17. Bimbang

223 15 6
                                    

Akhirnya yang di tunggu-tunggu tiba yang tidak lain adalah berakhir nya kuliah dan bersiap untuk pulang....

Hari ini sangat melelahkan bagi ton ia pun badmood...

Huuuuuhhh tugas mulu tu dosen apa enggak kesian sama mahasiswa/i nya apa.....

Oh ayo lah ton nama nya kan kita kuliah lagian yang kita ambil jurusan hukum ya pasti lah tugas banyak

(Author😭tidak mudah jadi anak hukum banyak tugas dan terus menghafal yang pasti debat lah)

Ya bukan nya gitu first tapi gue juga pusing kalo nya seperti ini mana materi nya gue dapet yang sulit lagi harus mencari banyak referensi....

Lo mau gue bantuin ton....

Ah enggak deh first Lo juga dapet materi yang sulit kan kurang lebih sama gue.....

Tapi gue bisa bantuin Lo ton....

Enggak first thanks ya gue bisa sendiri kok,, ya udah kita pulang aja gue mau mencari-cari bahan bahan juga.....

Mau barengan mencari....

Aaaaaa
Belum ton menjawab perkataan first Yoon sudah datang....

Nong udah mau pulang....

Krap phi....oh ya phi kenalin ini first temen ku....

First ini phi Yoon...

First dan Yoon pun berkenalan dan mereka berjabat tangan namun mereka saling mengencangkan eratan genggaman mereka mata mereka saling menatap tajam seperti sengatan listrik.....

Ton yang melihat ada yang tidak beres langsung memecahkan di antara mereka...

Apakah kalian tidak akan pulang atau tetap di sini kalau kalian masih ingin di sini aku pulang duluan.....

Yoon dan first pun melepaskan genggaman mereka dan berlari mengejar ton...

Ton tidak mendengar kan mereka ia langsung melajukan jalan nya karena mereka sangat bising dan membuat telinga ton panas.....

Mereka terus meneriakkan nama ton dan nong berulang kali.....

Ton pun tidak tahan lagi ia pun mengatakan kepada mereka...

KALIAN BERDUA CUKUP TELINGA KU PANAS SEBENARNYA ADA APA DENGAN KALIAN.....

First dan Yoon saling tatap menatap dan mencoba untuk melempar jawaban....

Ton tidak mengerti dengan sahabat dan senior nya itu...
Lebih baik kita jalan masing-masing...

Phi langsung pulang dan first juga....

Tapi nong/tapi ton

Jangan ada tapi-tapi an.....

First pun duluan berjalan ia tidak ingin membuat ton menjadi kesal dengan nya.....

Sedangkan Yoon ia masih berada di belakang ton dan hanya diam.....

Yoon membuntuti ton namun tidak lama ging dan bersama dua temannya datang menghampiri Yoon....

Yoon...kok kamu menghindari ku terus sih ini juga junior kurang ajar ngapain sih dekat-dekat dengan yoon....
Lo belum puas sama yang kami lakuin sama Lo hah....

Yoon pura-pura terkejut......

Apaaaaaa!!!!apa yang kalian lakukan dengan ton hah

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang