Jangan lupa vote atau komen ya temen-temen, terima kasih:)
*
Tuan Choi itu, bisa dibilang ahlinya. Ahlinya dalam bidang bisnis ilegal. Ia bisa melobi para petinggi, para pejabat negara, bahkan aparat negara untuk melancarkan aksinya. Tapi itu dulu, sekarang Tuan Choi tidak lagi memperdagangkan manusia melainkan berbisnis secara legal.
Tidak sulit untuknya mencaritahu asal usul semua orang. Termasuk keempat anak perempuan yang ia adopsi yaitu Anna, Lia, Yujin, dan Hana. Sebelum resmi mengadopsi mereka dulu, Tuan Choi lebih dulu mencari informasi serta data-data mereka. Dari keluarga mana mereka berasal, apa sebab mereka dijual, silsilah keluarga, dan masih banyak hal lainnya. Alasan kenapa Tuan Choi mengambil mereka dari banyaknya anak lain yaitu mereka cantik-cantik. Karena yang ada di kepala Tuan Choi saat itu hanya uang-uang. Bagaimana cara menghasilkan uang secepat kilat.
Keempat anak perempuan itu sama-sama berasal dari keluarga yang cukup berada. Tapi karena masalah datang silih berganti, maka alasan mereka dijual pada Tuan Choi karena orang tua mereka butuh uang. Mereka saat itu masih anak-anak, masih belum paham apa yang harus dilakukan ketika dihadapkan dengan situasi macam itu. Yang bisa mereka lakukan hanya menangis.
Di antara keempat anak perempuan itu, ada satu anak yang berasal dari keluarga berada di atas cukup. Ibunya berasal dari keluarga kaya raya, yaitu keturunan pengusaha. Ibunya adalah pemilik perusahaan Golden Group. Lalu, apa yang menjadi sorotan Tuan Choi adalah ibunya menikah dua kali. Dari suami pertama, wanita itu memiliki satu anak laki-laki yang bernama Na Jaemin dan dari suami kedua memiliki satu anak perempuan bernama Cassandra D. H. Tuan Choi tidak bingung sebab ia tahu kepanjangan dari D. H. itu.
Silsilah keluarga itu cukup membuat Tuan Choi pusing. Wanita itu bercerai dengan suami pertamanya dan meninggalkan anaknya bersama suaminya. Semacam menelantarkan. Kemudian ia menikah lagi dengan orang luar negeri dan hidup bersama anak perempuan mereka. Ketika wanita itu meninggal karena penyakitnya, perusahaan Golden Group ia serahkan pada anak laki-lakinya. Lalu, anak perempuan itu ikut bersama ayahnya dan berakhir dijual pada Tuan Choi.
Tuan Choi tahu siapa Na Jaemin sejak pertama. Bahkan sejak pria itu masih anak-anak, Tuan Choi sudah tahu sebab Tuan Choi melakukan pencarian latar belakang terhadap keempat anak perempuan yang ia adopsi. Tapi, apa yang membuat Tuan Choi heran adalah Jaemin sama sekali tidak pernah mencaritahu di mana adiknya berada. Dalam artian, Tuan Choi itu punya segala cara untuk tahu tentang orang. Jadi, tidak sulit baginya ketika ia penasaran akan hidup Jaemin.
Hingga bertahun-tahun terlewati, ketika Tuan Choi sudah melupakan masa lalu, dan ketika Tuan Choi sudah melupakan masalah mereka. Na Jaemin muncul, mengajaknya bekerja sama. Sejak pertama kali Jaemin mengajaknya bekerja sama, sejak pertama kali Jaemin menginjakkan kaki di rumahnya. Tuan Choi sudah tahu niatnya. Itu artinya, Jaemin sudah mulai mencaritahu keberadaan adiknya.
Kemarin, ketika akhirnya Jaemin menanyakan perihal empat anak perempuannya. Tuan Choi sempat bergumam dalam hati.. “Dasar bodoh, kau selambat ini dalam mencari adikmu.”
Semua jawaban yang dilontarkan oleh Tuan Choi setengah bohong dan setengahnya jujur. Ketika Jaemin bertanya apakah nama Cassandra ada di dalam daftar, Tuan Choi bilang tidak ada. Padahal aslinya, Cassandra adalah satu dari mereka. Ketika Jeno bertanya apakah ada perubahan dalam nama mereka, Tuan Choi menjawab tidak pernah mengubah apa-apa. Karena ketika Tuan Choi bertanya dulu, empat anak perempuan itu masing-masing menjawab..
“Namaku, Anna.”
“Namaku, Lia.”
“Namaku, Yujin.”
“Namaku, Hana.”
Jadi, Tuan Choi tidak sebersalah itu saat berbohong bahwa ia tidak mengubah apa-apa. Sebab itu kenyataannya. Mereka menjawab begitu. Tuan Choi hanya menambahkan marga saja.
Tuan Choi tidak mau berkata jujur pada Jaemin sebab ia merasa marah pada pria itu. Kenapa selama bertahun-tahun hidup, baru sekarang ia gencar mencari di mana keberadaan adiknya. Kenapa ia tidak mencarinya sedari dulu. Ya, itu sebabnya Tuan Choi tidak akan semudah itu untuk memberitahu Jaemin.
Pun dengan Jaemin, pria itu sebenarnya juga punya alasan kenapa ia baru gencar mencari Cassa sekarang. Karena dirinya baru sadar sekarang bahwa Cassa tidak bersalah dalam keretakan rumah tangga orang tuanya dulu. Dulu, ia masih diselimuti rasa marah dan kesal, rasa ego yang terlalu tinggi hingga mengabaikan Cassa. Hingga ia tidak peduli pada Cassa, dan hingga akhirnya Cassa melalui hari yang sulit.
Ya, mereka dengan ego masing-masing dan alasan masing-masing. Entah bagaimana nantinya.
Perihal Cassa, anak itu dulu pernah mengalami kecelakaan. Yang membuat ingatannya memudar. Jika tidak kecelakaan, maka ia adalah orang pertama yang akan mengenali Jaemin jika mereka bisa bertemu lagi karena dulunya Cassa sering diam-diam memperhatikan kakaknya itu. Sayangnya, Cassa hilang ingatan.
Sekarang, mereka semua sudah hidup aman dan nyaman sesuai porsi masing-masing. Sudah menemukan kebahagiaan masing-masing dengan caranya sendiri. Walaupun memang masih ada beberapa yang memiliki bekas luka di hati tapi mereka masih berusaha menyembuhkan diri.
Tuan Choi yang masih tinggal bersama Anna dan Yujin. Lia dan Hana yang tinggal bersama di sebuah apartemen. Jaemin dan Minji yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Serta Jeno yang masih bingung apakah ia harus melanjutkan hubungan dengan Manager Hwang atau Karina.
**
Ini hanya imajinasi dan bukan kisah nyata jadi di bawa santai aja, jangan sampai dibawa ke real life. Thank you.
©dear2jae
2022.09.12 — Senin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [JAELIA✔️]
FanfictionLia meminta dan memohon untuk diselamatkan supaya bisa terbebas dari rasa sakit fisik. Tapi setelah itu, setelah ia merasa bebas, ia malah tersakiti secara batin. 2022. ©dear2jae