04. Awal Masuk

254 22 2
                                    

Tepat hari ini mereka berubah status menjadi seorang mahasiswa di sebuah kampus yang sangat terkenal dan populer di Thailand,,,. mereka sangat senang bisa kuliah di tempat yang sangat mereka impikan selama duduk di bangku SMA...

Hari itu pun datang dan sekarang mereka sudah berada tepat di depan kampus dan bersiap untuk memulai pelajaran pertama mereka,,,.dan berharap mereka bisa mencapai semua cita-cita yang ingin di capai..

Saking gembira nya mereka tidak pernah berhenti untuk bersenandung,, dan terus melangkah bersama dengan bergandengan tangan....

Mereka tidak memperhatikan mata yang selalu memandang mereka karena mereka tidak perduli,,, dan hanya asyik dengan dunia mereka

Mereka pun akhirnya berpisah karena ton berbeda jurusan dengan peat dan ize,,, sebenarnya mereka dapat kuliah pun karena beasiswa yang mereka dapat kan...

Untung nya mereka ber tiga mendapatkan keberuntungan yang sama,, ya andai tidak ada beasiswa mereka pasti tidak akan bisa kuliah,, karena keterbatasan ekonomi jadi mereka bertekad akan belajar dengan rajin agar beasiswa yang di dapat kan tidak akan pernah di cabut,, dan tidak akan membuat masalah itulah janji mereka...

Saat berpisah mereka berjanji akan bertemu setelah istirahat di kafetaria,,jadwal mereka pun tidak beda jauh hanya 3 jam pelajaran...

Di sisi lain para senior yang melihat persahabatan 3 flower itu,, sangat manis menurut mereka,, karena tidak pernah ada terlihat seorang mahasiswa seperti mereka yang ceria,, manis dan bersemangat itulah yang dirasakan oleh geng yoon.

Berbeda dengan Ging ia sangat muak melihat kelakuan junior nya itu,,, sangat tidak bermutu dan idiot di mata nya,,,. kampus yang sangat populer ini tercemar oleh sikap mereka...

Setelah waktu nya masuk belajar mereka pun sangat memperhatikan bagaimana dosen menerangkan....
Mereka tidak akan melewatkan sedikit pun pelajaran yang di berikan oleh dosen..

Tidak lama kemudian pelajaran pun selesai mereka pun akhirnya bertemu di tempat janjian...

Mereka ber tiga pun langsung menceritakan awal masuk,, dan yang sangat frustrasi adalah ton baru awal masuk dia sudah di beri tugas....

Sedang peat dan ize hanya menggeleng kan kepala nya karena melihat sahabat nya satu ini yang selalu mengeluh...

Di meja lain para senior sedang memperhatikan mereka,,karena sangat berisik
Berakhir ize mengatakan sssttt.. ai ton diam lah kita jadi tonton an karena diri mu??

Ton pun menoleh ke kiri ke kanan dan ke belakang karena mereka duduk tepat di tengah...

Oh ize biar kan saja lah,, inti nya aku lagi pusing...

Ai ton kau sangat cerewet,, sebaik nya kau habis kan makan an mu itu agar kita bisa pergi kata peat....

Oh hei kau peat,, seharus nya menghibur ku bukan nya seperti itu huh kalian tidak setia kawan
(Ton pun cemberut)

Ah kau ton emang ya paling berbeda tidak ada yang bisa melawan dirimu ya sudah nanti kita temenin mencari bahan untuk tugas mu apa kau puas kata peat....

Ize pun hanya mengiya kan karena ia tidak ingin banyak bicara...

Saat geng Yoon datang semua orang pada berteriak dengan ber sorak dan bahkan banyak yang mengambil foto mereka bak model yang sedang fashion show....

Tiga sekawan pun menoleh karena bingung ada apa dengan semua orang kenapa mereka sangat berisik...

Mereka pun ikut melihat dan melihat para prince kampus...

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang