Chapter 010

1.1K 19 0
                                    

Di rumah sakit yang megah ,flora di rawat oleh banyak dokter,di ruangan yang terjaga ketat dan seorang perawat menjaga nya dengan hati hati.

Tap...

"Tuan Fu Jiu..ada sesuatu yang ingin saya katakan."ucap seorang dokter dengan paras yang mudah dan membawa sebuah lembar kertas kepada nya.

Pria itu bernama Fu jiu.dia menunggu di luar ruangan dan menatap flora yang tidak sadar kan diri,dia menoleh dan berkata "katakan saja di sini."ucap nya menatap flora.

"Ini... sesuatu yang penting Tuan."ucap dokter tersebut

Fu Jiu menggertakan gigi nya dan memukul dinding.

Brakk...!!!!!

"Apakah kau tidak mengerti?! Aku bilang katakan saja di sini?!?"ujar pria itu dengan dingin

Dokter tersebut tersentak dan menunduk kepala nya dan meminta maaf

Du Jiu menghela nafas dan Berkata "katakan apa yang ingin kau katakan?!"ucap nya memegang kepala nya.

Dokter itu merasa tidak yakin untuk memberitahu nya ,dia memutuskan untuk menyerahkan dokumen dokumen pemeriksaan flora.
"Tuan.. sebaiknya anda saja yang melihatnya."ucap dokter itu.

"Apa?"ucap bingung Fu Jiu.

Dia menatap dokter itu dengan tajam dan menarik paksa kertas selembar itu dan membaca nya .

"Apa apaan dokter sialan ini?!?! Apa yang coba dia beritahu kan kepada ku?!"ucap Fu Jiu membuka dokumen tersebut.

Saat dia membacanya dia terkejut seluruh wajah nya menjadi aneh dan wajah nya menjadi gelap "apa apaan laporan ini..!!"ucap Fu Jiu memegang kertas itu dengan gemetar.

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang