Ch. 31 - Sekte Demonic Fate -

29 0 0
                                    


"Seorang jenius dengan Bakat Violet lahir di Sekte Demonic Fate, inilah yang menyebabkan Kompetisi Gunung Luhuo dimajukan" Ucap Ketua Sekte dengan serius.

Sekte Demonic Fate!

Selain Xiao Long, keempat Murid Inti terkejut ketika mendengar nama sekte itu disebutkan. Mereka tidak menyangka seorang jenius lahir di sekte seperti itu. Xiao Long hanya bisa melihat ekspresi mereka yang terkejut, sepertinya sekte ini memiliki sesuatu yang menarik.

"Huo Yan, memang ada apa dengan Sekte Demonic Fate ini?" Bisik Xiao Long pada Huo Yan.

"Kau tidak tahu Sekte Demonic Fate? Apa kau bukan berasal dari Benua Timur? Jangankan Benua Timur, Sekte Demonic Fate bahkan terkenal di Benua lainnya" Huo Yan cukup bertanya-tanya karena Xiao Long tidak tahu sekte seterkenal Sekte Demonic Fate.

Xiao Long hanya menggeleng menanggapi pertanyaan Huo Yan. Huo Yan pun hanya bisa menghela nafas dan mulai menjelaskan yang dia tahu tentang Sekte Demonic Fate.

Sekte Demonic Fate adalah salah satu dari sekian banyak 'sekte hitam' di Empat Benua. Sekte ini memiliki reputasi sebagai sekte hitam dengan warisan ratusan tahun dan memiliki murid dengan bakat yang tinggi. Seperti kebanyakan sekte hitam lainnya, Sekte Demonic Fate memiliki warisan teknik hitam dengan kekuatan yang mengerikan.

Umumnya, teknik hitam memungkinkan seseorang yang mengkultivasinya memiliki kekuatan yang mengerikan tapi terdapat efek samping yang bermacam-macam. Meski begitu, Sekte Demonic Fate ini adalah salah satu sekte hitam yang sukses karena dapat berdiri di puncak Benua Timur, bahkan dapat bersaing dengan sekte besar di tiga Benua lainnya. Seringkali Sekte Demonic Fate mewakili Benua Timur di beberapa kompetisi antar Benua, itulah yang membuatnya terkenal.

"Sekte hitam ya? Menarik..." Xiao Long tersenyum mendengar penjelasan singkat mengenai Sekte Demonic Fate. Di beberapa novel yang dia baca, sekte semacam ini biasanya memiliki teknik yang unik dengan kekuatan yang mengerikan. Xiao Long menantikan untuk bertemu dengan jenius dari Sekte Demonic Fate, tapi sebelum itu dia harus mempersiapkan dirinya dulu.

"Itu saja yang dapat aku sampaikan tentang Kompetisi Gunung Luhuo. Untuk mengatasi masalah ini, aku akan memberikan kalian sumber daya tambahan selama dua bulan ini. Baiklah, kalian bisa pergi" Ucap Ketua Sekte.

Satu persatu Murid Inti membungkuk pada Ketua Sekte sebelum pergi meninggalkan ruangan. Xiao Long memilih pergi terakhir karena ada yang ingin ia bahas dengan Ketua Sekte tentang Kompetisi Gunung Luhuo yang dimajukan.

Begitu semua orang sudah pergi, Xiao Long menoleh pada Ketua Sekte dan berkata, "Apa seorang Earth Foundation sepertiku masih bisa mengikuti Kompetisi Gunung Luhuo, Ketua Sekte?"

"Itulah yang kupikirkan ketika mendapat kabar ini, Xiao Long. Awalnya aku memilihmu karena percaya kau bisa menerobos ke Spirit Initiate atau bahkan Spirit Manifestation dalam waktu satu tahun. Tapi sekarang, kompetisi dimajukan dan rencanaku hancur. Sial, kenapa pula seorang jenius malah lahir di sekte hitam" Ketua Sekte menghela nafas.

"Meski begitu aku tetap bersikeras untuk mengikuti Kompetisi Gunung Luhuo, Api Spiritual sangat penting untukku. Tentu saja aku tidak hanya berkata omong kosong. Jika kau memberiku racun yang berefek pada seseorang di Ranah Spirit Manifestation, aku berjanji untuk memenangkan kompetisi" Ucap Xiao Long dengan percaya diri.

"Racun yang berefek pada seseorang di Ranah Spirit Manifestation? Ada beberapa di tanganku, tapi bagaimana kau akan menggunakannya? Jika kau hanya melempar atau sejenisnya itu tidak akan efektif" Ucap Ketua Sekte.

"Apa kau tahu Teknik Senjata Rahasia?" Tanya Xiao Long.

"Hmm? Teknik Senjata Rahasia?" Ketua Sekte bingung karena mendengar nama yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Xiao Long tersenyum dan mulai menjelaskannya.

Teknik Senjata Rahasia adalah teknik yang biasa digunakan oleh seorang Assassin. Dengan melemparkan benda kecil seperti jarum, pisau, atau manik-manik, seseorang dapat membuat serangan kejutan dengan kecepatan tinggi yang membuat lawan tidak dapat menghindar.

Tentu saja untuk mencapai kecepatan yang dapat membuat lawan tidak dapat menghindar, seseorang harus memiliki lemparan yang kuat dan tersembunyi. Xiao Long memiliki teknik yang memungkinkannya memiliki lemparan yang kuat dan tersembunyi. Dengan teknik ini, kecepatan Senjata Rahasia akan menyamai atau bahkan lebih cepat dari seorang Spirit Manifestation.

"Bagaimana, Ketua Sekte?" Tanya Xiao Long, sambil menyaksikan wajah Ketua Sekte yang tercengang.

"Dari penjelasan singkat saja, aku sudah tahu Teknik Senjata Rahasia ini sangat mengerikan. Aku belum pernah bertemu dengan seorang Assassin, tapi aku membaca buku tentang seberapa menakutkannya mereka. Itupun tanpa menggunakan teknik yang kau katakan biasa digunakan Assassin" Ucap Ketua Sekte, dia masih cukup tercengang membayangkan seorang Assassin menggunakan Teknik Senjata Rahasia.

"Kalau begitu, aku akan memberikanmu beberapa racun yang sesuai. Tapi dalam waktu dua bulan ini, akan ada banyak orang yang menantangmu untuk menggantikanmu mengikuti Kompetisi Gunung Luhuo" Ucap Ketua Sekte.

"Tenang saja, selama aku menerobos ke Ranah Core Formation dan mengkultivasi Teknik Serangan, aku memiliki keyakinan untuk mempertahankan posisiku" Ucap Xiao Long dengan percaya diri.

"Kalau kau seyakin itu, maka ambil ini. Didalamnya terdapat tiga jenis racun yang memiliki efek pada seorang Spirit Manifestation jika digunakan dengan benar. Selain itu, aku memberikan beberapa sumber daya yang akan membantumu menerobos ke Ranah Core Formation" Ucap Ketua Sekte sambil menyerahkan Cincin Ruang pada Xiao Long.

"Ini... Sesuai dengan yang aku harapkan. Terima kasih, Ketua Sekte, aku tidak akan mengecewakanmu karena telah berinvestasi padaku" Xiao Long tersenyum melihat isi dari Cincin Ruang yang diberikan Ketua Sekte.

"Aku percaya padamu, Xiao Long" Ucap Ketua Sekte.

Xiao Long mengangguk. Dia tidak tahu kenapa Ketua Sekte sangat mempercayainya yang hanya seorang Earth Foundation. Mungkin karena dia memiliki bakat yang melampaui Bakat Violet? Apapun itu, penilaiannya memang sangat tepat. Xiao Long tidak akan membiarkan Api Spiritual lepas, karena itu dia harus mengikuti kompetisi dan memenangkannya.

Setelah itu, Xiao Long pergi ke kota untuk membeli peralatan yang dibutuhkannya. Kehidupan seorang Murid Inti lebih bebas dari Murid Luar dan Murid Dalam, jadi Xiao Long bisa pergi kemanapun tanpa izin dari sekte.

Xiao Long berkeliling di sekitar Kota Golden Flame, mencari toko yang sedang dia cari. Setelah satu jam berkeliling, dia berhenti didepan toko senjata dan peralatan lainnya.

Dia langsung memasuki toko yang cukup besar itu dan pergi ke blok yang dipenuhi barang-barang kecil. Disana terdapat senjata atau barang berukuran kecil seperti pisau lempar, manik-manik, dan jarum. Tapi sayangnya, kualitas mereka sangat rendah dan tidak bisa dimasuki racun yang sebelumnya diberikan Ketua Sekte.

"Tuan, apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya seorang pelayan toko itu dengan sopan.

"Aku sebenarnya mencari benda-benda kecil seperti ini, apa ada yang tingkatannya lebih tinggi?" Tanya Xiao Long sambil menunjuk blok benda-benda kecil.

"Ah mohon maaf, itu adalah tingkat tertinggi yang kami punya saat ini. Jika menginginkannya, Tuan bisa menunggu selama seminggu atau Tuan bisa langsung pergi ke Blacksmith saja. Tapi jika Tuan pergi ke Blacksmith, Anda harus membawa material dan juga membayar seorang Blacksmith dengan harga yang cukup tinggi. Jadi saya menyarankan untuk menunggu stok kami terisi" Ucap pelayan itu dengan tersenyum.

"Aku tidak masalah dengan uang, aku hanya ingin barang berkualitas. Terima kasih sebelumnya" Xiao Long pergi dari toko itu dibawah tatapan kesal si palayan.

Xiao Long kembali berkeliling Kota Golden Flame untuk mencari toko Blacksmith atau toko senjata lainnya. Dia menemukan beberapa toko senjata lainnya dan juga toko Blacksmith, tapi toko senjata tidak memiliki yang berkualitas tinggi dan Blacksmith membutuhkan waktu yang lama untuk membuat sesuatu sekecil jarum karena harus detail dalam menempanya.

"Sangat menyusahkan! Jika saja aku memiliki Api Spiritual, hidupku akan lebih mudah dan lancar. Aku bisa membuat pil tingkat tinggi dan menempa senjata berkualitas, sayangnya Api Spiritual bukanlah barang yang bisa dibeli di pasar" Xiao Long menghela nafas.

Ketika ingin kembali ke sekte, dia mengingat satu tempat yang seharusnya menjadi tempat pertama yang ia datangi.

Itu adalah North Treasure Merchant! North Treasure Merchant yang ada di Kota Golden Flame!

Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang