chapter 025

425 10 0
                                    

para pelayan terkejut dan segera menjelaskan situasi nya.
sontak Fu Jiu datang menemui flora dan mengetuk pintu nya.
Fu Jiu mengetuk Dan memanggil nama flora, tidak ada sahutan dan membuat fu Jiu merasa bersalah.

ia kembali dan meninggalkan flora di kamar sendirian.

-keesokkan harinya -

"nona, apakah anda tidak ingin berjalan di pagi hari?"tanya pelayan nya.

flora melirik pelayan itu dah berkata"tidak.aku ingin makan pagi."ujar flora dengan wajah nya yang datar.

pelayan itu sedikit terkejut dan bergegas membantu flora.
dia berjalan ke meja makan sambil berpikir "pria brengsek itu masih ingat pulang!!"ucap flora dalam batin nya.

ia berjalan sambil bergerutu dalam hati nya dan tiba tiba ia terkejut melihat Fu Jiu di ruang makan seolah olah dia menunggu nya.

"oh.. ternyata ia masih tidak menyadari kesalahannya"ucap batin flora.

para koki dan pelayanan berdatangan menyiapkan makan nya,flora memakan makanan dengan lahap dan Fu Jiu merasa canggung dengan apa yang terjadi kemarin malam.
dia sedikit melirik flora dan berkata dalam batin nya"wanita ini sedang marah ."ujar Fu Jiu.

Fu jiu mengepalkan tangannya dan menelan makan nya dan memberanikan dirinya untuk berbicara"apakah ada sesuatu yang kau inginkan?aku akan memberikan nya."ucap Fu Jiu.

flora mengabaikan perkataan Fu Jiu dan makan dengan tenang,Fu Jiu merasa sangat kaget ternyata ada yang berani mengabaikan nya

"apa apa ?apakah kau tidak puas,jika kau ingin sesuatu kau bisa meminta dari ku."ujar Fu Jiu

flora awal nya tersentak dan kemudian Fu Jiu melanjutkan perkataannya"bukan nya semua wanita menginginkan itu?mereka ingin uang dan ingin di manjakan,apa kah aku benar."ujar Fu Jiu tanpa tahu malu dengan wajah yang tidak bersalah.

flora kehilangan kesabaran nya dan menyentak kan alat makan nya kemeja kaca itu dan berdiri sambil menatap Fu Jiu dengan kesal "apakah tuan besar pikir bahwa semua nya bisa di beli dengan uang!?! aku tahu kau sangat kaya!! tapi jangan melakukan seenaknya saja..!! memang nya siapa kau!! apakah selama ini kau tidak merasa bersalah..!!"ujar flora dengan tajam.

Fu jiu sangat terkejut dan bermaksud tidak mengatakan itu tidak tahu apa yang terjadi tiba tiba pria itu mengungkit sesuatu yang tidak seharusnya "a-apakah kau masih memikirkan anak kita?"ucap Fu jiu tiba tiba.

saat dia menyadari itu dia sangat kaget dan tidak bisa mengendalikan diri nya"apa yang sudah aku katakan!!"ucap batin Fu Jiu

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang