27.WARNING JANGAN DIBACA!

218 10 8
                                    

Happy Reading ☺️☺️☺️☺️☺️

Ton terkejut saat di dorong oleh yoon ke kasur
Auuuuuucccchhhhh phi……. Emmmmppphhhhh
Suara lumatan yang berhasil keluar Dari ton Ketika yoon langsung melumat bibir sang kekasih yang begitu sangat candu baginya, ton yang kehabisan nafas langsung memukul dada bidang yoon…..

Sayang…..”yoon membisikkkan di telinga ton dengan suara melemah bahwa ia sudah tidak tahan lagi”
Phi na ingin nong, lihat lah junior phi sudah tidak tahan lagi ingin masuk ke dalam tubuh mu yang sangat candu bagi phi dan hanya phi yang bisa memasuki nya, phi sudah tidak bisa menahan nya lagi, tolong na…na….kesian sekali junior phi jika tidak di tuntaskan akan sangat bahaya….

Ton pun mengangguk kan kepala nya tanda ia setuju karena bagaimana pun yoon adalah kekasihnya ia tidak ingin mengecewakan sang  kekasih yang ia sayang….

Tanpa aba-aba yoon langsung melumat bibir ton satu tangan nya memilin buah dada ton yang sangat menggiyurkan sedangkan satu tangan nya tidak mau kalah, satu tangan yoon langsung menyelususri lu**ng surga nya dengan sedikit sentuhan satu jarinya sudah masuk kedalam, hingga semakin lama bertambah jari yoon langsung ia sambil memaju mundurkan jarinya hingga keluah suara desahan ton

Akkkkhhh…..ukkkhhhhh….phiiiiii nong sudah tidak tahan jangan gunakan jari phi, cepat masukan junior phi kedalam tubuh ku…
Nice sayang phi akan mengabulkan permintaan mu” senyum merekah tiba di wajah yoon”

Iya tau baru sebentar pasti kekasihnya  itu langsung ingin, ia sangat senang bahwa sang kekasih mempunyai Hasrat yang tinggi dan sangat sensitive.

Yoon pun langsung memasukkan junior nya kedalam tubuh ton atas permintaan sang kekasih.
Sayang tahan na….. mungkin sedikit kasar phi sudah tidak tahan lagi kamu sangat menggoda sayang

Ton hanya mengangguk….
Auuuccchhh phiiiiiiii saaa….kkkiiiitttt……..akhhhh…….auuccccchhhhh…….akkkhh…….emmmmmmhhh

Yoon seakan tuli tidak mendengar suara ton yang mengadu kesakitan, ia hanya mendengar suara desahan dari sang kekasih ia turus menggembur lub*ng surgawi ton tanpa berhenti ia terus saja memaju mundurkan dengan sangat cepat.

Sayang nikmat sekali….. phi rasa kita tidak akan tidur malam ini, phi hanya ingin Bersama dengan mu dan tidak akan melepaskan penyatuan ini, nong adalah milik phi tidak akan ada orang selain phi yang berhak memiliki mu sayang….
Ton pun mentap sang kekasih dan mengatakan” nong hanya akan menjadi milik phi, dan nong hanya sayang dengan phi”

Yoon sangat senang denga napa yang dikatakan ton, ia pun semakin mempercepat aksinya dan membalikkan  tubuh ton, yoon langsung mempercepat dan ia juga menyesap tubuh ton dengan sangat intens…….

Aksi panas mereka lakukan sampai pukul 04:00 dini hari barulah mereka tertidur, ton yang sudah tidak sanggup lagi berujung tumbang dan tertidur…….

Sedangkan yoon ia merasa belum puas dengan apa yang ia lakukan, namun ia juga menatap sang kekasih yang sudah sangat kelelahan itu, ia pun juga ikut tidur sambil memeluk tubuh sang kekasih Dimana mereka masih belum menggunakan benang sehelai pun, hanya selimut yang ada di tubuh mereka…..
Cup…..
Kecupan selamat tidur dari yoon untuk sang kekasih berhasil mendarat di pucuk kepala ton……

Mereka pun tertidur……..

Tidak jauh dari aksi dari sepasang kekasih tadi di tempat lain juga jauh lebih memanas Dimana tong yang dinikmati oleh kedua orang yang tidak lain tan dan daechit mereka melakukan threesome saat ini mereka sedang di villa tan yang terletak di Cimahi.

Flasback
Mereka bertiga berlibur di Cimahi karena ingin menikmati waktu bertiga, Dimana itu semua juga keinginan dari tong…. Untung saja tan dan daechit yang begitu mencintai tong mau menuruti kemauann dari kekasih mereka itu. Tong ingin sekali bersantai di Pantai kebetulan tan juga memiliki villa di daerah Cimahi kebetulan berdekatan dengan Pantai, oleh karena itu tan membawa tong juga daechit untuk berlibur. Mereka pun bertiga bersantai di pesisir Pantai yang sangat sejuk saat ini menjelang waktu sore hari Dimana mereka menikmati sunset yang begitu sangat indah, tong sangat Bahagia setelah melihat sunset apalagi ia di temani dua kekasih nya.
Setelah selesai bersantai  mereka pun pergi ke villa untuk membersihkan diri.
FLASHBACK OFF
Saat tong membersihkan diri daechit dan tan juga masuk kedalam kamar mandi, mereka pun langsung menyerang tong di depan dan di belakang, yang Dimana tong berada  di Tengah,, tan dan daechit yang langsung menyerang tong secara bersamaan tan  yang berada di depan ia melumat bibir tong dengan penuh nafsu, sedangkan daechit berada di belakang ia juga menyesap leher tong dan sambil meraba lu**ng milik tong ia memasukkan jari-jarinya satu persatu….

Auuuucchhhh….shiiiitttttt……ini sangat enak kalian benar-benar membuat aku gila”racau tong”

Sayang dirimulah yang begitu menggiyurkan bagi kami”ucap tan”
Benar sayang kamu sangat menggoda kita akan memulai malam yang sangat bergairah tidak akan kami melewatkan ini semua” ucap daechit”
Akkkhhhhhh……auuuuuuucccccchhhhhhh…….. faster…….

Saat ini tan sedang memuaskan junior dari tong, sedangkan daechit sedang memasukkan junior nya ke dalam lu**ng milik tong di bawah guyuran shower

Secara bergantian mereka menggembur milik  tong dengan sangat lihai, dan membuat tong sedikit ter engah-engah akibat aksi  dari kedua kekasihnya itu.

Tidak sampai di kamar mandi saja mereka pun melanjutkan aksi panas mereka di Kasur, tan yang memang sudah tidak sabar lagi untuk segera memasukkan junior nya ke dalam lu**ng milik sang kekasih
Tong sedikit terkejut setelah pelepasan penyatuan ia dan daechit, kini di sambung dengan junior tan yang sedikit besar daripada milik daechit.

Auuuuuuccccchhhhhhhhhh……..akkkkkkhhhhhhhh……..tong merasakan nyeri yang tidak terhingga dibuat oleh tan karena tidak sampai berapa detik lu**ng nya sudah di masukkan lagi oleh tan,, ia tau bahwa kekuatan tan saat melakukan hubungan badan sangat lah berbeda dengan daechit ia sangat suka tanpa jeda jika sudah  melakukan bahkan ia lebih ganas lagi.

Tong juga menikmati hal itu ia harus bisa lebih beradaptasi dengan kepribadian kedua kekasihnya yang sangat berbeda namun masalah ranjang ia paling suka saat mereka berdua saling bergantian melakukan nya dengan ku.” kata tong”

Kini mereka sudah melakukan nya hingga pukul 05:00 karena bagi mereka berdua kenikmatan hakiki adalah bisa Bersama dengan kekasihnya tong yang sangat menjadi candu bagi mereka berdua, untung nya mereka tidak pernah berdebat jika masalah ranjang, karena tong akan adil dengan keduanya, ia ingin menjadi kan kedua kekasihnya itu sangat Bahagia melebihi apapun, saat ini mereka ber tiga saling berpelukan tong yang berada di Tengah ia yang paling Bahagia karena ia dicintai oleh kekasihnya yang berawal dari sahabat menjadi sebuah pasangan yang tidak terbayangkan oleh tong sebelumnya.
Mereka sama-sama tertidur menuju alam mimpi yang sangat indah…………………..












Kamis, 06 Juni 2024









TBC………………………………………

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang