23. Terulang

184 11 7
                                    

Di pagi hari waktu nya bangun, ton sudah Bersiap untuk pergi ke kampus sedangkan yoon masih terlelap dalam tidur nya.

Ia meraba di samping nya sudah tidak ada siapa-siapa ia pun bangunn dan langsung mencari keberadaan dari ton ia melihat ton sedang Bersama mae nya di dapur.

Ai luuk kamu sudah bangun?
"Mae Yoon bertanya kepada anak nya"

Krab mae,, tadi aku bangun tapi tidak menemukan seseorang yang langsung menghilang huuh aku sangat kesal Mae" Yoon pura-pura kesal sambil menatap ton".

Ah kamu nih yoon baru gitu aja udah ribut, ini nih lihat mantu mae sudah bangun pagi-pagi membuat sarapan pagi buat kira  tidak salah deh kamu mencari seorang mantu untuk mae dan pho sudah manis pintar bisa masak lagi"mae Yoon menggoda ton"

Ahhh maeee jangan seperti itu
“ton sangat malu mendengar yang baru saja dikatakan oleh dari mae yoon.”

Tentulah mae yoon tidak akan salah memilih pendamping hidup untuk Yoon ia kaliii Mae Yoon bisa tidak tau bagaimana seorang menantu idaman dari orang tua Yoon sendiri.
“yoon sangat bangga kepada dirinya”.

Phi…jangan seperti itu,.sudah phi aku kan malu lebih baik phi pergi mandi agar kitab bisa sarapan bersama
“ton yang malu menyuruh yoon untuk mandi agar ia tidak terlalu tersipu malu akibat ulah dari yoon.”

Krab isteri nya phi yang tersayang,, oh ya sayang aku mandi dulu ya jangan kangen loh aku tinggal sebentar, apa kamu mau ikut phi mandi,, ya kita mandi bersama gitu.
“yoon masih saja sempat menggoda ton yang sudah sejak tadi merasakan malu”

Yoon kamu nih disini masih ada mae masih bisa saja merayu kamu nih ya mana mesum banget lagi!!!!!
“mae yoon hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku dari anak nya itu”.

Krab mae khothot habis nya ton manis sih apalagi dia malu-malu gitu lihat deh mae manis banget kan"Yoon tidak bisa tidak menggoda kucing manis nya".

Udah yoon kamu sebaik nya kamu mandi dan memang menantu mae sangat manis, menantu siapa dulu dong mae.
"Mae Yoon ikut-ikutan akhirnya menggoda ton"

Ton semakin salah tingkah akibat ulah dari ibu dan anak, untung nya pho dari yoon tidak ikutan andai ikutan akan semakin membuat dirinya semakin malu untung nya  ia masih berada di halaman sedang membaca koran itu adalah rutinitas dari pho yoon.

Yoon pun akhirnya pergi mandi dan ton masih menyiapkan makanan Bersama mae yoon di dapur.

Setelah kurang lebih sejam lama nya akhir nya makan an pun siap, ton memanggil pho dan yoon untuk segera ke ruang makan karena sarapan pagi sudah siap.

Setelah semua nya berkumpul akhirnya mereka makan Bersama dan hanya perbincangan kecil yang terjadi di meja makan namun penuh dengan canda tawa.

Setelah selesai makan ton dan yoon pamit untuk berangkat kuliah, karena hari ini ton akan melaksanakan ujian dadakan jadi ia harus siap-siap.

Sedangkan yoon hari ini tidak ada jadwal kuliah karena profesor nya sedang berada di luar kota karena urusan kampus.

Yoon pun nongkrong Bersama semua sahabat nya di tempat biasa.

Tidak lama kemudian Wanita ular datang dan ia langsung mendekati yoon.

Hai yoon aku sudah lama tidak melihat dirimu aku sangat kangen apakah kamu tidak tau,, aku selalu merindukan dirimu sayang?
“Ging duduk di pangkuan yoon”

Hal itu membuat yoon risih.

Ging jangan seperti Ini aku tidak ingin kekasih ku nanti akan salah faham akibat ulah mu seperti ini.
“yoon takut kalalu ton akan melihat kejadian ini dan akan terjadi kesalah pahaman”.

APAAAAA!!!!!!!tidak mungkin, siapa orang yang telah merebut dirimu dari ku yoon katakan siapa???
“ging sangat marah”.

Lo gak perlu tau ging, dia adalah orang pulihan  gue, dan juga gue sangat mencintai nya jadi lo jangan pernah menggangu gue apalagi berbuat hal macam-macam kepada kekasih gue, atau gak Lo akan tau akibatnya.
“yoon menegaskan hal itu kepada ging”.

Awas aja lo yoon gue gak akan ambil diam siapapun yang mengambil lo dari gue maka akan berurusan dengan gue, ingat itu.
”Ging mengatakan nya dalam hati”.

Gue gak akan melepaskan lo yoon karena lo pantas nya untuk gue bukan orang lain Lo hanya jadi milik gue.

Ging pun langsung meninggalkan tempat yoon dan ia langsung mencari tau siapa yang berani merebut yoon dari nya, namun satu orang yang ging pikir kan itu adalah ton junior nya karena hanya dia yang terlintas pertama di pikiran nya.

Ia pun langsung menuju kelas ton dan melihat nya ia akan membuat perhitungan yang lebih dari dulu yang ia lakukan.

Setelah selesai ujian ton pun keluar bersama first.

Tiba-tiba ia di hadang oleh Ging...

Lo ikut gue....
"Ging mengatakan itu kepada ton"

Mau kemana phi?!!!
"Ton sedikit takut"

Maaf phi kami harus pergi,, permisi phi "first langsung menarik tangan ton menjauh dari Ging".

Aiiii saaaaaaaattttttt awas aja lo,, kalo ini anggap Lo sedang beruntung tapi awas aja lo gue akan berbuat perhitungan sama Lo gay sialan!!!
"Ging sangat marah"

First pun bertanya kepada ton

Ai ton kenapa senior kita mencari Lo?
"First bertanya kepada to "

Aku gak tau first entahlah.
"Ton tidak ingin memberi tahu first yang sebenarnya".

Ton sebaiknya Lo jangan nutupin apapun agar gue bisa bantu Lo
"First mengutarakan niat nya"

Oh first gak ada apa-apa kok,, tenang ya.
"Ton tidak ingin membuat first dalam masalah karena nya".

Oh ya ton apa kita mau ke kantin?!!!
"First menawarkan"

Emmmm seperti nya gak deh first kita duduk di sana aja sambil belajar
"Ton menunjuk ke arah bangku yang berada di taman kampus".

Krab...tapi ingat jika ada masalah jangan sungkan untuk memberi tahu, karena aku tidak akan membiarkan hal buruk terjadi kepada dirimu."first mengungkapkan perasaan nya".

Oh ayolah first sebaiknya kita belajar
"Ton mengalihkan pembicaraan".

Krab..

Mereka pun belajar dengan sisa waktu sebelum masuk kembali.

Sedangkan di tempat yoon.
Ia sangat kangen dengan kucing manis nya namun ia tidak ingin mengganggu ton belajar saat ini.

Berakhir ia hanya bisa bermain dengan ponsel nya.

Tidak lama kemudian ton dan first masuk kelas untuk mengikuti ujian ke dua.

Keadaan kelas sangat sunyi tidak ada kebisingan semua nya fokus dengan menjawab ujian.

Ada sebuah notif di ponsel ton itu adalah pesan dari Yoon.

📲 Sayang jika sudah selesai langsung hubungi phi ya,,nanti phi akan menjemput mu dari suami tercinta nya kucing manis phi love u sayang💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Ton hanya menggeleng kan kepala akibat ulah dari kekasihnya itu.

Ton pun fokus mengerjakan soal ujian yang hampir ia selesai kan karena ia juga sudah tidak sabar ingin
Bertemu dengan kekasihnya itu.

Setelah selesai ia pun langsung membalas chat dari Yoon.

📲 Sudah selesai phi aku ujian,,aku akan ke tempat phi jadi phi tidak perlu menjemput ku

Ton pun langsung pamit ke first untuk duluan karena ia harus bertemu dengan phi Yoon kekasihnya.

First hanya bisa mengiyakan ia tidak bisa berbuat apapun juga,, dan ia sadar ton bukan lah milik nya.






Setelah ton keluar tiba-tiba ada yang menarik tangan nya..........







Siapa kah yang menarik tangan ton??????




TBC......

Minggu, 4 Juni 2023

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang