Sesorang yang telah hampir mencelakai yoonton tadi pun menghilangkan semua bukti nya agar ia tidak akan tertangkap bahwa ia yang telah melakukan nya, karena ini baru awal dari semua dendam yang telah mereka goreskan terhadap sang adik yang sangat ia sayang, selalu ia jaga dari kecil sampai ia menginjak dewasa walau mereka sudah lama berpisah, setelah adik nya ber sekolah di Thailand, sedangkan ia di negara korea melanjutkan bisnis yang telah di serahkan orang tua nya.
Mau tidak mau ia harus berpisah dengan adik satu-satu nya, setelah lima tahun berpisah ia mendengar kabar sang adik sedang dalam keadaan koma, akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Thailand, ia pun mencari tau mengapa sang adik sampai mengalami koma bahkan sampai saat ini belum kunjung tersadar.
Ia pun menyuruh orang untuk menyelidiki dan berakhir menemukan bahwa yang menyebabkan itu semua adalah yoonton, karena ton mengambil yoon dari sang adik nya, dan yang menyebabkan adik nya sampai mengalami koma adalah ton, itu yang ia tau, maka dari itu ia menyuruh orang untuk mengawasi setiap gerak gerik dari keluarga yoonton, sampailah Dimana mereka bepergian.
Ia bersumpah akan membuat hidup ton sengsara dan memberikann perhitungan terhadap ton, sang kakak yang sudah bisa membedakan yang benar dan salah, ia hanya dapat menyalahkan ton, namun sebenarnya adalah itu semua murni kesalahan sang adik, namun rasa kasih sayang seorang kakak kepada sang adik mampu mengalahkan itu semua.
(Yang penasaran siapa kakak dan adik nya stay terus yaaa, author juga bingung dengan jalan pikiran author ini hemmmmm)
Back to story, yang tadi tambahan sekilas info
Mereka pun sudah sampai di rumah saat ini ton masih merasakan takut dan trauma dengan apa yang terjadi saat ini, itu mengingatkan nya saat ia ingin di tabrak sebuah mobil namun naas malah mobil itu mengalami kecelakaan bahkan kerusakan yang fatal dan membuat orang di dalam nya langsung di bawa ke rumah sakit, ton pun saat itu pingsan juga di bawa ke rumah sakit yang sama, namun ia tidak pernah menceritakan hal itu kepada siapa pun ia tidak ingin semua orang merasa khawatir atas apa yang terjadi kepada nya.
Flashback……..
Saat di sore hari tepatnya setelah ton pulang dari kampus sendirian, karena saat itu yoon sedang sibuk jadi ia tidak bisa mengantarkan kekasih nya pulang, sedangkann teman-teman nya juga sedang sibuk dengan urusan mereka, berakhir lah ton pulang sendiri ia menunggu taxi namun tidak ada yang lewat berakhir lah ia pulang dengan jalan kaki, namun setelah persimpangan jalan tiba-tiba ada mobil yang melaju cepat dan mau menabrak ton namun naas malah mobil itu yang menabrak pembatas jalan maka terjadilah kecelakaan, ton juga shock ia pingsan banyak orang ber berbondong-bondong untuk menolong mereka berdua dan di bawa ke rumah sakit.
Sesaat setelah di bawa ke rumah sakit tidak lama ia terbangun dari pingsan namun beda, dengan sang Perempuan yang mau menabrak ton tadi ia masih belum sadar dan mengalami koma.Seketika telpon ton berbunyi dan ternyata dari sang kekasih.
Isi pesan:
Sayang: sayang kamu dimana?
Baby: khothot phi sepertinya nong tidak pulang dan mau nginap di kost malam ini.
Sayang: nong tidak apa-apa kan?
Baby: krap phi nong tidak apa-apa.
Sayang: ya sudah, nong istirahat na..
Baby:krap phi.
Setelah sudah enakan akhirnya ton pun di perbolehkan pulang, ia pun mesan taxi dan menuju ke kost nya untuk istirahat.
Flashback off.Saat ini ton sudah ber istirahat di dalam kamar yang di temani oleh yoon, ia terus berada di samping sang kekasih sambil memeluk erat sang pujaan hati.
Sedangkan di tempat lain para pengawal yang bertugas untuk mencari tau melaporkan kepada sang tuan bahwa mereka tidak berhasil melacak siapa yang telah melakukan rencana mencelakai.
Pengawal: maaf kan kami tuan, bahwa kami tidak berhasil menemukan pelaku yang ingin mencelekai tuan muda.
Tuan: kalian ini di gajih untuk bekerja bukan nya untuk bersantai masa mencari itu saja tidak becus!!!!!” sang tuan yang tidak lain adalah pho nya yoon sangat marah karena para pengawal nya tidak becus untuk mencari sebuah informasi”
Pengawal: maaf kan kami tuan bukan nya seperti itu, nomor mobil yang kami lacak ternyata milik rental dan seluruh akses pencarian juga sudah mereka tutup, jadi sulit untuk kami melacak nya” tutur pengawal yang lain”
Tuan:” ya sudah, yang pasti kalian harus perketat keamanan keluarga saya, terlebih kepada anak mantu saya, karena saya tidak ingin kejadian ini bisa terulang Kembali.”
Pengawal:” baik tuan, pasti kami akan menjaga keselamatan dari keluarga tuan, kami permisi.
Tuan:”kalian pergilah.”
Setelah selesai mendatangi para pengawal, maka pho dari yoon pun menuju ruang keluarga di sana juga sudah terdapat dua orang Wanita paruh baya dan pria seusia nya siapa lagi kalau bukan orang tua yoon dan ton, mereka pun membicarakan akan musibah yang baru saja terjadi.Pho bagaimana apkah sudah ketemu siapa yang mau mencelakai anak kita?”tanya dari mae nya yoon kepada sang suami”
Pho nya yoon hanya menggeleng menandakan masih belum menemukan siapa pelaku yang telah melakukan itu semua.
Masih belum ketemu mae”kata pho nya yoon”
Bagaimana ini apakah kita akan tetap melaksanakan acara pertunangan anak kita’’ucap pa dari yoon”
Tenang lah, acara tetap akan kita laksanakan, dan kita hanya perlu memperketat pengamanan yang ada.” Ucap pho nya yoon”
Mae tidak ingin terjadi sesuatu apapun dengan anak mantu mae.
Krap mae, pho janji tidak akan terjadi hal apapun dengan anak mantu mae
Yang pasti kita akan menjaga anak-anak kita.”ucap pa nya ton’’Kamu benar besan, kita tidak boleh lengah menyangkut keamanan anak-anak kita.
Setelah selesai berbincang mereka pun Kembali ber aktifitas masing-masing karena tidak mungkin untuk mereka pergi meninggalkan anak-anak mereka.
Saat ini paa dan pho nya yoonton sedang bermain catur di teras sambil memikirkan cara menangkap pelaku dari kasus kecelakaan yang hampir mencelakai anak-anak mereka.
Sedangkan para ibu-ibu sedang masak di dapur untuk makan siang mereka, jadi setelah ton bangun mereka aakan melakukan makan siang Bersama di meja makan.
Tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 13:00, ton pun terbangun dari tidur nya dan melihat sang kekasih sedang memeluk pinggang nya dengan erat, ia senang bahwa ia tidak sendirian dan masih ada sang kekasih yang menemani nya hingga saat ini.Ton pun ber gumam, phi terima kasih sudah menjadi bagian hidup nong, ia pun berpaling dan memeluk yoon damn memeluk dada bidang dari yoon.
Sayang tidur lagi na….Di tempat lain seseorang sedang Menyusun rencana baru untuk menghancurkan ton.
Tbc…..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
RomanceKisah percintaan antara senior dan junior,, penuh dengan Lika liku kehidupan