Xiao Long memerhatikan kesepuluh orang yang ada di samping Tetua Jie. Masing-masing dari mereka memiliki basis kultivasi Core Formation Menengah dan Akhir.
"Ujian ini sangat sederhana, kalian hanya harus mengalahkan satu diantara kesepuluh orang ini dan masing-masing dari mereka akan memilih sepuluh orang. Mereka hanya akan menggunakan kekuatan yang setara dengan Puncak Earth Foundation, tapi kalian tetap tidak bisa meremehkannya. Bagaimanapun, mereka adalah orang yang memegang tahta Murid Dalam" Ucap Tetua Jie. Setelah itu, dia mengarahkan orang-orang yang sudah dipilih oleh kesepuluh Murid Dalam ke sepuluh arena kecil.
"Kalau begitu, semoga berhasil" Tetua Jie menyeringai lalu menonton orang-orang di kesepuluh arena, dia berharap akan ada seorang murid yang menarik diantara mereka.
Xiao Long melihat orang yang memilihnya adalah seorang pemuda tampan berambut hitam legam yang memiliki mata yang tajam. Tapi anehnya, dia memiliki wajah yang licik ketika memilihnya sebelumnya, sepertinya ada sesuatu yang tidak beres.
"Namaku Jiang Wu, Murid Dalam nomor dua. Jangan berharap kalian bisa mendapat pengakuan dariku atau mengalahkanku!" Pemuda yang bernama Jiang Wu menatap dengan dingin pada Xiao Long.
Xiao Long tersentak ketika mendengar namanya. Jiang Xuan adalah nama yang disebutkan oleh Jiao Kun sebelumnya. Sepertinya Jiang Wu adalah orang yang memiliki hubungan keluarga dengan Jiang Xuan dan tahu kalau dia adalah Xiao Long yang beberapa hari lalu kembali ke sekte bersama Tetua Xue Ruo. Meskipun dia hanya menebak, tapi ini alasan yang paling masuk akal kenapa Jiang Wu ini memilihnya dan secara terang-terangan menargetkannya.
"Kalian bertiga maju! Jika satu saja dari kalian bisa menyentuhku, aku akan meluluskan kalian bertiga" Ucap Jiang Wu yang berdiri di tengah lapangan dengan sombong sambil menunjuk tiga orang di samping Xiao Long.
"Jangan terlalu sombong, Kakak Senior! Kalau bertiga, kami yakin bisa mengalahkanmu!" Ketiga orang itu terlihat sangat percaya diri ketika naik ke arena. Jika bertiga, mereka memiliki keyakinan bisa memenangkan pertarungan ini. Apalagi Jiang Wu ini hanya menggunakan kultivasi yang setara dengan ketiganya, jadi seharusnya 3 orang bisa mengalahkannya.
"Oh, benarkah? Kalau begitu majulah!" Ucap Jiang Wu sambil mengangkat tangan kanannya dan mengisyaratkan agar ketiganya maju.
Ketiga orang itu menggertakkan giginya dan menerjang ke arah Jiang Wu secara bersamaan. Mereka langsung mengeluarkan serangan andalan mereka untuk langsung menjatuhkan Jiang Wu dalam sekali serang.
"Hah! Kalian terlalu percaya diri!" Ucap Jiang Wu sebelum dengan mudahnya menghindari ketiga serangan kuat itu dan menerbangkan mereka dengan tangan dan kakinya.
Bruk! Bruk! Bruk!
Ketiga orang yang sudah berbaring di tanah menatap Jiang Wu dengan tidak percaya, serangan andalan mereka dipatahkan dengan begitu mudahnya.
"Selanjutnya, kalian bertiga!" Jiang Wu kembali menunjuk orang-orang di sekitar Xiao Long, sepertinya Jiang Wu berencana untuk menyisakannya di akhir.
Tiga orang berikutnya maju dengan wajah yang serius. Setelah melihat kekalahan tiga orang sebelumnya, mereka tahu jika tidak memiliki kesempatan untuk menang.
Sesuai dugaan, mereka bertiga juga di terbangkan tanpa perlawanan yang berarti. Hal ini membuat orang yang tersisa menatapnya dengan ketakutan.
"Apa kalian akan melanjutkan ini atau..." Jiang Wu menatap tiga orang yang tersisa di dekat Xiao Long dengan senyuman di wajahnya tapi senyumannya membuat ketiga orang itu gemetar.
"Kami menyerah!!" Ketiga orang yang tersisa menundukkan kepalanya dan berkata dengan kencang, membuat seluruh isi lapangan memperhatikannya.
"Lihat! Aku merasa kasihan pada kelompok mereka karena dipilih oleh Senior Jiang Wu, sangat tidak beruntung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Successor Of The Gods
FantasíaXiao Long, adalah seorang laki-laki anak sekolah menengah biasa. Punya kegiatan seperti halnya anak sekolah lainnya, yaitu sekolah dan bermain. Tepat pada umur 18 tahun, dia mati ditusuk karena menyelamatkan anak kecil yang akan diculik oleh seoran...