize,, ton langsung memukul kepala peat..
Aissss shiiiaaaa siapa yang nabok kepala gue sih??? Peat pun menoleh dan melihat ton berada di belakang nya,,, shiiaaa kau ton apa yang kau lakukan sakit tau!!!!
Ai ton kenapa kau tak keras aja memukul kepala peat hahaha "kata ize"
Aisss sialan kalian ber dua main keroyokan...

Ya Lo sih peat main tinggal gue aja,, untung gue gak telat,,, mana tadi ketabrak senior baru awal udah dapat masalah huh,,, untung nya gue langsung lari hehehehe......

Ah dasar Lo ton emang ya untung senior nya gak ngejar lo????

Enggak sih dia sepertinya juga lagi ada yang di kerjain kurang tau sih,, gue juga gak terlalu memperhatikan orang nya hehehe....

Gue lupa ton habis nya Lo sih biasa nya juga telat bangun nya ya gue takut aja telat nanti,, jadi gue bareng sama ize deh dia lebih di siplin ketimbang Lo!!!!

Shiiaaa kau peat ya gue tau lah di waktu,, ya udah lah gue gak mau debat lagi bentar lagi mulai bye...

Ospek pun di mulai,, dan Yoon bersama para sahabatnya di beri tanggung jawab penuh untuk mengurus semua nya....

Yoon pun tiba-tiba melihat pemuda yang menabraknya tadi,, dia melihat tag nama catie,,, wah emang bener sih cocok sekali untuk dia gumam Yoon dalam hati,,, dan lamunan nya di buyar kan oleh gun woooyyy lo ke sambet Yoon?? hahahaha
Ah Lo gun enggak lah,, okey kita bagi tugas aja kali ya...

Kan kemarin udah bagi tugas Yoon?? Apa akan di rombak lagi??
"Kata khopket"

Hanya sedikit  aja kok,, gak banyak cuman misal kan kalian ikutin rencana kita kemarin gak masalah cuman gue pengen pindah ke fakultas hukum boleh kan..

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang