episode 031

345 9 0
                                    

flora mengajak mereka berdansa dan sebenarnya flora menjadi memiliki kepribadian yang aneh ,Fu jiu tidak tahu bahwa sebenarnya flora itu tiba tiba merasa aneh dan suasana hati nya berubah ubah.

"teman teman ku ayo menari..!!!"teriak flora

meskipun mereka berpesta di mansion,ruang tamu tidak berserakan,karena mereka hanya menyanyi dan menari.

"nyonya anda ingin pergi kemana?"ujar pelayan itu memakan sebuah keripik di sofa dengan melipat kaki nya.

"aku haus ,aku akan mengambil minum."ujar flora

tiba tiba seorang pelayan wanita menghalangi flora dan berkata "saya saja yang mengambil nya nona."ujar pelayan itu.

flora tertawa dan berkata "sudah.sudah.nikmati hari mu."ujar flora berjalan pergi.

dia berjalan pergi menuju dapur dan membuka kulkas.

clakkk

"apakah ada sesuatu yang bisa aku makan atau minum."ujar flora.

flora melihat sebuah minuman soda "seperti nya ini enak."ujar dia.

ketika dia ingin meminum nya Flora merasa muntah "huekkkk"
"rasa apa ini! kenapa ini sangat tidak enak aku merasa mual!"ujar Flora .

seketika seluruh pelayan terkejut dan berlari menghampiri Flora.mereka mendapatkan flora hampir tersandung ke lantai "ny-nyonya!!"

"a-apa yang terjadi kepada anda!?!"ujar pelayan itu panik,jika flora kenapa Napa mereka akan mati di tangan fu Jiu.

"a-aku merasa sakit kepala."ujar flora dengan mata nya yang mendadak merah dan penglihatan nya menjadi samar samar Flora terjatuh karena pingsan.

"nyonya!!"

benar benar kabar yang mengejutkan,Fu Jiu mendengar kabar bahwa flora pingsan dia langsung pergi dari ruang rapat nya dan mendatangi flora secepatnya nya.

brakkkkk!!!

"b-bagaimana! a-apa yang terjadi!?!"ujar Fu Jiu dengan kesal dan menarik kera dokter nya.

dokter itu sangat ketakutan dan flora tiba tiba sadar dan berkata"jika kau mencekiknya bagaimana dia mengatakan nya?"ucap Flora dengan memegang kepala nya.

"nyonya akhir nya sadar! ujar pelayan itu dengan serempak melalui mata mereka yang berlinang.

Fu jiu langsung memeluk flora dan berkata"apakah ada tubuh mu yang terasa sakit."ujar Fu Jiu.
flora memiringkan kepalanya dan berkata"aku tidak merasa sakit apapun."ujar flora.

"dokter apakah ada penyakit yang serius?"tanya Fu Jiu dengan panik.

dokter itu terkejut dan memiringkan kepalanya"penyakit serius?justru saya baru mengucapkan Selamat,bahwa nona muda ini sedang mengandung."ujar dokter itu.

"seperti nya Nona ini wanita yang di perhatikan oleh tuan boss."ujar dokter itu yang merupakan dokter pribadi milik Fu Jiu.

"a-apakah kau yakin!?!!"ujar Fu jiu

"t-tentu saja bagaimana diagnosis saya bisa salah!"

Fu jiu dan para pelayan Dan lain nya merasa terkejut,mereka bisa melihat suasana yang terjadi, sontak mereka meninggalkan ruangan itu dan memberikan Ruang untuk mereka berbicara.

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang