Saat berada di rumah,, Yoon tak pernah berhenti bertanya bagaimana keadaan ton saat ini,, apakah dia sudah minum obat nya atau kah dia sudah tidur..
Yoon takut jika harus menghubungi ton terlebih dulu,, karena hubungan mereka masih belum membaik seperti semula,, andai peristiwa itu tidak pernah terjadi pasti tidak akan pernah terjadi hal seperti ini,, hal yang membuat jarak yang terlalu jauh di antara mereka..
Sesak rasa nya hati ini menanggung semua rasa sakit di dada yang semakin lama semakin menjadi,,
hanya karena seorang wanita lintah yang tidak tau diri itu...Yoon ingin sekali mengakhiri ini semua,, namun tidak lah mungkin saat ini..
Ah shhhiiiiiaaaaa
(Yoon mengumpat dan membuang benda yang di dekatnya)Yoon sangat frustrasi akan hal ini
Sedangkan para sahabatnya malah menyuruhnya untuk tenang,, dan membiarkan mereka yang mengurus akan hal itu,, namun hal itu juga nanti akan melibatkan dirinya namun apakah itu karena sahabat nya masih menggantung dirinya??Yoon masih belum tau persis apa yang akan dilakukan nya dan di rencanakan semua sahabatnya itu karena mereka gagal untuk membicarakan nya,, ya itu di luar dugaan mereka,, saat ingin membahas lebih lanjut malah bertemu dengan ton saat di cafe.
Namun mereka tidak kesal akan hal itu karena tidak jadi membahas rencana,, malah mereka senang dapat melihat nong mereka lagi.
Saat di rumah yoon,,, maid dari Yoon seperti mendengar suara di dalam kamar tuan muda nya,, kebetulan saat itu maid paruh baya yang bernama jaeb itu sedang membersihkan ruangan sebelah tuan muda nya,, dan ia pun segera memeriksa apakah ada sesuatu yang salah dengan tuan muda nya itu...
Khun..... Khun Yoon.... Apa yang sedang terjadi....khun tolong buka pintu nya
Yoon yang mendengar ada suara di luar ia pun langsung membuka kan pintu nya..
Krap..... eh bi jaeb ada apa??
Maaf Khun tadi bibi seperti men dengar ada suara aneh di kamar Khun??apa ada orang di dalam??
Tidak ada apa-apa bi...itu tadi ada tikus...
Haaaaahhhhhh tikuuussss Khun...
Apa khun tidak takut??Ya enggak lah bi....masa pria seperti Yoon ini takut sama tikus sih ada-ada aja sih bibi ini...😄😄😄😄
Ya kira in bibi ada apa Khun...
Ya sudah khun,, jika tidak ada masalah apapun bibi kembali kerja dulu,, tapi jika Khun ada masalah jangan sungkan untuk bilang sama bibi....Iya Biii☺️☺️☺️
Siap deh Yoon pasti bilang kok.....Maid itu pun kembali bekerja,, sedangkan Yoon ia kembali untuk berbaring di kasur nya.....
Tiba-tiba telpon Yoon pun berbunyi ia langsung mencari dimana suara itu berbunyi,, ya tentu saja Yoon mencari kamar nya saat ini dalam keadaan kacau tidak beraturan.....
Notif ponsel Yoon terus berbunyi dan Yoon pun masih tidak kunjung menemukan ponsel nya...
Shiiiiaaaa......dimana ponsel itu😠😠😠
Yoon pun akhirnya semakin membuat kamar nya semakin tambah parah seperti dalam keadaan ke rampokan
Tidak lama kemudian Yoon pun menemukan ponsel nya yang ternyata berada di atas meja nakas samping tempat tidur nya....
Yoon tambah frustrasi dia tidak tau apa yang sebenarnya sedang merasukinya setelah melihat bagaimana keadaan kamar nya saat ini...
Ah Yoon kau gilaaa benar-benar gilaaa yooonn
(Yoon terus mengumpat dirinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
RomanceKisah percintaan antara senior dan junior,, penuh dengan Lika liku kehidupan