Mendengar itu flora menggertakan bibirnya dan turun dari ranjang tempat tidur nya dengan langkah yang gemetar "minggir!!"dorong flora.
"NONA?!!! "Ucap perawat itu menghentikan flora.
"Para dokter sialan ini..!! Tidak memberitahukan tentang keadaan bayi ku!! Bayi ku!!"ucap batin flora mencoba menggapai gagang pintu.
Saat dia menggapai gagang pintu,tiba tiba pintu terbuka lebar dan berdiri seorang pria"apa yang kau lakukan?tubuh mu lemah "ucap pria itu merasa tidak nyaman melihat flora.
Flora kaget dan mencoba menjauhi pria itu
"Jangan terlalu banyak bergerak.tubuh mu sedang sakit."ucap Fu Jiu menopang flora.Flora tersentak dan teringat tujuan nya .dia menghempas kan tangan fu jiu dan berkata"katakan..apa yang terjadi kepada bayi ku?!??!"ucap flora dengan tajam
Fu Jiu terdiam dan tidak bisa menjawab nya,lalu dokter itu muncul dari belakang Fu Jiu dan bergegas lah flora berjalan menuju dokter itu dan bertanya ke pada nya"dokter.. bagaimana keadaan bayi ku.apakah bayi ku baik baik saja dokter?"tanya flora dengan memegang perut nya.
Dokter itu enggan memberitahu kan nya dan tidak beberapa lama kemudiaa dia berkata "maaf kan saya nona anda mengalami keguguran."ucap dokter itu berusaha menenangkan flora.
Flora merasa tertekan dan wajah nya gelap ,bibir nya menjadi pucat dan Fu Jiu memegang bahu flora dan berkata dengan rasa bersalah "nona saya akan mengganti rugi atas kesalahan saya."ucap Fu Jiu
Perkataan yang di dengar oleh flora semakin membuat nya tertekan dia berpikir dalam benaknya "hah..ganti rugi?apakah dia menganggap sebuah kehidupan adalah barang?!!"ucap nya dalam batin nya.
Flora menggertakan bibirnya dan menghempas kan tangan pria itu lagi dan lagi.
Dengan tatapan tajam nya dia berkata secara refleks"hah... apakah kau menggapap sebuah kehidupan hanya barang ?!"ucap flora.
"Apa?"ucap Fu jiu bingung.
Melihat respon dari Fu Jiu flora hati flora merasa patah dan hilang dari zona nya .flora memegang rambut nya seperti orang gila dan berkata "kau..apakah kau tahu apa yang kau lakukan?!?! "Ucap flora dengan menundukkan kepalanya.
Saat Fu Jiu ingin unjuk bicara,flora menamparnya dengan keras dan berkata dengan tatapan mata nya yang tidak memiliki kehidupan lagi"kau melenyapkan bayi ku?!! Kau...orang tua macam apa?!!! Kau..pria brengsek!! Aku membenci mu!!"ucap flora dengan tajam.
Lagi lagi respon Fu Jiu Bingung "apa yang kau maksud?"tanya Fu Jiu.
"Bayi ku?bayi ku itu adalah anak mu!!!! "Teriak flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romansa"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!