waktu berlalu, setiap hari flora di manjakan oleh Fu Jiu , jika flora butuh sesuatu pria itu memberikan apapun untuk nya.
"BAJINGAN!! KEPARATTT..!! BIAR KAN AKU PERGI!!"TERIAK FLORA KEPADA FU JIU YANG DUDUK DI RUANG TAMU YANG SEDANG MENONTON TELEVISI.
Fu jiu fokus dengan siaran nya dan sedikit melirik flora yang bergerutu seperti tupai.
dia sedikit menyeringai dan berkata "apa yang kau butuhkan?aku sudah memberikan semua yang kau inginkan ...bahkan makanan di pinggir jalan pun aku masukkan ke dalam mansion ku."ujar Fu Jiu menyilangkan kaki nyaflora merasa kesal Mendengar nya dan berkata"ahh astaga!! maaf kan saya tuan ..saya benar benar tidak tahu diri."ujar Flora membungkuk kan badan nya.
Fu jiu menatap flora dan flora menatap Fu Jiu, suasana menjadi hening dan sepi, kemudian seketika mereka tertawa-tawa terbahak bahak.
"hahahaha!!"
Fu jiu terkejut karena dia beberapa waktu ini memiliki suasana yang menyenangkan,bahkan dia tertawa"kemari lah..apa yang kau inginkan?"tanya Fu Jiu menjulurkan tangan nya.
flora menatap tangan Fu Jiu dan menggapai nya"apakah kau Benar benar akan memberikan nya?"tanya Flora memegang tangan nya.
Fu jiu menyeringai dan menarik flora ke pangkuan nya.
flora duduk di paha Fu Jiu dan pria itu menjadi manja dan berkata"apa yang tidak bisa aku berikan kepada mu?"ujar Fu Jiu menempel di punggung flora.wajah flora sedikit malu dan berpaling menghadap Fu Jiu,pria itu tertegun dan sedikit melihat dada milik Flora.
seketika flora terkejut dan mendorong wajah Fu Jiu dan berkata dengan malu nya"dasar mesumm!!! apa yang kau lihatt!!"ujar Flora.Fu jiu sedikit menjulur kan lidah nya dan berkata "mesum?heh..biar aku tunjukkan apa yang dimaksud mesum."ujar fu Jiu.
dengan tubuh yang kekar dan berotot itu ,Fu Jiu bisa mengangkat flora dengan posisi menghadap ke depan ,itu benar benar posisi yang aneh dan siapa yang mengatakan itu adalah posisi yang panas "a-apa yang kau lakukan!?! aku kan sudah mengatakan aku kan ingin pergi keluar!!"ucap flora memukul punggung Fu Jiu.
pria itu tidak merasakan sakit malah berpikir flora seperti kucing nakal,dia tersenyum kecil dan berkata"jika kau ingin pergi maka kau harus melayani ku."ujar Fu Jiu.
flora mendengar nya dan bergetar karena kesal ,dia berteriak hingga memenuhi seluruh mansion "bajingan!!!!! kau keparat mesum!!!!"teriak flora.
"ya..ya terserah mu. pada akhirnya kau menjadi makanan ku."ujar Fu Jiu.
-di sisi lain mansion -
"hehe.. sepertinya mansion ini menjadi berwarna."ucap seorang koki membersihkan meja dapur.
"bukan nya itu karena nona flora."ujar salah satu pelayan menyapu dapur.
mereka semua terdiam dan seketika menghampiri pelayan yang berbicara itu dan mengoceh"eiii..kau harus memanggil nya nyonya."
"benar..nyonya flora akan menjadi nyonya mansion ini,lihat betapa cantik nya nyonya flora."ujar pelayan pelayan itu.
"tidak.nyonya.. Flora sangat kurus..karena itu aku harus memasak makanan yang sangat lezat dan bergizi."ujar koki itu mengangkat sendok masak nya.
"hmm..benar benar jika nyonya mengandung anak nya tuan pasti suasana menjadi lebih berwar--"tiba tiba seorang pelayan menutup mulut pelayan itu dan berkata"kau tidak boleh membicarakan itu.. itu adalah hal yang sangat tabu.."ujar pelayan itu.
."sttttt"
pelayan mengungkit itu terkejut dan baru mengingat nya tentang kejadian di waktu yang lalu "a-aku Lupa m-maaf kan aku.'ujar pelayan itu.
ya pada akhir nya suasana menjadi berwarna dan mansion tidak menjadi sepi lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romance"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!