Jangan lupa vote atau komen ya temen-temen, terima kasih:)
*
Haloooooo, balik lagi dengan cerita baru. Semoga kalian nggak bosen ya baca ceritaku..
Oh ya, kalo misalnya kalian mau menyampaikan kritik dan saran terkait ceritaku. Entah itu alur, tokoh, tata bahasa dan penulisan, boleh banget dm atau langsung komen ya. Siapa tau ada yang mau disampaikan. Tapi tetap, pake bahasa yang sopan.
Genre cerita kali ini kayak biasa, mirip-mirip the demon, bodyguard, wrong way. Tapi konflik serta alurnya pasti lah beda. Aku tuh kayak menemukan diriku lebih bisa nulis cerita kayak gitu, yang dark dark, ketimbang yang full romance atau comedy karena jujur, aku takut jatuhnya malah cringe nanti.
Banyak yang minta cerita dengan tema idol life tapi aku belum bisa realisasikan karena masih mikirin konflik yang jelas buat ceritanya. Jadi, mohon dimaklumi dan harap bersabar. Hehe.
Seperti biasa, cerita ini nantinya pasti akan ada adegan kekerasan, adegan delapan belas coret, dan adegan lainnya yang mungkin akan buat beberapa orang ke-trigger. Termasuk di cerita kali ini bakalan ada age gap antara tokoh utamanya. Terpaut 12 tahunan lah. Jadi, bagi kalian yang nggak suka age gap, atau nggak suka adegan kekerasan yang dijelaskan secara detail mending skip aja, jangan dipaksain. Terutama nanti bagi yang nggak suka adegan delapan belas coret bahkan yang masih underage, mending skip juga, nggak boleh. Atau kalo ngeyel, silahkan. Aku nggak tanggung jawab. Dosa tanggung sendiri aja.
*
Untuk updatenya, aku nggak janji bakalan setiap hari/malam. Soalnya aku juga punya kesibukan real life. Jadi, jangan nanyain update terus yaa. Aku pasti bakalan update kalo emang semuanya udah siap di update. Mikirin alur dan percakapannya nggak mudah jadi butuh waktu.
Dan yang paling penting adalah jangan lupa vote ya temen-temen atau komen. Satu vote atau komen dari kalian beneran buat aku semangat buat lanjutin ceritanya.
Apalagi nanti kan di cerita ini bakalan ada link private yaa, wkwkw. Jadi, jangan lupa vote kalo emang mau minta link.
*
Terakhir, yang nggak bosen-bosen aku ingetin adalah jangan bawa ceritaku sampe ke real life. Karakter idol yang menjadi visualisasi di semua ceritaku nggak ada sangkut pautnya dengan karakter idolnya sendiri.
Tolong bedakan mana fiksi dan mana yang real. Jangan latah.
Aku tau kalian semua smart reader<3
Marahnya cukup di cerita aja, keselnya di cerita aja. Jangan sampe marah atau beneran benci sama visualisasinya.
Oke? Jelas?
Oke, aku anggap kalian semua udah ngerti dengan semua penjelasanku.
**
Regards with love :
©dear2jae / jaehyun's girlfriend. 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [JAELIA✔️]
Hayran KurguLia meminta dan memohon untuk diselamatkan supaya bisa terbebas dari rasa sakit fisik. Tapi setelah itu, setelah ia merasa bebas, ia malah tersakiti secara batin. 2022. ©dear2jae