-lima tahun kemudian -
rumah yang megah , pelayan yang hebat dan tawa yang terdengar dari pelayan.
pria itu Fu Jiu membaca koran di taman rumah nya dengan pakaian yang sederhana.
suara yang hangat dan lembut berasal dari seorang wanita yang tidak lain adalah flora."suami ku..kenapa kau hanya membaca koran saja?kemari dan bermain lah bersama kami."ujar flora dengan tersenyum hangat.
Fu jiu yang lima tahun umur pernikahan nya masih terpesona melihat senyum flora yang tiap hari ,tiap saat ,tiap malam ,tuan detik dia selalu melihat nya.
"heh..aku akan melihat kalian dari sini saja."
"huh?"
saat flora ingin merespon perkataan Fu Jiu,tiba tiba suara langkah kaki kecil dan suara yang lembut seperti flora terdengar "ayahhhh..!! apa yang ayah lakukan? kemari dan bermain lah dengan ku ayah..ibu dan aku bermain lempar bola."ujar seorang anak laki-laki dengan imut nya.
Fu jiu langsung berdiri dan dengan wajah yang serius dia bergegas menggendong putranya yang sangat imut itu"baiklah.aku tidak bisa menolak putra ku tersayang ini."ujar Fu Jiu .
Fu jiu melewati flora dan menggendong anak laki-laki nya dan tertawa bersama dengan senyum hangat nya.
flora yang melihat mereka berdua menghela nafas nya dan Berkata "seperti nya saingan ku adalah putra ku sendiri."ujar flora melihat ayah dan anak itu tertawa."haha..itu karena tuan muda sangat imut hingga boss Tidak bisa mengalihkan perhatian nya."ujar bawahan Fu Jiu yang selalu bersama nya selama ini.
flora menoleh dan tersenyum "haha..aku juga merasa begitu putra ku sangat imut."ujar Flora.
pria yang merupakan bawahan Fu Jiu menatap flora dan tersenyum "itu semua berkat nyonya."ujar pria itu.
flora tertegun dan berkata "UM.."
ketika mereka melakukan pembicaraan nya tiba tiba seseorang menerobos dari pintu taman dan berteriak "hahaha..cucuku..!! kau ada di mana!"ujar seorang pria tua bersama dengan seorang nenek tua
nenek tua itu merasa malu dan tertekan melihat suami nya"sayang... perhatikan.. tingkah laku mu di depan cucu mu."ujar nenek tua itu.
kakek tua itu tidak peduli dan melihat cucu nya dengan penampilan yang imut memegang bola"huh? Kakek?"
"akhhh cucu ku!! cucu ku yang imut!!"teriak kakek tua itu dan memeluk anak Fu Jiu.
namun Fu Jiu langsung mengendong anak laki laki nya dan kakek tua itu terkejut "cucu ku!!"
"apa yang ayah lakukan?dia anak ku."ujar Fu Jiu .
"jika kau tidak lahir karena berkat ku,kau tidak akan memiliki anak se imut ini.. berikan cucu ku."ujar kakek tua itu.
suasana menjadi mencekam dan berdebar debar,anak laki laki itu menepuk pundak Fu Jiu dan berkata"ayah..jangan mengatakan seperti itu kepada kakek...."
"hiks..hiks..cucu ku!!"
akhirnya Fu Jiu menyerah kan anak laki laki nya dan kakek tua itu tidak tahan melihat ke imutan cucu nya"hiks..hiks..cucu ku sangat imut.. dengan memakai pakaian yang lucu ini.."ujar kakek tua itu
kemudian dia melanjutkan perkataannya dan berkata dengan mengepalkan tangannya dan mengerahkan nya ke atas"Sudah kakek putus kan ..! kakek akan membeli perusahaan pembuat pakaian ini untuk cucu ku!!""k-kakek.."
di sisi lain flora melihat mereka tersenyum kecil dan ibu dari Fu Jiu berkata"dasar tua Bangka..sifat nya tidak berubah."ujar nenek tua itu memegang pundak flora.
flora tertawa kecil "haha.. itu adalah hal wajar sebagai seorang kakek."
nenek tua itu tertegun dan mereka tertawa bersama sama.
flora terdiam dan berpikir dalam batin nya "awal nya aku terkejut melihat ayah dan ibu Fu jiu.aku berpikir mereka sangat menakutkan sama seperti Fu Jiu ternyata aku salah.hm..benar kehidupan seperti ini yang ku inginkan."ucap batin nya.
"ibu..nenek..!! kemari bermain lah bernama kami."ucap anak itu
"nenek datang Ivan!"ujar nenek nya berlari dengan konyol nya.
"yah ampun.. ibu mertua."ujar flora dengan menempuk dahinya dan berjalan menuju ibu nya.
"hehe..oh..paman Liu..kemari lah bergabung dengan kami."ujar bocah kecil itu.
pria bawahan Fu Jiu liu tertegun karena menganggap anak laki-laki itu sebagai paman dan berkata dengan suara pelan nya"baik..tuan muda Ivan Jiu."
"seperti nya hari hari akan di penuhi tawa,aku akan menantikan nya."ucap batin lu
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
kebahagiaan merupakan rekayasa manusia dan membutuhkan usaha agar terbentuk dan terlahir, sedangkan kesedihan adalah alami nyata yang tercipta dengan sendiri nya.
percaya lah sewaktu waktu itu dapat menikam mu.menemukan kenyamanan bukan kah satu yang mudah.pikirkan saja bahwa dia adalah lelaki yang tidak bertanggung jawab, mencipta serpihan hati mu tanpa menyusun nya kembali.bagaimana dengan ku?anggap saja aku adalah sosok yang mampu menjadi buku harian mu.tempat di mana kamu menuangkan keluh kesah mu,masalah mu dan hati mu yang hancur katakan semua nya kepada ku, cerita kan saja hingga kau bosan dan tertidur.
tentang kekasih, terkadang memang penuh misteri.seperti fenomena gerhana kamu harus melakukan perjalanan dan berputar putar mengelilingi kehidupan hingga bertemu dengan seseorang yang tepat.Dan kamu harus menunggu ribuan tahun lagi agar dapat menemukan seseorang yang serupa dan sama dengan nya.
Beberapa laki laki pernah singgah di hati mu tanpa permisi dan pergi begitu saja berapa kali pula kamu menolak ke lain hati.Bagaimana mungkin kesetiaan mu dapat di balas kan dengan sakit yang menusuk hati?
Hati ku yang hancur luluh buatlah sembuh.
aku benar benar tidak habis pikir kebanyakan laki laki memang munafik.membungkus kata cinta seperti permen gulali yang manis dengan semenarik mungkin.
ketika berhasil masuk dan mendapatkan apa yang mereka inginkan,lantas mereka pergi begitu saja tanpa pamit.
saling mencintai memang indah, tetapi dua orang yang saling membenci kemudian kembali menyayangi jauh terasa indah dan manis.
Terimakasih karena dirimu bagian dari hidup ku.
hari hari ku saat mengenal mu bukanlah lagi berisi euforia, fatamorgana tanpa ambisi.sejak bersama mu aku merasa semangat ketika mengenal mu.
melihat mu dari kejauhan dan memandangi mu dari belakang punggung mu lebih manis dari permen gulali namun terasa pahit ketika kau menggenggam tangan orang lain dan itu sangat pahit bahkan lebih pahit dari kopi hitam.
Terkadang,banyak orang yang enggan melakukan kesalahan karena takut gagal.padahal kebenaran selalu mendampingi mereka.
DI DUNIA KITA HIDUP INI SEGALA HAL BERSIFAT FLUKTUATIF.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romance"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!