25. Menggemaskan

212 14 11
                                    

Setelah sampai di mobil Lee,, ia pun membukakan pintu untuk ton agar ia masuk...

Silahkan masuk tuan putri....
"Lee membuat senyuman yang paling menawan untuk ton"

Khob Khun Krab hia☺️☺️☺️☺️
"Ton langsung membalas senyuman dari Lee".

Sedangkan Yoon dengan wajah yang ditekuk ia merasa terasingkan dengan kekasihnya sendiri...

Yoon pun membuka pintu mobil Lee dan membanting nya dengan keras itu membuat ton terkejut langsung bertanya kepada kekasihnya...

Phi....ada apa phi....
"Dengan wajah polosnya ton bertanya kepada Yoon".

Tidak apa-apa sayang,, tangan phi tadi  kelepasan aja kok..."Yoon memberikan alasan"

Namun dalam hati Yoon"aduh sayang kenapa kamu polos banget sih,, apakah kamu tidak tau kalau kekasih mu ini cemburu"

Krab phi,, ya nong terkejut aja phi"dengan polosnya ton mengatakan kepada kekasihnya "

Khothot na nong"Yoon meminta maaf dengan ton "
Dalam hati Yoon terus berkata"sayang kamu kenapa tidak peka sih, phi cemburu ini loh aduuuuhhhh, tapi phi sangat mencintaimu apa boleh buat lagi".

Sedangkan Lee ia hanya tersenyum melihat Yoon cemburu....

Ton pun langsung mengatakan kepada Lee...

Hia....ayooo cepat jalan gooooooooo"dengan imut nya ton mengatakan itu semua"

Membuat dua orang yang mendengar merasakan gemas ingin rasanya mencubit pipi nya yang gembul itu...

Krab...Krab...tuan putri laksanakan
"Lee pun menjalankan mobilnya"

Selama diperjalanan ton tanpa henti terus bicara dengan Lee,, ia menceritakan hal yang sangat menarik bahkan membuat lelucon bagi yang mendengar tidak lucu,,namun tetap harus pura-pura tertawa agar tidak menyinggung perasaan ton.

Lelucon ton yang ia katakan...
"Mengapa burung terbang....??"

Di jawab Lee..
"Karena ia burung"

Kalo phi apa coba jawabannya??!!
"Ton juga bertanya kepada Yoon"

Ya kalau bukan burung mana bisa terbang"Yoon menjawab"

Aaaaahhhh kalian salah berdua bagaimana sihh aduuuhhh!!!gini aja tidak tau hemmhh hemmhh..... Ini nih jawaban yang benar dengar ya dengar"ton mengarahkan telunjuknya dengan yoonlee"
Mengapa burung bisa terbang karena ia punya sayap kalau tanpa sayap ya mana bisa terbang..."dengan polosnya ton menjawab"

Dua orang itu tidak percaya apa yang barusan dikatakan oleh orang yang mereka cintai...

Kemudian mereka pun tertawa terbahak-bahak dengan terpaksa...

Hahahaha.....

Hahahaha......

Iiissssssssss kaaliiiaannn"ton langsung mengerucutkan bibirnya"

Kenapa sayang nya phi"Yoon bingung melihat kelakuan kekasihnya yang selalu membuat nya menggemaskan "

Kenapa nong"Lee juga ikut bertanya "

Kalian ini gitu aja malah tidak ada yang bisa jawab"ton menyilangkan kedua tangannya "

Sedangkan yoonlee semakin bingung hanya bisa menggelang kan kepala tidak percaya apa yang barusan mereka dengar dan lihat.

Bagiamana ada orang yang tidak mencintai makhluk selucu seperti si kucing manis ini"dalam benak keduanya".

Selama perjalanan hanya ada perilaku ton yang menggemaskan....

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang