Iblis bukanlah sosok menyerupai seorang pria yang terlihat begitu menyeramkan dengan tanduk panjang, wajah buruk rupa dan taring yang siap menancap untuk membuat darahnya tumpah ruah memenuhi lantai dan tangannya dengan kuku-kuku menghitam akan mencengkram leher sampai seluruh tubuhnya kebiruan, lalu berakhir meregang nyawa.
Iblis adalah seorang malaikat yang jatuh ke bumi karena harus menerima hukumannya.
Iblis adalah perempuan cantik melebihi Aphrodite yang suaranya lebih merdu dari Siren, menghipnotis sampai dirinya rela berlutut untuk menyembah dengan segala manipulasi yang dinamakan cinta.
Iblis itu memiliki pemikiran-pemikiran sempurna dan idealis yang berusaha dia wujudkan dengan cara apa pun bahkan dengan menyingkirkan dirinya sendiri.
Iblis itu adalah Kim Taeri.
Perempuan yang digaungkan oleh Ok Taehyung sebagai iblis, tetapi untuknya lebih dari sekadar malaikat. Kim Taerinya adalah semesta dan jagad raya. Kepergiaan Taeri adalah kekosongan tiada akhir untuknya. Hidupnya menjelma menjadi lubang hitam yang mengisap dirinya sendiri berkali-kali, melempar pada tempat yang tidak ada ujungnya.
"Kim Taeri memanipulasimu, Ryu Jungkook!" teriak Ok Taehyung bersikeras menghancukran malam tenang untuk pria itu. Ia hanya menatap sosok Taehyung dengan datar. Pria itu baru saja memaksa masuk ke dalam kamarnya pada pukul dua belas malam.
Taehyung terengah-engah dan menatap seorang perempuan di samping Jungkook. Agak terkejut dan satu alisnya menaik. "Kau—masih melakukannya?"
"Tentu saja. Bagaimana bisa aku melupakannya begitu saja," jawab Jungkook terlalu datar. Senyuman yang kerap terlihat di wajah Jungkook sudah hilang sejak lama. Taehyung merasa mual melihat perempuan yang ada di samping Jungkook. Bergidik sendiri sebab menemukan kesamaan mereka berdua. Perempuan itu—terlihat cukup mengenaskan di balik kecantikan semu yang Jungkook ciptakan.
Jemari Taehyung dikepalkan dengan sekuat-kuatnya menahan diri karena menemukan dirinya sangat membenci Taeri yang menjebloskanya ke dalam penjara. Namun di sisi lain gairah gila itu masih ada. Dia menginginkan Taeri berlutut di bawahnya. Memiliki perempuan yang telah menghancurkannya. Perempuan yang bahkan sudah tidak ada di dunia ini. Harusnya.
Taehyung mengulurkan sebuah kertas pada Jungkook yang langsung diterima dan dibaca satu kata demi kata. Seperti perkiraan Taehyung, Jungkook membeku. Matanya menatap kertas itu begitu mengintimidasi seolah kertas itu adalah musuh terbesarnya. Rahangnya menegang dan giginya gemeretak.
"Noona—"
"Dia iblisnya, Ryu Jungkook. Dia adalah pejahat di antara para penjahatnya."
"Jangan berani menyebut namanya dengan mulut kotormu, Hyung!"
"Dia menipu kita semua termasuk dirimu."
"Dia ... kembali," ucap Jungkook lirih.
[]
hallo i'm back dengan collectiable novel for secrets! hard cover, good cover, extra part [the end] limited po only.
semua info ada di ig anoona_universe dan anoonauniverse_ ya! semua yang selama ini menunggu cerita ini, mari tenggelam ke dalam ceritanya kembali! :)ikut pre ordernya karena ada tambahan part, bisa kalian simpan, dan nggak perlu bingung kalau seandainya ceritanya sudah nggak ada di wattpad lagi! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRETS ✓
FanfictionBeberapa orang memiliki rahasia yang ingin selalu disimpan rapat-rapat. Sebuah kelam yang tak ingin siapapun tahu. Adapula kegembiraan dari suatu dosa. Begitu juga Jeon Jungkook dan ketujuh temannya. Namun kematian Lee Subin yang menggemparkan kota...