chapter 006

1.5K 25 0
                                    

Di sebuah kastil yang megah.
di pinggir laut yang indah, terdapat sebuah rumah yang amat besar ,megah ,cantik di setiap sudut rumah terdapat lampu menyala,suara ombak yang besar dan banyak penjaga yang mengelilingi seluruh kastil.

"Uhg?."rintih flora dan bangun

Saat dia membuka mata nya dia terkejut "apa ini?aku ada di mana?"Tanya batin nya dan celingak-celinguk.

Flora bangun dari kasur dan berjalan menuju pintu luar,saat dia membuka pintu kamar flora terkejut seorang bodyguard berada di depan nya"semoga mereka tidak melihat ku!! Aku Mohon!!"ucap batin nya

Namun , bagaimana bisa pengawal itu tidak melihat flora yang begitu besar "nona..anda tidak di izinkan keluar sebelum tuan kami kembali."ucap pengawal itu menahan flora.

Flora kesal dan mengumpat "kalian para bangsat!!! Lepas kan aku!! Apakah kalian pikir aku tahanan!!"ucap flora.

Namun pengawal itu tidak mempedulikan nya dan menutup pintu kamar dengan paksa.

Brukk

Bruk..!!

Suara pukulan dari pintu terdengar keras.

"Bajingan!! Apa apaan mereka !!"ucap flora begitu saja.

Flora memejamkan mata nya dan memikirkan cara untuk keluar dari ruangan nya, kemudian flora punya ide untuk menarik perhatian pengawal itu.

Yaitu..dengan menghancurkan seluruh Vas bunga mahal ..!!

PRANGGKKKK!!!

PRANGGKKKK..!!!

seluruh benda berharga terdengar dan pecah dari dalam ruangan namun pengawal itu tetap tidak bergeming dari luar, tidak kehabisan ide flora menunjukkan skil akting nya.

"Akhhhhhhh....!!!! Tolong aku!! Sakit ~!!"teriak flora dari ruangan.

Sontak saja pengawal itu terkejut dan melihat flora , serempak mereka berpikir sama"sial...ini pertama kali nya boss membawa wanita."ucap serempak mereka.

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang