"hm.. mungkin sekitar satu bulan lalu."ucap flora.
Dokter itu memeriksa seluruh tubuh flora dengan mesin CTG.
Dokter itu meminta flora segera bangun dan meminta flora untuk duduk.
"Dokter..apa yang terjadi dengan tubuh saya?"tanya flora duduk di kursi pasien.
Dokter itu menulis kan resep dan meletakkan kaca mata nya dan berkata "nona Alice anda sedang hamil."ucap dokter itu.
Flora tercengang dan tidak dapat berkata kata "ya?apa yang anda katakan?"ucap flora.
"Anda sedang hamil."ucap dokter itu.
Flora sangking terkejut nya dia bahkan tidak sadar dengan apa yang dia lakukan, tiba tiba dia sudah selesai membayar biaya pengobatan.
Dia berjalan di sepanjang koridor rumah sakit seperti mayat hidup dan tiba di depan rumah sakit dia Gemetar dan berkata "aku hamil..!?!! Apa?!! Tidak mungkin!!"ucap flora teriak dalam batin nya.
"Dasar Sialan!! Ini karena pria brengsek itu!! Bedebah!! Bangsat!!"ucap nya mengumpat pria yang membagi ranjang dengan nya.
Ketika mengumpat flora terkejut "oh ya ampun bayi ku!! Maaf kan ibu yang mengumpat ayah brengsek mu itu!!jika ibu tahu siapa dia!! Ibu akan mencincang nya seperti cacing!!!"ucap flora memasang wajah ketus nya.
Dia menghela nafas nya dan menggeleng kan kepalanya dan berjalan seperti biasa nya ,flora berpikir "apa yang harus aku lakukan sekarang?"tanya batin nya.
Lagi lagi dia merasa bingung,dia berjalan dan seseorang tiba tiba menangkap nya dari belakang.
"Eppp...apa yan--"ucap flora dengan di tutup obat bius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romansa"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!