14. Bertemu Mertua

251 16 12
                                    

Dewi Fortuna hari ini berpihak kepada Yoon karena ia bisa terhindar dari wanita lintah yang selalu melekat kepada nya ia sangat bersyukur dengan Mae nya yang ingin minta jalan-jalan.....
.
.
.

Hari ini Yoon tidak masuk kelas karena ke inginan dari Mae nya yang ingin di bawa jalan-jalan.....

Karena Mae nya pagi-pagi sudah mendatangi nya ke kamar dan terus

Yoon sudah berjanji untuk membawa Mae nya untuk itu

Ging pun menghubungi Yoon ia ingin minta jemput untuk ke kampus dia terus merengek-rengek

namun Yoon mengatakan ia tidak masuk kelas hari ini..

Karena ia harus menemani Mae nya..

Ging pun memohon agar bisa ikut bersama mereka ia juga ingin lebih dekat dengan ibu mertua nya...

Di benak Yoon"dasar wanita tidak tau malu😒😒😒😒"

Yoon langsung menolak keinginan Ging dan mengatakan ini adalah kencan antara anak dan ibu tidak ada orang lain selain mereka.....

Ging sebenarnya sangat keberatan namun ia juga tidak bisa untuk marah ia takut jika itu akan membuat nama Ging tercoreng di mata Mae nya Yoon...

Yoon pun membawa Mae nya keliling kota Bangkok karena Mae nya selalu berada di luar negeri dan ia sudah lama tidak berada di Bangkok....

Saat di jalan Mae nya bertanya kepada Yoon...

Yoon apakah kamu sudah punya pasangan Mae ingin sekali mempunyai seorang cucu....

Maaeeeee......aku masih ingin belajar apakah penting punya seorang cucu Mae
"Yoon bertanya dengan Mae nya"

Mae dan pho mu sudah tua jadi keinginan Mae hanya satu ingin punya cucu dari kamu Yoon anak dari kami..

Aku yang mendengar Mae berkata seperti itu merasa sangat bersalah dengan Mae,, karena aku tidak mungkin mempunyai seorang anak sedang kan yang aku sukai juga seorang pria yang tidak mungkin bisa mengandung.......

Mae dari Yoon yang melihat wajah anak nya yang tiba-tiba langsung berubah dan merasakan ada yang salah dengan anak nya tersebut.....

Akhirnya ia mengatakan kepada anaknya....

Mae tidak akan memaksa masalah percintaan atau pun masalah anak dengan mu yang terpenting bagi Mae kamu bahagia itu sudah cukup bagi Mae....

Aku pun tersenyum kepada Mae dan tidak mengatakan apapun.....
Dalam hati ku yang terdalam aku berharap Mae tidak akan kecewa dengan jalan pilihan yang sudah ku ambil....

Aku pun segera melajukan mobil ku agar cepat sampai di sebuah pusat perbelanjaan di siam center dimana di sana tempat surga dunia apa yang kita cari pasti ada asal banyak memiliki badget pasti nya agar bisa ber foya-foya 😅😅😅😅😅😅

Tidak lama kemudian sampailah aku dan Mae ke tempat berbelanja.....

Mae pun sangat senang di ajak ke sana aku juga sangat bahagia melihat nya tersenyum....

Saat berbelanja aku melihat toko boneka yang dimana di sana menjual boneka kucing yang mengingatkan nya kepada orang yang ia sayangi dan cintai ia ingin sekali memberikan boneka itu kepadanya....

Mae melihat ku memandang boneka itu dan ia bertanya....

Apakah kamu ingin beli boneka untuk seseorang Yoon...

Ah Mae tidak kok hanya saja boneka nya begitu bagus....

Jika kamu ingin memberikan untuk seseorang maka tidak apa-apa kita beli na...

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang