Saat malam hari yoonton tidur bersama di satu kasur yang berukuran besar namun ton sangat gelisah ia tidak bisa tidur dan itu di lihat oleh Yoon ia pun bertanya.....
Nong...ada apa kenapa belum tidur.....
Ah...emmm....
Kamu belum terbiasa nong atau lagi mikirin sesuatu....
Ah tidak phi....hanya saja aku masih tidak merasa enak dengan Mae dan pho phi....lagian aku itu orang luar bahkan baru sehari kenal... tau-tau nya malah seperti ini aku malah tinggal di rumah kalian aku merasa lancang masuk di rumah orang phi....
Nong...dengerin phi kamu itu sudah menjadi bagian keluarga phi...jangan mikir macam-macam lagi na...
Tapi phi...tetap saja aku merasa orang asing di keluarga phi.....dan aku merasa tidak enak....
Ya jika kamu merasa menjadi orang asing di sini phi ada jalan agar kamu tidak merasa seperti itu.....
Apa itu phi....
(Ton sangat polos)Ya kamu harus menjadi kekasih phi atau enggak jadi istri phi gimana...
Ah phi..... Jangan bercanda dan jangan suka menggoda ku phi lagian kan aku masih mikir dulu....
Lagian Mae dan pho belum tentu mereka akan menyetujui nya phi seandainya nanti kita jadian.....Ton tersipu malu dan pipi gembul nya merona merah akibat perkataan dari Yoon....
Ya kan phi hanya memberikan solusi buat kamu nong....agar kamu tidak merasa tidak enak lagi ya udah lebih baik kamu tidur udah malem juga besok kuliah kan....
Ton enggak bisa tidur phi pikirin nong saat ini berkecamuk kemana-mana.....
Nong kamu mendekat dengan phi...
Phi mau ngapain.....
Phi enggak ngapa-ngapain kamu percaya deh....
Ton pun mendekat dengan Yoon...
Yoon pun langsung memeluk ton...Phi.....apa yang phi lakukan
Kan kamu tidak bisa tidur jadi phi akan membantu menidurkan mu sampai kamu tertidur di dalam pelukan phi....
Tapi phi...
Udah kamu diam pejamkan mata mu nong.....
Krap phi....
Yoon pun mengelus-elus rambut ton agar membantu nya tidur dalam pelukannya
(Yoon suka modus mengambil kesempatan dalam kesempitan 🤭😅)Akhirnya mereka pun sama-sama tertidur....
Mae dan pho dari Yoon pun melihat keadaan dari anak mereka...
Mae...jangan ganggu mereka....
Tapi pho...Mae hanya ingin melihat anak Mae...Kamu nih Mae ada-ada saja....
Ya biarin lah phi lagian Mae itu hanya ingin melihat keadaan anak Mae ya berharap mereka jadian pho...
Mae kamu sangat aneh anak sendiri juga kok masa ia sama pria.....
Ya enggak apa lagi pho...ya pho lupa Mae itu seorang fujhosi
Iya iya pho tidak akan lupa bahwa Mae itu seorang fujhosi dan pho juga banyak melihat komik di tempat penyimpanan pribadi Mae...
Nah itu pho tau...udah pho diem aja
Mereka pun melihat sebuah pemandangan antara yoonton yang sedang berpelukan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
RomanceKisah percintaan antara senior dan junior,, penuh dengan Lika liku kehidupan