21. Restu

212 13 3
                                    

Di pagi hari yang sangat indah ton sudah bangun ia pun pergi ke dapur untuk mencari makan an untuk ia masak,, sedangkan Yoon masih terlelap tidur.

Ton pun melihat di kulkas hanya ada roti dan sedikit sayuran dan ada dua  susu kotak ia pun hanya membuat sandwich.

Yoon mendengar suara di dapur dan langsung terbangun ia tidak menemukan ton saat bangun di samping nya ia pun pergi dan mencium aroma wangi di sana.

Yoon mendatangi ton dan memeluk nya dari belakang...

"Oh sayang phi lagi ngapain??!!"

"Ai phi ngapain??!!"
(Ton terkejut saat pinggang nya di peluk oleh Yoon karena ia masih belum terbiasa)

"Oh ini phi,, aku lagi membuat sarapan untuk kita makan,, tapi sayang nya hanya ada roti sama susu phi!!! Apa tidak apa-apa?"
(Ton merasa tidak enak)

"Krap tidak apa-apa sayang nya phi,, lagian phi juga jarang kemari maka nya tidak membeli apapun,,, lagian kita bisa beli makan nong, uang phi juga banyak kok?!!"

"Enggak usah beli phi,, selagi ada yang bisa kita makan juga kan lebih hemat,, lebih baik phi nanti isi tu kulkas agar tidak kosong!"

"Nanti phi akan mengisi nya tapi asal bersama kamu tinggal nya oke sayang?!!"
(Yoon mencium ceruk leher ton)

Ton merasakan geli saat Yoon menciumnya..

"Aishhh phii jangan gitu geli aku nya"
(Ton tersipu malu)

"Emmm tapi phi tidak bisa menahan rasa cinta sayang sama kamu nong,, karena phi sangat sangat mencintai mu.."
(Yoon terus menciumi ton)

"Udah ah phi cukup,, kita makan na na na."
(Ton mengeluarkan jurus wajah gemes nya).

"Krap sayang nya phi,, apapun yang kamu perintahkan permaisuri ku."
(Yoon terus saja membual)

Mereka pun makan di meja makan walau hanya makan an sederhana namun dimasak dengan penuh cinta akan menjadi makan an yang paling enak sejagat raya.

Setelah selesai makan mereka pun pergi mandi sebentar setelah selesai mereka langsung menuju ke kampus.
.
.
.
.
.
Setelah sampai di kampus,, saat ton ingin keluar dari mobil Yoon menarik tangan ton ia langsung mencium bibir ton yang sudah menjadi candu nya.

Ton sangat terkejut atas tindakan yang barusan di lakukan oleh Yoon..

"Ai phi...."

"Kenapa sayang?"
(Yoon pura-pura bingung)

"Apa yang phi lakukan?!"
(Ton sangat gugup)

"Apakah ada yang salah sayang,, phi hanya ingin minta jatah darimu"
(Wajah Yoon tanpa berdosa mengatakan itu semua)

"Ah phi...."
(Pipi ton semakin memerah)

Ia pun langsung pergi setelah semua yang barusan terjadi karena ia sangat malu ia tidak ingin semakin terlihat seperti kepiting rebus 🤭

Yoon hanya tertawa terkekeh melihat kesayangan nya yang sangat menggemaskan.

Yoon pun turun dari mobil dan langsung menuju kelas sambil tersenyum di sepanjang jalan sambil bernyanyi nananana....lalalalalala....

Ia tidak menghiraukan semua orang memandang nya yang sangat mempesona.

Para gadis yang melihat betapa terpana akan penampilan Yoon yang semakin mempesona..

Para gadis yang melihat betapa terpana akan penampilan Yoon yang semakin mempesona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang