suara bunyi air yang bertetesan dan flora yang sedang mandi itu kedatangan Fu Jiu si keparat itu ,dia memperhatikan Flora mandi dengan air pancuran.
flora tidak sadar akan masuk nya Fu Jiu ke kamar mandi sampai flora melihat ke belakang.Fu jiu bersandar di kamar mandinya dengan kain putih yang merupakan selimut ranjang nya yang di baluti di pinggang nya dan Fu Jiu menatap tajam dari tubuh flora dari bawah hingga atas.
"hm.. seperti nya aku belum banyak menandai mu."ujar Fu Jiu berjalan ke arah flora dan menutup pintu kamar mandi.
flora mundur beberapa *langkah dan dia memiliki ide untuk menyiram Fu Jiu dengan shower dan membasahi seluruh tubuh pria itu.
tiba tiba Flora terjatuh karena lantai yang licin , flora jatuh ke depan Fu Jiu dan ... kejadian yang memalukan terjadi.
flora terjatuh di lantai dan Fu Jiu yang tertimpa oleh flora.
"sialan!! lutut ku sakit..ini karena dirimu!!"ujar flora melihat Fu Jiu.
suasana menjadi hening dan sepi , kain yang di baluti di pinggang Fu Jiu terlepas dan flora merasa malu dan berdiri dan berusaha tenang "ekhem..aku tidak melihat apa pun."ujar Flora dengan ekspresi sedikit malu .
Fu jiu bangkit dan menarik flora."Flora kau benar benar tidak lelah ya, seperti nya tubuh mu sangat bagus."ujar Fu Jiu dengan wajah nya yang basah dan tubuh nya yang indah
"habis lah aku!! hari ini aku benar benar jadi makanan pembuka dan* penutup nya!!"ujar batin flora dengan menciut.
****************
mereka benar benar pasangan yang sangat bahagia.
"bajingan ini benar benar memiliki tenaga yang besar huh!!"ujar flora merapikan rambutnya.
Fu jiu duduk di atas kursi balkon dengan membaca koran nya dan suasana hatinya nya sedang gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romance"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!