03. Sahabat

347 22 0
                                    

Waktu terus berjalan dan semuanya sangat menyusahkan bagi peat,, karena ia harus menampung sahabat nya ton,, ton tipe orang yang cerewet dan tak pernah bisa diam walau mereka sama,, namun beda nya adalah ton selalu menceritakan hal yang sama dan itu membuat peat sangat bosan....

Andai saja ada ize,,, pasti dia yang akan menjadi pendengar ton bukan dirinya,, karena ize tipe pria yang sangat baik dan bahkan santun dia akan mendengar kan semua perkataan sahabat nya tak banyak bicara,,, ize adalah pendengar yang sangat baik bagi peat.

Untung nya ton hanya tinggal selama 2 hari dan ini adalah hari terakhir bagi nya untuk tinggal,, karena ospek terakhir.

Peat tidak keberatan sebenarnya sahabat nya tinggal namun ton saat ini sangat menyusahkan.....

Bangun susah dan tidur selalu tengah malam membuat peat hanya bisa geleng kepala...

Mereka pun berangkat bersama,, namun ize tidak ikut bersama mereka karena harus mengantar keponakan nya yang bernama Kuma ke sekolah,, karena ibu nya sedang sibuk dan peat hanya berharap sahabat satu nya itu tidak akan terlambat pergi ke kampus,,, jika ia terlambat maka pasti bakal sulit takut di hukum para senior...

Ton dan peat pun sudah sampai ke kampus dan mereka pun berpisah namun nanti akan bersama karena akan ada pengenalan kampus dari para senior..

Peat masih khawatir sahabat nya ize belum juga datang dan ia mencoba menghubungi nya namun tidak ada jawaban...

Oh ize kau dimana?????peat sangat khawatir sebentar lagi akan di mulai lagi...

Di sisi lain ize yang sudah mengantar keponakan nya,,.ia langsung menuju kampus tanpa senghaja ia melihat senior yang sedang asyik bermain ponsel dan mengunakan airpods tersebut dan menyebabkan tak mendengar suara klakson mobil terus berbunyi dari tadi...

Ize pun berlari menuju senior nya itu dan menarik nya agar tidak terlalu ketengah berjalan,, senior nya itu sangat terkejut apa yang sedang dilakukan junior nya itu,, dan membuat mereka ber dua terjatuh bersama,, dan ize sedikit terbentur dan bahkan lengannya memar...

Ai nong ada apa??kenapa kamu menarik ku??

Apa phi tidak apa???
Phi tadi hampir ke tabrak mobil!!

Apakah kamu terluka nong??

Ah tidak phi,, aku tidak apa-apa,,.dan maaf phi aku harus pergi ini hampir terlambat....

Nong tunggu!!!!!

Ada apa phi???

Kita berangkat bareng aja nong,, phi takut nanti kau akan terlambat dan anggap ini menjadi ucapan terima kasih phi kepada mu na...

Krap phi.....

Oh ya nong...kamu dari fakultas apa??

Arsitektur phi....

Oh pantes....phi tidak pernah melihat mu nong,, phi tidak bertugas di bagian sana....

Tidak lama kemudian mereka pun sampai setelah banyak perbincangan di antara mereka,,, di depan sudah di cegat oleh Tan dan Daechit,,,mereka di tugas kan Yoon untuk menjaga gerbang.....

Mereka langsung menggoda khopkhet

Ai broo sudah berani sekarang main gebet junior...

Wah Lo gilaaa Tan,, ya enggak lah oh ya gue minta keringanan untuk dia please yaa....

Emang nya kenapa an sih???

Ya gara-gara gue dia telat bro ayo lah demi sahabat Lo ini...

Alasan nya apa brooo???ya kita harus adil lah broo....

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang