Chapter 10

54.6K 2.6K 340
                                    

Jangan pelit-pelit vote yaa 💘
Pokoknya kalau vote cepet naik bakal sering-sering update kok 💗

****

Satu bulan kemudian ....

Pemimpin Pentagon, seorang Laksamana Komandan Angkatan Laut Amerika Serikat, juga seorang Kapten Unit Komando, kompak mereka semua meraup wajah penuh sujud syukur.

Para soldiers pun bersorak lalu saling berpelukan. Langit terang datang menerpa setelah satu bulan lamanya dunia kemiliteran Amerika Serikat mengalami gelap tegang.

Berita terbebasnya seorang Laksamana tersebar luas. Atas lincah dan cekatannya pasukan elite Navy SEAL, ia yang dipanggil Laksamana Samuel pun berhasil dibebaskan dari tangan para perompak ganas mematikan di Somalia yang terkenal kejam.

Tiga orang pasukan elite Navy SEAL berhasil menuntaskan misi mematikan itu yang memakan waktu satu bulan lamanya.

Navy SEAL merupakan pasukan elite khusus, unggul yang ahli di dalam berbagai lini, bahkan menangani terorisme, penyelamatan sandera serta pengintaian khusus.

Jumlah pasukan unggul elite Navy SEAL tidak begitu banyak, karena mereka dipilih dari antara yang sangat terbaik di dalam yang terbaik.

Mereka yang terpilih menjadi anggota Navy SEAL dilantik setelah menyelesaikan pendidikan dasar Basic Underwater Demolition SEAL (BUD/S) dan program khusus yang disebut SQT (SEAL Qualification Training), baru kemudian berhak menyandang bed khusus the SEAL Trident.

Bed ini merupakan tanda pengenal untuk anggota SEAL dalam pertempuran bersama dengan unit pasukan khusus lainnya.

Pendidikan BUD/S berlangsung selama 6 bulan. Setelah menyelesaikan pendidikan ini, kandidat Navy SEALs juga akan memperoleh wing terjun.

Kandidat yang lulus pendidikan ini otomatis akan melanjutkan ke program SQT selama 15 minggu—empat bulan.

Program khusus yang amat berat dan mematikan. Latihan yang sampai-sampai memakan korban jiwa bagi kandidat yang tidak sanggup menjalaninya.

Tidak ada yang tahu mengenai identitas asli para anggota pasukan elite Navy SEAL.

Bahkan orang tua, saudara, pasangan hidup dan teman-teman di lingkungan rumah mereka sekalipun tidak ada yang boleh mengetahuinya. Tertutup rapat sebab merekalah yang terbaik, terunggul dan terpaling mematikan.

Terkenal pasukan unggul Navy SEAL di dunia dan di seluruh dunia kemiliteran setiap negara.

Pemimpin Pentagon dan Laksamana Komandan Angkatan Laut Amerika Serikat berpelukan serta berjabat tangan. Senyum cerah mereka terukir pada wajah berwibawa masing-masing.

"Aku ingin bertemu dengan ketiga anggota Navy SEAL itu. Perintahkan mereka untuk langsung terbang dan mendarat di Pentagon," ujar Ical.

Laksamana Komandan tadi membungkuk singkat, mereka saling memberi hormat kemudian berpisah dari ruang kebesaran Ical Xinlaire Scott.

Setelah menanti selama hampir sepuluh jam, Ical yang tengah mengurus konverensi tertutup, ia lantas diberitahu bila ketiga anggota Navy SEAL yang berhasil menuntaskan misi besar itu telah tiba di Pentagon menggunakan pesawat tempur.

Bergegas Ical merapikan seragamnya yang padahal sudah selalu rapi di setiap saat. Rapi dan berwibawa amat tinggi. Terlampau tinggi hingga mereka yang mengangguminya pun tak berani berimajinasi kotor mengenai pemimpin Pentagon tersebut.

"Navy SEAL," sebut Ical. Mendekati tiga orang anggota Navy SEAL yang sudah berdiri gagah, tegak lurus di dalam ruangannya.

Ical berjabat tangan bersama ketiga anggota Navy SEAL itu yang memakai lengkap seragam khusus mereka, pun mengenakan topeng tengkorak hitam guna menutupi wajah mereka.

RUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang