chapter 002

3K 33 2
                                    

saat flora sampai ke pintu hotel dia bertabrakan dengan seorang pria.

"aww..hati..hati kenapa sih!"ucap flora.

pria itu mengerutkan alisnya dan mengabaikan flora.

"d-dasar.. bajingan..!"ucap flora dan mengutuk nya dalam hati
"huh?aku tidak melihat wajahnya..tapi dia seperti nya sangat tinggi"batin flora .

karena dia sedikit pusing karena bertabrakan dengan pria itu,flora melihat sekeliling nya dan duduk di depan hotel itu.
"ugh..dasar..apa kah dia sangat hebat sampai dia dilindungi oleh pengawal"ucap flora mengusap kepalanya.

"hm? dompet?"ucap flora dan mengambil dompet itu.
sebuah dompet hitam yang terlihat mahal dan mengkilat.

"oh.. apakah ini dompet pria itu?karena hanya dia yang berada di depan pintu masuk..apakah aku membalikkan nya"flora berpikir dan berapa saat melanjutkan perkataannya"..ck..sudah lah hitung hitung dapat pahala"ucap Flora menggaruk kepalanya.

flora masuk ke dalam hotel itu,tidak ada penjaga yang menghalangi nya mungkin karena flora sangat cantik hingga mereka berpikir bahwa flora adalah seorang artis yang baru debut.

"hm?nona..repsionis saya menemukan Sebuah dompet di sini ,bisakah anda mengetahui pemilik nya"ucap Flora .

repsionis itu menanggapi flora dan melihat Dompet itu, seketika repsionis terkejut dan memanggil seorang manajer,mereka berbisik bisik dan Manajer itu menghampiri Flora.

"nona..apakah anda adalah wanita yang akan menemani Tuan Xie.."ucap Manajer itu.

flora terkejut dan berkata"ha?aku ada dimana?siapa aku?apa maksudnya"tanya batin flora.

seketika ketika flora ingin berbicara ,manajer itu menggenggam lengan flora dan Membawanya ke Sebuah ruangan yaitu kamar hotel.

"hei!!apa-apaan ini!!"ucap flora dengan mencoba melepaskan tangannya.

"maaf nona..anda harus bersiap siap..."ucap Manejer itu dan Membuka kamar hotel itu.

"hei apa apaan ini..buka pintu nya!"ucap Flora berteriak.
"hei..apakah kalian ingin di tuntut..!teman masa kecil ku adalah polisi apakah kalian tahu!!"teriak flora menggedor pintu.

karena flora sudah kehabisan suara dan lelah dia melihat sofa dan duduk.

"huft..apa yang terjadi...btw di sini sangat sejuk,aroma kamar ini harum.."ucap flora .

karena kelelahan ,flora haus dan dia melirik wine di meja "boleh kah aku minum wine itu? kebetulan aku haus ?sedikit saja"ucap batin flora.

ketika dia meminum nya ,dan menelannya,tiba tiba tubuh flora kepanasan "ha..minuman apa ini"gumam flora

flora tidak sadar bahwa itu adalah Wine yang dicampur obat perangsang..saat flora berusaha berdiri,, seorang pria muncul dan memiliki kunci kamar hotel.

"apakah ini wanita yang dikirimkan untukku?"ucap pria itu.

"yah cukup cantik"ucap pria itu memegang wajah flora

"l-lepaskan!"ucap flora yang menghadap ranjang.

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang