Rasa bahagia menyelimuti pasangan yoonton..
Yoon sangat bahagia karena orang tua nya merestui hubungan ia dan ton,, walau awal nya takut mengatakan itu semua.
Yoonton pun pergi ke kamar Yoon langsung memeluk ton.
"Sayang....phi sangat bahagia karena kita dapat restu dari orang tua phi..."
"Phi... tapi aku belum memberi tahu kedua orang ku di kampung phi!!"
"Nanti kita kesana sayang,, sekalian phi ingin melamar mu agar tidak ada yang bisa mengambil dirimu dari phi selama nya karena phi tidak rela ada orang yang milikmu selain phi"
"Ai phi,, aku baru masuk kuliah dan kita juga baru jadian!!! bagaimana bisa langsung lamaran terus nikah aku masih tidak sanggup phi??!!!"
(Ton mencoba mengutarakan pikiran nya karena belum siap)"Kamu masih bisa kuliah sayang,, jangan khawatirkan itu semua yang penting bagi phi kamu mau bersama phi,,hidup bersama phi selama akhir hayat kita"
"Aku akan bersama phi,, karena phi adalah hidup ku,, aku bahagia bisa mengenal phi apalagi sampai menjadi pasangan phi,, tapi aku juga sadar phi!! aku bukan siapa-siapa, walau orang tua phi sudah merestui kita tapi aku masih merasa tidak enak phi"
(Ton masih banyak keraguan)"Tidak enak kenapa sayang? lagian andai tanpa restu mereka phi akan tetap bersama mu sayang,, phi benar-benar serius sama kamu sayang,, udah ya sayang lebih baik kita membersihkan badan dulu."
'Baru kita istirahat sebentar sebelum kita berkemas,, kita akan tinggal di apartemen phi hanya kita berdua agar tidak ada yang bisa mengganggu kita sayang."
"Tapi phi!!! bagaimana dengan Mae dan pho??"
"Oh itu jangan kamu permasalahkan sayang!!mereka pasti ngertiin kita kok kamu tenang aja ya."
(Yoon mengelus rambut ton dan mencium nya)Cup...
Ton sedikit kaget!!
"Ai phi!!!!"
"Sayang kita mandi yu berdua na na na.."
"Mai phi!!phi aja duluan mandi aku takut sama phi, phi sangat mesum!!"
"Ah kamu sayang,, phi janji deh tidak akan macam-macam cuman berbagai macam di benak Yoon.."
Ton pun mengiyakan karena ia tidak ingin membuat kecewa Yoon..
"Ya udah phi...
Ayoo!!!""Nah gitu dong sayang,, itu baru kesayangan nya phi."
Mereka pun masuk ke dalam kamar mandi dan melepaskan semua pakaian yang mereka kenakan.
Mereka langsung berendam di dalam bathtub keadaan saat ini Yoon berada di belakang ton,, Yoon membersihkan tubuh ton dengan busa yang sudah di berikan sabun,, sedangkan ton merasakan kesemutan di tubuhnya karena ini hal pertama baginya,, awal nya ton memang tidak ingin mau mandi bersama,, tapi Yoon berjanji tidak akan berbuat macam-macam namun nyatanya itu salah.
Yoon mencium ceruk leher ton sambil membersihkan badan ton dan memberikan tanda kepemilikan nya di sana..
"Akhh...phiii...
Phii sudah berjanji kepada nong tidak akan macam-macam...""Khothot sayang...phi tidak tahan entah mengapa tubuh mu sudah menjadi candu bagi phi sayang,, apakah boleh phi melakukan nya di sini? Na....na....na...."
(Yoon membuat wajah memelas)"Tapi phi....kita baru saja melakukan nya."
(Ton sedikit malu mengatakan itu semua)"Ini tidak akan lama sayang phi janji na na na..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
RomanceKisah percintaan antara senior dan junior,, penuh dengan Lika liku kehidupan