24. new person

213 11 22
                                    

Saat ton keluar tiba-tiba ada yang menarik tangan ton.....

Eiiiiiitttttssssss eeeeeeee

Hia!! Aaaaahhhhh hiaaa ngagetin aku kira siapa yang menarik tangan ku huuuhhhhhh"ton sedikit ngambek"

Habis nya kamu asyik dengan ponsel aja sih
"Lee sambil cemberut"

Aaaaaaa bukan nya gitu hia oh iya Kapan datang hia ?mengapa tidak memberi tahu ku??!!!! Ah hia jahat jika hia mengabari akan datang ke Thailand maka aku akan menjemput hia di bandara!!!

Oh ayolah nong nya hia...
"lee langsung mencubit hidung ton"

Auchhhh sakit hia....jadi merah kan hidung nya ton issss.
"ton memegang hidung nya"

Kamu nih baru gitu aja udah sakit,,habis nya kamu gemesin sih siapa suruh berpenampilan yang membuat orang semakin sayang dengan mu
"Lee tidak bisa menahan rasa rindu nya dengan ton".

Oh ya hia kapan hia sampai?dan dari mana hia kalo nya kelas nong di sini dan juga aku kuliah di sini?"ton bertanya dengan hia lee"

Aaaahh kamu nong ngomong tanpa berhenti ya wajar lah hia tau, ada dimana nong kesayangan hia,,oh ya nong setelah ini kamu mau kemana?
" lee bertanya kepada ton".

Oh ini aku mau bertemu dengan phi yoon hia, apa hia mau ikut dengan nong?
"ton menawarkan agar lee ikut bersama nya".

Yoon!!! siapa nong perasaan hia baru tau kamu ada temen nama nya Yoon??!!!
"lee penasaran dengan yoon".

Yoon adalah kekasih nya nong hia, dia baik hia dan sekaligus orang yang sangat aku sayang
" ton memberitahu kepada lee".

Jadi sekarang kamu sudah punya kekasih nong??yah kalau begitu hia telat dong ingin menjadikan mu sebagai pacar nya hia, salah hia sih yang pergi keluar negeri.
"lee memasang wajah kecewa".

Maksudnya hia apa?
"ton yang bingung tidak mengerti apa yang di maksud oleh lee"

Oh tidak ada apa-apa nong,, hia hanya bercanda jangan terlalu di pikirkan na
"di dalam hati lee iya sangat sakit karena terlambat untuk menemui ton"

Oh apakah itu benar hia?
" ton meyaqinkan lagi".

Krab...oh ya katanya tadi mau memperkenalkan hia dengan pacar nong, nanti di cariin loh
"sakit rasanya jika orang yang kita sayang malah bersama orang lain"

Ayo hia ikuti nong
"kata ton"

Bukan nya mengikuti ton
lee malah memegang tangan ton dengan erat.

Sedangkan ton tidak merasa ada yang salah karena itu sangat wajar ton sudah menganggap lee sebagai kakak kandung nya, tidak lama kemudian ton sampai ke tempat yoon dan yoon sangat terkejut ton tidak datang sendiri melainkan bersama orang lain yang asing baginya.

Sayang....dia siapa??!!!
"yoon langsung bertanya dengan ton dengan penuh curiga".

Phi tenang lah oh ini perkenalkan hia lee dia sudah seperti kakak nya nong phi dia sangat baik super duper baik deh pokoknya.
"ton memperkenalkan lee dengan yoon."

Oh ya hia perkenalkan ini phi yoon pacar nya nong,, yang barusan nong bicarakan
"ton memperkenalkan yoon dengan lee".

Mereka pun berjabat tangan dan saling pandang memandang dengan tatapan tajam.

Ton hanya tersenyum melihat kakak nya bisa bertemu langsung dengan kekasih nya.

Oh ya nong, hia kan sudah lama nih tidak ke Thailand apakah kamu mau mengajak hia untuk jalan-jalan
"lee bertanya dengan ton".

Sedangkan ton menatap yoon meminta izin agar bisa menemani hia nya.

Kamu boleh pergi sayang tapi tidak hanya kalian berdua tapi phi juga akan ikut Bersama kalian boleh kan hia?
" Yoon memandang lee dan sedikit memaksakan senyum nya karena ia tau lee menaruh rasa terhadap kekasih nya itu".

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang