Pagi ini adalah hari ke dua mereka liburan yoon telah menyiapkan kejutan dan jadwal yang melebihi segalanya, hanya untuk membahagia kan sang kekasih hati nya, ia ingin membuat momen yang tidak akan pernah bisa ia lupakan dan akan menjadi kenangan yang paling indah yang pernah ada, karena ton adalah hidup dan matinya yoon sangat menyayangi ton ia rela mati hanya demi sang kekasih.
Yoon tidak memberitahu ton bahwa ia sudah menyiapkan berbagai kejutan, yang ton tau bahwa hari ini akan di ajak oleh yoon untuk berjalan-jalan, hanya itu dan lagi pula ton tidak ingin meminta hal apapun baginya asalkan bisa selalu Bersama dengan yoon kekasihnya itu adalah hal yang terindah baginya, karena ia sudah berjanji kepada dirinya bahwa ia akan selalu Bersama dengan yoon apapun yang akan terjadi.
Ton sangat menyayangi yoon melebihi dirinya, kehadiran yoon yang ada di hidupnya adalah hal paling terindah yangb pernah ada.Kini tibalah yoon dan ton akan pergi jalan-jalan…….
Yoon sudah menunggu ton di depan ia pun memanggil to…Sayang….sayang…. ayoo kita pergi sudah siang ini
Krap phi” ton pun keluar dan menemui sang kekasih”.
Yoon melihat kekasihnya tanpa berkedip sedikitpun mata nya fokus menatap ton dengan penuh cinta, bagaimana tidak kalau ton saat ini sedang memakai pakaian yang sangat transparan yang mempelihatkan lekuk tubuh yoon yang putih dan mulus bagaikan susu.
Ton yang melihat sang kekasih merasa bingung, apakah ada yang salah dengan dirinya, ia pun memegang pipi dan melihat penampilannya, namun ia merasa tidak ada masalah wajar-wajar saja dengan penampilan nya itu namun tidak dengan yoon.Ton pun memanggil sang kekasih.
Phi…phi….
Namun yoon masih tidak bergeming sedikitpun.
Melihat itu akhirnya ton pun menepuk Pundak sang kekasih.Phi… sayaaanggggg….”dengan sedikit keras ia memanggil kekasihnya itu yang bengong dari tadi.
iiii—yaaa….”yoon kaget dan salting jadinya”.
Krap sayang nya phi”yoon meneglus rambut ton
Phi kenapa sih, dari tadi malah bengong aja, di panggil juga gak nyahut sama sekali.
Eeeiiittttsssss kesayangan nya phi ngambek, gak ada apa-apa sayang, kamu terlihat sangat sexy dan juga sangat cantik.”tutur yoon dengan tidak tau dirinya sampai membuat ton senyum-senyum”
Saat ini wajah ton menjadi merah merona seperti kepiting rebus, ton sangat malu dibuatnya ia pun memalingkan wajah nya, ia ssngat malu.
Ton pun langsung masuk ke dalam mobil untuk menutupi ke gugupan nya akibat ulah dari sang kekasih.
Sedangkan yoon hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal itu, ia pun memasuki mobil yang mana sang kekasih sudah berada di dalam nya.
Yoon pun melihat sang kekasih yang masih merasakan malu itu, ia sangat suka mengggoda sang kekasih karena baginya itu sangat lucu dan menggemaskan.
Sedangkan ton masih saja merasa malu ia pun mencubit lengan kekar yoon.
Iiiiiihhhhhhhhh phhhhiiiiiiiii berhentilah menatap ku seperti itu aku maluuuu taauuuuuuuuu….
Sayang nya phi kok malu, kan kamu itu adalah kesayangan nya phi, cinta nya phi segalanya phi.
Aaaaiiiiiiiiissssshhhhhhhh phi sudah gombal nya, apa masih belum cukup phi,, lihat deh pipi nya nong udah gini merah banget ini phi” ton ngambek dengan yoon akibat selalu di goda”
Krap….krap…. kesayangan nya phi, ia deh phi gak akan goda kesayangan phi lagi tapi untuk hari ini aja yaa yang pasti” yoon sambil melirik dengan tatapan menggoda dengan ton”
Yoon merasa Bahagia yang tiada terhingga melihat sang kekasih.Aiiisshhh phi cukup, nyetir aja yang bener itu phi iiihhhhh”merajuk ton”
Krap…krap…. Iya deh ini phi nyetir nya yang bener kok, udah dong manis nya phi jangan ngambek na na”yoon mencubit manis pipi tembebm nya ton”Aiiiissshhhh phiiii sakiiittttt”ton merengek”
Uuututuututuuu sorry sayang, habis nya kenapa sih kamu itu sangat manis
Manis apa an phi emang nya nong gula yang bercampur madu apa?” ton terus mendumel”
Nong nya phi itu melebihi gula bercampur madu sayang, malahan phi kadar gula nya tinggi akibat adanya nong di sisi phi” yoon terus menggombal”POV AUTHOR
Ada-ada aja ulah dan kelakuan dari seorang yoon, apakah kalau bucin harus seperti itu?Back to story…..
Setelah sekian lama di perjalanan dan hanya gombalan yang ada di dalam mobil, sekarang mereka tiba di sebuah restoran yang sangat mewah nan estetik.Sebuah Restoran Bintang lima belas yang sudah banyak mendapatkan reating tinggi dari setiap tamu yang berkunjung, dan disinilah yoonton, yoon sudah mem booking tempat itu hanya untuk dirinya dan sang kekasih karena restoran ini juga salah satu cabang keluarga yoon wajar ia bisa booking dengan mudah nya.
Ton terpana saat baru pertama kali melihat betapa indah dan mewah nya, namun ada rasa yang tidak pantas untuk dirinya melihat itu dari sudut pandang nya, karena ia hanya seorang dari kalangan yang biasa apakah ia pantas untuk mendapatkan ini semua.”itu yang ton rasakan’.
Yoon pun merasa ada yang janggal dengan sang kekasih, ia pun merangkul Pundak ton.
Nong,kamu kenapa sayang? Apakah nong tidak suka dengan semua ini? Kalau tidak suka kita bisa pindah dari sini?” tutur yoon kepada ton”.
Bukan seperti itu phi, hanya saja ini terlalu mewah bagi nong, rasanya tidak pantas mendapatkan semua ini dari phi” ton mengutarakan isi hatinya”.Ohhhh heeeiiiiii dengar kan phi,, nong itukan kekasih nya phi yang akan menjadi istri phi juga anak-anak kita kelak jadi phi ingin sekali membahagia kan nong, dan memberikan yang terbaik untuk nong.”bujuk yoon”.
Tapi kan phi….
Sayang, tidak ada tapi-tapi an karena phi memang sangat menyayangi nong melebihi apapun dan apa yang phi lakukan adalah murni untuk menyenangkan nong kesayangan nya phi.
Bukan nya itu phi, namun lihatlah apa yang saat ini nong pakai rasanya tidak pantas berada di tempat yang sangat mewah ini”ton masih saja merengek dan merasa tidak pantas”.
Yoon pun mengarahkan wajah mereka saling bertatap muka, dan mengatakan bahwa apa yang ia berikan tidak sebanding dengan rasa cintanya kepada sang kekasih, yoon pun memegang tangan ton agar masuk ke dalam restoran tersebut.
Akhirnya dengan banyak pertimbangan yang ada di pikirannya, ton pun hanya mengikuti yoon agar masuk kedalam restoran tersebut, disana mereka di sambut para pelayan dengan penuh rasa hormat.
Ton merasa di awang-awang ia sangat merasa malu dan juga sangat Bahagia, ia tidak pernah membayangkan bisa merasakan berada di sebuah restoran mewah dan mendapatkan kekasih yang sangat menyayangi nya.
Tbc……..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
RomansaKisah percintaan antara senior dan junior,, penuh dengan Lika liku kehidupan