16. Happy

225 12 8
                                    

Di pagi hari begitu sangat menyejukkan dan sangat membahagiakan....

Aku sudah lama tidak merasakan betapa bahagianya hidup ku....

Hari ini aku bisa bertemu kembali dengan ton kekasih ku ehhhh masih calon semoga secepatnya kamu menjadi milik ku nong ton aku sudah sengsara kalau seperti ini dan aku akan melindungi mu dari wanita iblis itu aku sudah tidak bisa lama-lama menjauh darimu nong aku ingin membahagiakan mu....

Aku akan mengakhiri masalah ini semua...
kamu harus percaya sama phi mu ini nong....
Yoon bergumam sendiri

Yoon pun bangun pagi dan segera untuk pergi ke kampus....

Mae dan pho nya sudah berada di ruang tengah dan mereka melihat putra nya begitu senang ada apakah dengan dirinya....

Pho apa yang terjadi dengan putra mu tu ketawa sendiri....

Ya mana ku tau Mae....kamu tanya aja sendiri sama anak mu itu,, pho lagi baca berita tentang piala dunia malam tadi Mae Prancis vs maroko,, Mae sih enggak mau di tinggalin tidur habis nya pho kan enggak bisa nonton bola secara live sayang banget tau enggak Mae....

Ah pho...kamu nih bola terus apa sih asyik nya bola....

Ya seru lah Mae nama nya juga pria coba deh Mae juga nonton pasti seru hari Minggu tayang lagi Mae antara
Timnas Argentina vs Timnas Prancis

Pho sangat menantikan mereka main dan pho sangat penasaran siapa di antara mereka yang menang....

Terserah kamu pho...
Mae enggak peduli.....lagian Mae juga kurang mengerti dengan bola....

Mae mau ke tempat anak mu dulu...

Ya udah Mae....pho juga lagi asyik nih baca-baca berita....

Mae Yoon pun mendatangi putra nya...

Luuk chaai apa yang membuat mu se senang ini....

Ah enggak ada Mae...hanya saja ya adalah Mae...Mae enggak perlu tau...

Kamu sudah main rahasia an ya sama Mae sendiri...

Bukan nya gitu Mae....tapi nanti deh Yoon bakal cerita sama Mae kalau nya sudah resmi Mae.....

Apa kamu lagi Deket sama orang....

Ya enggak juga sih Mae cuman ya tau lah anak muda sekarang ehehehheehe

Ah kamu...

Mae aku berangkat yaaa....

Kamu makan dulu Yoon..

Nanti Mae...Yoon mau langsung berangkat... Bye Mae....bye pho....

Hati-hati Luuk chaai jangan ngebut oh ya jangan lupa bawa anak Mae yang manis main ke rumah na....

Siap mae...aku enggak akan ngebut cuman ugal-ugalan ya Mae.... ehehehheehe

Kamu yaaa.... hati-hati....

Because of you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang